CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-hal Palsu di Dunia yang Terkadang Meresahkan, No.5 Merugikan Banget!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb2f9e8c82084306e32c7e7/hal-hal-palsu-di-dunia-yang-terkadang-meresahkan-no5-merugikan-banget

Hal-hal Palsu di Dunia yang Terkadang Meresahkan, No.5 merugikan banget!

Hal-hal Palsu di Dunia yang Terkadang Meresahkan, No.5 Merugikan Banget!

Hal-hal palsu yang meresahkan dan merugikan? Simak selengkapnya!

Hal-hal Palsu di Dunia yang Terkadang Meresahkan, No.5 Merugikan Banget!
Halo gansis selamat pagi. Semoga dimanapun berada, gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas sesuatu tentang hal-hal palsu yang meresahkan dan merugikan.

Baca juga: Benda yang Kita Pakai Sehari-hari Ini Ternyata Beracun, No.5 Bikin Kaget!
Seiring perkembangan zaman, manusia memiliki kebutuhan yang tak terhingga. Berusaha memenuhi kebutuhannya tersebut dengan perbandingan kualitas. Dan kualitas tersebut bisa didapat dari produk yang asli atau original. Karena yang KW biasanya gak awet ya gansis.

Berbicara masalah asli. Terkadang dunia ini penuh dengan hal-hal tipu daya. Yang palsu dipermak sedemikian rupa agar terlihat seperti aslinya. Tentu saja kita sebagai pengguna tau konsumen merasa dirugikan ya gansis. Namun produsen tidak mau tau hal tersebut, yang penting cuan bagi mereka.

Nah berikut ane bahas beberapa hal palsu yang meresahkan dan merugikan. Poin-poin berikut bukan hanya barang, tapi ada sifat dan orang ya gansis. Jadi gak hanya fokus ke barang palsu saja. Cekidot!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Itulah beberapa hal palsu di dunia yang terkadang meresahkan dan merugikan. Semoga bermanfaat.

Hal-hal Palsu di Dunia yang Terkadang Meresahkan, No.5 Merugikan Banget!

Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1, 2, 3, 4, 5
@abdulqadirz©2020
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan Al.faroh memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Halaman 1 dari 2
Sesuatu yang palsu kadang tidak bagus ya gansis emoticon-Ngakak emoticon-Jempol
Diubah oleh abdulqadirz
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
6. Ulama/Pemuka Agama palsu


Doktrin ulama palsu menghancurkan Indonesia, bahkan sebagian keluarga gue kena doktrin sesat nya si ulama palsu.

Merugikan pemerintah, dsb...
emoticon-Wakaka

7. Cewek palsu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MAQ375
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gender palsu mulai bertebaran dimana2emoticon-Betty
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dunia memang penuh dengan kepalsuan

emoticon-Traveller
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cinta palsu bener2 ndak enak...
Hal-hal Palsu di Dunia yang Terkadang Meresahkan, No.5 Merugikan Banget!
Hal-hal Palsu di Dunia yang Terkadang Meresahkan, No.5 Merugikan Banget!
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cinta palsu
Cinta ama seseorang karena duitnya 🥺
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua penuh kepalsuan
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hubungan palsu emoticon-Cape d...
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cowok palsu

usaha palsu

iman palsu
dll
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Video palsu
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Negara Dagelan

Janji Palsu paling bahaya Menyengsarakan Rakyat tapi memakmurkan BuzzeRp
profile-picture
profile-picture
thebhe86 dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Habib palsu
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Barang yang palsunya lebih mahal dari asli... Gigi palsu.. gitu aja sih
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nomer 5 apling bahaya bre.. emoticon-Takut

Dunia emang penuh dengan kepalsuan
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cinta palsu gan yang paling serem sih, ane gak mau lagi ketemu ama cinta palsu.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semua palsu emoticon-Wakaka
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Palsu merupakan hal yang membuat tipu, sehingga harus diberantas yang palsu. Produk juga ada yang palsu seperti spare part kendaraan, jadi waspadalah yang palsu itu.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cuma cintaQ yang tak palsu emoticon-Betty emoticon-Traveller
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmm.. apapun itu, sesuatu yang palsu emang GA BAGUS emoticon-Hammer2
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane pernah dapet uang palsu dan bikin dilema sih... kalo dibelanjain ada rasa bersalah, tapi kalo tetep disimpen kitanya yang kesel emoticon-Sorry

tapi akhirnya tuh duit diambil ama bokap ane dan habis itu dibakar hehehe emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di