CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hewan-hewan Ditangkap Karena Dianggap Jelmaan Manusia, No.4 Bikin Geleng Kepala
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb444a4337f930ab7505cb4/hewan-hewan-ditangkap-karena-dianggap-jelmaan-manusia-no4-bikin-geleng-kepala

Hewan-hewan Ditangkap Karena Dianggap Jelmaan Manusia, No.4 Bikin Geleng Kepala

Hewan-hewan Ditangkap Karena Dianggap Jelmaan Manusia, No.4 Bikin Geleng Kepala

Hewan jelmaan manusia? Simak selengkapnya!

Hewan-hewan Ditangkap Karena Dianggap Jelmaan Manusia, No.4 Bikin Geleng Kepala
Halo gansis. Selamat pagi, semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin. Kali ini ane bakal bahas sesuatu tentang hewan yang ditangkap, karena dianggap sebagai jelmaan manusia. Sering kan kita dengar ini di lingkungan kita gansis?

Baca juga: Hal-hal Palsu di Dunia yang Terkadang Meresahkan, No.5 merugikan banget!
Hewan jadi-jadian merupakan hewan yang dianggap sebagai jelmaan manusia oleh beberapa masyarakat. Anggapan ini membawa masyarakat ke dalam persepsi bahwa hewan jelmaan manusia bisa merugikan. Misalnya seperti, mencuri uang, menyebarkan sakit, sampai mencuri nyawa. Waduh kelewatan nih anggapannya.

Anggapan ini merupakan mitos yang sudah ada sejak dulu, dan masih terbawa hingga sekarang. Masyarakat yang masih meyakini mitos ini malah menimbulkan sinisme dan gelak tawa bagi kaum milineal. Jujur saja ane pernah baca buku tentang hal semacam ini, dan memang ada yang bisa.

Berikut ane bahas beberapa hewan yang dianggap sebagai hewan jelmaan manusia oleh masyarakat indonesia. Thread ini bersifat informasi dan open minded. Apabila ada pro dan kontra silahkan tinggalkan di kolom reply. Cekidot!

Quote:


Quote:
.

Quote:


Quote:


Demikian beberapa hewan yang ditangkap karena dianggap jelmaan manusia yang ane rangkum dari beberapa sumber. Jadi kalau masih kurang informasinya, silahkan klik link angka di bawah ini ya gansis.

Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1, 2, 3, 4
@abdulqadirz©2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jessshi dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Halaman 1 dari 2
Ini masuk akal gak sih gansis? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
julkernaut dan Cosmoflip memberi reputasi
Biasanya ada siiu gan tapi jelmaan dedemit/jin
Yaitu ular
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hewan-hewan Ditangkap Karena Dianggap Jelmaan Manusia, No.4 Bikin Geleng Kepala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siwanai dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cheapbastard666
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Reject humanity , return to monke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
julkernaut dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cina bikin vaksin, fusi matahari buatan, pergi k antariksa, bntr lg ud mau 6G malah.
.
Di sini kembali k jaman pra sejarah cape di kasih akal pikiran mending jd amoeba aja.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
julkernaut dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi bingung mo komeng apaan...
Hewan-hewan Ditangkap Karena Dianggap Jelmaan Manusia, No.4 Bikin Geleng Kepala
Hewan-hewan Ditangkap Karena Dianggap Jelmaan Manusia, No.4 Bikin Geleng Kepala
profile-picture
profile-picture
ritsco dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
anggap saja hiburan buat warga +62

profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buwaya buntung emoticon-Angkat Beer
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
negriku masih aja sibuk bahas ginian yak wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh maximus15
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenapa anjingnya di kubur hidup hidup emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
julkernaut dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
jaman 2020, msh ada kaya gini2an,,
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan Cosmoflip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia dan dagelan2nya
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan Cosmoflip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasian amat klo bner manusia jadi hewan
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan Cosmoflip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
untung nya hewan sebagai makhluk ga berakal adalah,,,

