CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb29607a2d1953ebd363731/tanya-pendapat

Tanya pendapat

Belum lama ini saya mendapatkan pasien yang ingin menggunakan jasa saya untuk memelet seseorang,setelah sedikit mengobrol via wa beliau kemudian menanyakan keaslian saya juga meminta data diri saya seperti ktp,alamat,lokasi juga selfi dengan ktp.saat saya tolak beliau malah berkata kasar dan meremehkan

Yang saya ingin pertanyakan,apakah wajar hal itu diminta ileh si pasien,dengan alasan takut ditipu dan lain lain?
J
Jawaban saya mungkin sederhana,kalau memang tidak percaya ya ndak usah toh?klien yg datang ingin meminta tolong,lalu kenapa para dukun yg harus mengikuti aturan dari si peminta?
Bagaimana menurut agan agan sekalian,salam rahayu
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan krx48 memberi reputasi
kalo data diri bagi ane wajar hu
tapi lebih ptng lagi melacak info si pemberi jasa supaya lebih jelas minimal adalah gambaran gimana si pemberi jasa sama gmn prosesnya berjalan

ibarat dokter jelas2 uda punya sertifikat dan di akui aja masih berhak kok pasien bertanya malah kadang dokter sengaja di tempel izin usaha ama ijasahnya di tembok terus di bingkai
dalam prakteknya yg dokter kg ada garansi dan jaminan akan sukses
bahkan ke dokter kg ketawan sakitnya apa baru di periksa aja uda bayar
konsul saja kg cuma ngoceh2 tanpa tindakan lebih lanjut bayar makanya pasien berhak minta atau mengetahui data

kecuali ente gratis atau minimal tarif2 sebagian di hilangkan cuma bayar pas praktek

tapi walau wajar minta data diri yg di maksud itu sejauh mana
apakah terlalu masuk keranah pribadi atau sebatas biar tau biar jelas
maklum skrg pemberi jasa byk yg aneh2 tarif selangit belom lagi tarif seperti tangga klo ane mah maklumin aja
profile-picture
krx48 memberi reputasi

Perlu diketahui

Anda tau bahwa foto selfi dengab ktp itu bisa disalahgunakan ?

Aturan saya jelas,kalau memang mau dibantu ya silahkan,tidak percaya juga tidak apa,toh saya juga tidak meminta apa" apalagi dalam bentuk mahar.
Ingin mengetahui kejelasan si pemberi jasa memang penting,tapi apakh jika kita ingin membeli barang secara online,kita juga harus tau siapa yg jual,lokasi,lalu foto orang yg menjual?

Saya harap kita bisa lebih bijak lagi,salam rahayu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg sabar mbah..
Quote:


Sebenernya Forsup ini tidak untuk curhatan jualan para dukun penipu macem elo gan..

Forsup bukan service center jualan "produk produk" supranatural..

Ini bukan FJB..

Dari dulu disini berjibun banyak dukun pembohong kayak elo...

Entah jualan pelet entah macem macem "produk supranatural"..

Forum supranatural seharusnya bebas dari produk anjing anjing pembohong perdukunan...

Disini banyak..

Dari yang baru mulai....
sampai tua bangkotan..

Sebenernya dari dulu sudah banyak yang tertipu..

Forsup itu nirlaba... Total nirlaba...
Tersurat maupun tersirat...

Moderator... Dukun... entusias atau apa saja..
Kalau tidak setuju bahwa forsup nirlaba scr tersirat maupun tersurat atau Apapun..

Silahkan minggat ke FJB..

Kecuali memang urat malunya udah putus..



#maklum moderatornya emang rada goblog..

Dari dulu...

Tua tua tapi goblog...


Bener bener goblog...

emoticon-Ngakak









Diubah oleh True.s4m1ns
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hati2 gan di forum ini banyak oknum pasien dan dukun penipu... Klo merasa ga nyaman tinggalin aja, rejeki sudah ada yg ngatur
Bilang aja silahkan Dateng ke tempat saya, kalo ngeles ini itu, fix cuma nyari data buat pinjol emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di