CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Iklan-Iklan Bermasalah dan kontroversial di Indonesia, Apa Saja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb4d1ba7e3a725e6814ce61/iklan-iklan-bermasalah-dan-kontroversial-di-indonesia-apa-saja

Iklan-Iklan Bermasalah di Indonesia, Apa Saja

Iklan adalah sesuatu yang penting bagi perusahaan untuk memasarkan setiap produknya. Dengan iklan tentunya sebuah produk bisa terkenal ke semua orang. Dengan cara penyampaian yang baik dan benar bukan tak mungkin bila banyak orang yang membeli produk tersebut.
Iklan-Iklan Bermasalah dan kontroversial di Indonesia, Apa Saja?

Credit : ytimg.com

Iklan yang dibuat tentunya harus dikemas dengan menarik dan kreatif, namun tak semua iklan pada akhirnya diterima di masyarakat dan tak sedikit iklan-iklan bermasalah muncul. Di negeri ini tentunya ada beberapa iklan yang bermasalah dan kontroversi muncul, apa saja iklan-iklan yang bermasalah dan kontroversial di indonesia? berikut paparannya...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang iklan-iklan yang bermasalah dan kontroversial di indonesia, bagaimana pendapat agan dan sista? Adakah yang ingin menambahkan? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber 4
Sumber 5
Sumber 6
Sumber 7
Sumber 8
Sumber 9
Sumber 10
Sumber 11
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 37 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Reserved
profile-picture
profile-picture
betiatina dan iissuwandi memberi reputasi
Klinik Tong Fang... Bener2 legendaris...
Iklan-Iklan Bermasalah dan kontroversial di Indonesia, Apa Saja?
Iklan-Iklan Bermasalah dan kontroversial di Indonesia, Apa Saja?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iklan pompa air sih yg paling epik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndFairy dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bijinya digoyang

emoticon-Ngakak

Kalo kurang goyang bawa ke klinik Tong Fang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Itu napa Iklan Shopee yang 11 11 aman aja yak? emoticon-Bingung (S)

Apa karena kagak ada yg lapor kaya masalah iklan Shopee Blackpink? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan stomap memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Ane paling inget dengan iklan klinik tong fang
emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iklan tongfang kenapa harus muncuuul emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan gigbuupz memberi reputasi
Klinik tongfang emang bener bener deh ya haha
beberapa emang layak dapat teguran, tapi beberapa kayaknya ada yang lebay deh emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cakilhpe dan 3 lainnya memberi reputasi
Ada juga dulu iklan sabun..
Yg ada adegan mandi gosok badan.. dimana tangan nampak seperti pantat..
Au iklan sabun apahan.. lupa sayah.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Iklan minuman susu gan, pake jingle "nyot nyot dikenyot nyot"
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling lejen yah tongfang 😂
sedotannya kuat, semurannya kenceng, ga ada ni emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
blues... dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mantapemoticon-2 Jempol
profile-picture
pria.3601s memberi reputasi
Dulu saya sakit gigi, tapi berkat berobat ke klinik tongfang akhirnya malah dapat gigi hadid. Terimakasih klinik tongfang
















emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
N96 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh prince.cerberus
Klinik Tongfang dah bejibun tuh memenya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasian mie sedap, banyak bener iklannya yang ditegur KPI emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
yoseful dan Namikazemaru memberi reputasi
Yang HAGO ane pernah lihat 1x, dan ane udah ngeh "Ini iklan bakalan bermasalah" eh bener aja bbrp hari kemudian banyak yang cekal emoticon-Big Grin
intinya musnahkan aja kpi, lembaga ga ada guna sumpah emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di