CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
'Running Man' Dikritik Penggemar Karna Lakukan Permainan Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb1f4375cf6c41ba87fa1e2/running-man-dikritik-penggemar-karna-lakukan-permainan-ini

'Running Man' Dikritik Penggemar Karna Lakukan Permainan Ini

'Running Man' Dikritik Penggemar Karna Lakukan Permainan Ini

‘Running Man’ merupakan sebuah acara varietas dari Korea Selatan yang pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010. Hingga kini ‘Running Man’ menjadi acara favorit dan memiliki banyak penggemar. Dengan menampilkan beberapa permainan yang dilakukan oleh para bintang tamu, acara ini menjadi hiburan tersendiri bagi para peminatnya.

Pada episode 529 yang ditayangkan pada Minggu (15/11) kemarin, telah menghadirkan Mingyu dan Hoshi Seventeen (II), Bomi, Namjoo A Pink, Kim Soo Young dan Nam Chang Hee sebagai bintang tamunya.

Dalam episode tersebut para bintang tamu dibagi menjadi dua tim dan melakukan permainan dengan menggunakan karet gelang demi memenangkan semangkuk ramen.

Ternyata dalam episode kali ini, publik menyampaikan pendapat mereka setelah menonton pertandingan yang dimainkan di 'Running Man'.

Pada episode terbaru program variety SBS tersebut, para anggota ‘Running Man' telah bermain game menggunakan karet gelang yang melilit wajah mereka. Untuk pertandingan yang diberi nama 'Rubber Band Frog' ini, MC dan para tamu harus menang dengan menahan sebanyak mungkin karet gelang. Terlepas dari kemungkinan bahaya yang akan terjadi, para anggota tetap menggunakan karet-karet ini demi berlangsungnya permainan. Mereka memakaisebanyak 36 karet gelang yang membuat wajah pemain menjadi terlihat sangat kencang karena karet tersebut.

'Running Man' Dikritik Penggemar Karna Lakukan Permainan Ini
(foto : Allkpop)

Hal yang tak wajar ini membuat publik menjadi geram karena menurut mereka staf sepertinya kurang memperhatikan keselamatan para anggota serta tamunya.

Banyak yang berpikir bahwa permainan kali ini tampak terlalu berbahaya dan semborono karena dapat merugikan para bintang tamunya. Mereka juga membayangkan jika ada satu jentikan jari yang salah saja maka akan membuat si pemain bisa kehilangan matanya.

Beberapa yang lain juga turut meninggalkan komentar pedasnya, “JIka itu lucu, maka saya akan mengerti, tetapi itu bahkan tidak lucu-itu sangat berbahaya. Mereka seharusnya hanya menggunakan stoking.”

“Apakah mereka gila? Itu sangat menjijikkan dan berbahaya bagi para penghibur…” ungkap yang lain.

Sangat disayangkan juga karena penonton dalam acara ini tak hanya orang dewasa saja, melainkan juga anak-anak. Tim produksi sepertinya kurang menyadari bahwa permainan ini akan berdampak dan berbahaya jika ditiru oleh anak-anak.

Permainan karet gelang ini ternyata belum berakhir karena masih ada cuplikan episode selanjutnya yang menayangkan wajah Namjoo dan Lee Kwang Soo yang terlihat terbelit karet gelang, berbondong-bondong publik menyuruh agar tayangan tersebut untuk segera dihapus dan tak ditayangkan.
Diubah oleh edelweis111


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di