CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Mengejutkan! Ternyata Ada Makhluk Seram Penunggu Wajah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb0f5929a972e4795075ff1/mengejutkan-ternyata-ada-makhluk-seram-penunggu-wajah

Mengejutkan! Ternyata Ada Makhluk Seram Penunggu Wajah!

Mengejutkan! Ternyata Ada Makhluk Seram Penunggu Wajah!
Mengejutkan! Ternyata Ada Makhluk Seram Penunggu Wajah!

Wajahmu sekinclong guci keramik atau seputih ubin Mesjid? Yakin bersih dan terbebas dari segala kotoran apalagi binatang mengerikan? Eits, jangan yakin dulu!

Faktanya, ada kehidupan makhluk seram di wajah glowingmu. Mereka berkoloni bahkan jumlahnya mencapai ribuan. Hiiiii ...!
emoticon-Takut
Jadi gimana, masih mau sombong punya wajah mulus?

Percayalah semua wajah itu bernilai sama saja. Sama-sama dijadikan tempat tinggal oleh si Tungau Mikroskopis. Mereka hidup dan berkembang biak di sana tanpa kita sadari.

Mengejutkan, bahkan wajah biasa milik kita ternyata menjadi sumber kehidupan bagi makhluk lain. Benar kata orang bijak, tidak ada sesuatu yang terjadi tanpa alasan.

Kabar baiknya sang tungau ternyata tidak membahayakan nyawa manusia. Sebagian dari mereka bahkan membantu manusia mengenyahkan kelenjar sel kulit mati, sebagian lagi menyerap minyak dalam folikel rambut.

Mengejutkan! Ternyata Ada Makhluk Seram Penunggu Wajah!Tungau Demodex


Meski gigitannya tidak bisa kita rasakan. Tetapi, jika malas mencuci muka, populasi mereka akan melonjak drastis. Hal ini akan berefek pada kulit kering, jerawatan, gatal, bahkan bisa menyebabkan ruam kemerahan. Buat kalian yang berjerawat, tenang! Kalian sedang bersedekah sama Tungau. Eh,🤣

Mengejutkan! Ternyata Ada Makhluk Seram Penunggu Wajah!


Yang menjadi pertanyaan, bagaimana nasib tungau penunggu alis, jika alisnya dikerok dan diganti dengan Tatto? Terus apa kabar tungau penghuni bulu mata, jika kita menggunakan bulu mata berlapis-lapis? Bisa jadi, mereka merasa tersiksa menanggung beban dari bulu mata palsu.
emoticon-Goyang

Jadi inget hadist yang melarang mencukur bulu. Selain bentuk kufur nikmat karena mengubah ciptaan Tuhan. Menurut ane, hal ini pun bisa digolongkan ke dalam sebuah kedzoliman terhadap makhluk hidup. emoticon-Jangan ribut disini

Dah, gosah debat!😬

Mari kita kenali sang Tungau si penghuni wajah yang ternyata memiliki dua jenis. Tungau pertama bernama Demodex folliculorum serta Demodex brevis.

Tungau Demodex brevis cenderung tinggal diarea dada serta leher. Sementara tungau Demodex folliculorum umumnya diam di area wajah, seperti ; Pipi, hidung, dagu, bulu mata, alis, telinga, serta lipatan kulit yang memanjang dari hidung ke sudut mulut.

Tungau tentu saja tidak bisa dilihat oleh mata telanjang disebabkan ukurannya yang sangat kecil. Mereka hanya akan tampak jika dilihat di bawah Mikroskop.

Ah, lebih baik tidak terlihat seperti ini. Coba bayangkan jika kita bercermin terus yang muncul wajah dipenuhi makhluk yang berbentuk mirip ulat, berkaki delapan, dengan ekor gemuk memanjang.

Huwaaa ... kebayang deh! Berasa liat penampakan hantu kayak di film horor.

Oh, ya, Gansist. Tungau merupakan hewan arthropoda, kelompok hewan yang masuk dalam kategori hewan bersendi, berkaki seperti kepiting dan serangga. Kerabat terdekat mereka adalah laba-laba dan kutu.

Ladalah! Ternyata masih sodaraan sama kutu, toh? Pantesan!

Mengejutkan! Ternyata Ada Makhluk Seram Penunggu Wajah!Kutu


Tak hanya sekedar sodaraan, tungau sama kutu juga memiliki kesamaan sifat. Sama-sama menyukai tempat kotor.

Jumlah tungau yang sesuai akan menguntungkan wajah. Tetapi jika kebanyakan akan berdampak sebaliknya. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, sebaiknya kita mencuci muka minimal dua kali sehari. Jangan lupa menggunakan insektisida topikal, seperti krim crotamiton atau permethrin. Serta menghindari pembersih berbahan dasar minyak yang bisa membuat kulit mudah terkelupas.

Sekian thread ane kali ini, semoga bermanfaat bagi semuanya. Terima kasih sudah mampir ya, Gansist. See you next thread, Insya Allah and papay.


Referensi : Di sini
Pict. : Google



Mengejutkan! Ternyata Ada Makhluk Seram Penunggu Wajah!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nohopemiracle dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
ih, ngeri teh. kudu rajin cuci muka nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roizen45 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Gambarnya bikin merinding😭😭😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yusuf ketik great blackhead
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duh lihat fotonya udh ngilu ni pipi
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan gabener.edan memberi reputasi
Liat gambarnya jadi merinding, auto rajin bersihin muka dan mandi sih emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tuolong banget la foto pertama begitu amat emoticon-Frown merinding rasanya pengen ane pukul pipinyyyyyy
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan gabener.edan memberi reputasi
Hiiii..
Bruntusaaaan...
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Hadis mencukur bulu mata.. sampe hadis mencukur bulu jembut jg dibuat emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan gabener.edan memberi reputasi
tyrophobia menangis melihat ilustrasinya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan gabener.edan memberi reputasi
Setelah melihat gambar di atas, ane malah megang pipi terus emoticon-Ngakak
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener2 mengerikan...

emoticon-Wow
Mengejutkan! Ternyata Ada Makhluk Seram Penunggu Wajah!
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
ih ane liat tuh ada pipi bolong bolon gtu, jadi merinding.
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan gabener.edan memberi reputasi
ane demen nontonin video nyabut larva muka di youtube nih emoticon-Wakaka
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gambarnya bangke ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 2 lainnya memberi reputasi
nie kasi ma orng yg fobia bolong2 di wajah pasti takut dah 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan gabener.edan memberi reputasi
Wew ngeri sekalii niih..
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan gabener.edan memberi reputasi
Itu dipipinya ada permen yupi.. Dicomot atu atu sadappp kayaknya :huek
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan gabener.edan memberi reputasi
Tungau wajah

Hhhmmm ngeri

Bersihin cukup dengan air wudhu

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 3 lainnya memberi reputasi
Masih mending di kulit, di dalam mulut rongga gusi di gigipun pasti ada makhluk hidupnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di