kita gabisa katain hewan bego, karena nyatanya emg begitu,,

sedangkan manusia yg udah dikasi akal, masih aja ngebego,,,

lebih bego dari hewan yang udah bego,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buaya keturunan manusia maksud nya cowo cowo buaya kali ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan Cosmoflip memberi reputasi
Diubah oleh tmgila
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ada-ada saja kelakuan para warga +62 ini
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan Cosmoflip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini yg bikin kita ga maju2... masi tradisioanal banget pemikiran nya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan Cosmoflip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada yg mau adu nasib?

Tahun lalu heboh di desa sebelah penemuan tikus jadi2an (aaah, ane ga paham jenisnya, sebenarnya seperti tikus sawah hanya saja dibersihkan), yg jadi masalah ada yg bilang tikus tersebut "pesugihan" dari keluarga ane, ibu ane pun tertarik mengecek, meh, ga ada yg istimewa...

Pernah juga dikatakan ibu ane memiliki pesugihan "uang kembali" (ga paham apa namanya, katanya uang yg dipakai ibu ane belanja selalu hilang, diduga kembali ke tangan ibu ane), banyak orang meminta pendapat mengenai rahasia sukses dari toko keluarga ane, tapi saat mereka mendapat penjelasan yg sebenarnya mereka selalu bereaksi "nah, that bullshit", tapi jika sekali saja kami bercanda mengenai "pesugihan", mereka pasti langsung memperhatikan hingga titik dan koma, astaga...

Dahulu saat ane dan kakak2 ane masih kecil semua pernah merasakan dibully karena disebut "memelihara tuyul", ane sebagai anak laki2 satu2nya tidak luput dari bullyan tersebut, malah pernah dicambuki akar dan dahan karena disebut "kerasukan" oleh puluhan siswa, tudingan jelek kepada keluarga ane sepertinya karena sebagai pribumi toko usaha keluarga ane cukup lancar, ane sering bingung, jika pengusaha yg sukses bukan orang asli daerah tersebut, mereka bisa menerima, tapi jika yg sukses orang asli daerah justru ada kecemburuan...

Saat ane SMA kondisi perekonomian keluarga sempat goyah karena awal munculnya toko2 modern, ada saja yg mengatakan "pesugihannya sudah habis", seperti mengapokkan, saat SMA tetap juga dibully, bahkan oleh guru sendiri, diperlakukan seperti kriminal, karena penampilan dianggap sebagai orang tidak mampu...

Sekarang kondisi sudah mendingan, orang2 sudah menemukan kesibukannya masing2, orang yg lebih sukses dari keluarga ane juga banyak, tapi masih ada saja yg memusatkan kebencian kepada usaha keluarga ane, mengatakan usaha keluarga ane didapatkan dari hasil tidak jujur, yg paling baru mereka menyebut "uang berbunga", hanya saja sebagai orang yg sudah berumur, ane sudah lebih toleran, tidak ambil pusing...

Saat usaha lancar disebut pakai pesugihan, saat kondisi ekonomi jatuh disebut tampang kriminal, dahulu saat masih muda penampilan cukup baik disebut tampang playboy, sekarang sudah berumur dan bertambah gemuk disebut tampang pria mesum, dahulu saat masih muda jomblo disebut karena terlalu pilih2 pasangan, saat sudah tua masih juga sendiri disebut pria tidak normal padahal hingga saat ini ane sendiri karena selalu ditolak atau terlalu minder hingga kehabisan waktu, apakah ane tergolong bad luck brian? Eh, sepertinya yg bagian bawah ini sudah OOT, tapi tidak apalah sekali2 sekalian curhat...
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh julkernaut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasanya berawal dr mimpi & kemudian cocoklogi..jadi dah..
profile-picture
profile-picture
julkernaut dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
WE DONT DESERVE EARTH
profile-picture
profile-picture
julkernaut dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di