CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb0b7a2a2d1955ccf536d17/gadis-korban-tumbal

GADIS KORBAN TUMBAL

GADIS KORBAN TUMBAL

Jumpa lagi di cerita horor ane...
Sebelumnya ane sampaikan, apa pun yang ane tulis dalam cerita ini, semua berdasarkan pengalaman ane. Percaya atau tidak adalah hak para pembaca. Di sini ane hanya ingin berbagi cerita pengalaman seputar kehidupan dan seluk beluk tentang alam lain saja.

Ane mau mengisahkan satu sosok yang belum lama ini ane jumpai. Sesosok perempuan, bisa dibilang masih muda. Ane jumpa dengan sosok ini saat ane pergi bersama keluarga ke sebuah Villa yang berada di daerah pegunungan atau perbukitan yang letaknya sangat dekat dengan hutan.

Begitu tiba dan masuk ke dalam villa, ane udah disambut aja sama makhluk-makhluk gaib penunggu hutan. Karena ane liat nih hutan yang berada di sekelilling villa ini, bukan hutan, tapi seperti perkampungan tempat tinggal "mereka".

"Kenapa nih Villa harus dibangun di deket hutan?" Gumamku.
Yang ada ane ga bisa happy fun bareng keluarga nih, malah ga tenang jadinya. Dari awal udah ga pengen ikut. Tapi, bagaimanapun juga ane ga bisa protes, gan-sis. Karena keluarga yang ajak, ane cuman bisa diem dan nahan perasaan.

GADIS KORBAN TUMBAL
Penampakan hutan yang ada di belakang villa

Setelah barang-barang di letakkan di dalam kamar masing-masing, lanjut kita semua melakukan sebuah permainan yang seru, lalu karaokean, sampai barbekyuan. Tapi ane ga terlalu bersemangat, walaupun udaranya dingin, tapi terasa pengap buat ane.

Ga terasa, waktu udah menunjukkan pukul 11 malam. Saatnya kita beristirahat. Pada masuk ke kamar masing-masing, termasuk ane. Saat di dalam kamar, tiba-tiba nampaklah sekedipan mata saja, sesosok perempuan, rambutnya tergerai, dan memakai pakaian putih.

"Waah... mbak Kun". Pikirku
Lewat batin aku berkata "Jangan ganggu-ganggu, pliss... "

Ane berusaha memejamkan mata untuk tidur. Ga mau memperdulikan sekitar, yang penting ane bisa tidur.
Daaaan... ga terasa tiba-tiba ane sudah berada di pos kecil yang letaknya di depan hutan, tepatnya di belakang villa.

Di dalam pos itu, terlihat sesosok perempuan yang tadinya ada di dalam kamar, dia terdengar menangis. Dan yang membuat ane terkejut, ada dua sosok lagi di pos itu. Satunya laki-laki muda yang kepalanya sedikit mendongak ke atas, matanya melotot ke atas, dan lehernya seperti bekas jeratan tali. Satunya lagi badannya kecil, kira-kira sepinggang orang dewasa, dan bungkuk.

Spontan saja ane terbangun, berusaha memahami apa yang barusan terjadi. Ane keluar dari kamar, menuju ke kursi malas yang ada di depan teras villa. Suasananya begitu sunyi dan hanya terdengar suara serangga.

"Dingin sekali." Gumam ane. Ternyata keputusan ane untuk keluar kamar mencari udara segar, sangatlah tidak tepat. Beberapa makhluk tak kasat mata, tertangkap mata ane.

Akhirnya ane memutuskan kembali ke kamar, berdoa dan berharap bisa tidur dengan nyenyak seperti yang lainnya. Tapi ternyata tidak, baru sebentar menutup mata, ane sudah berada di suatu kejadian pada saat perempuan itu sedang sekarat. Dia berada di atas tempat tidur dan tubuhnya nampak kurus kering, seperti orang yang tidak diberi makan berbulan-bulan.

GADIS KORBAN TUMBAL
Gambar hanya ilustrasi ngambil di google, aslinya kurang kurus dan kering.

Seketika itu juga dada ane terasa sesak, sulit untuk bernafas, dan terasa sakit sampai ke tenggorokan. Seperti kecekik dan panas.

"Apa yang terjadi, ga kuat... aku benar-benar ga kuat." Ucap ane dalam hati, sambil terus mengingat Tuhan, semua dzikir ane ucapin. Sampai akhirnya, ane tau gadis ini sakit karena dijadikan tumbal oleh ibunya sendiri. Bagiamana proses terjadinya saat dia dijadikan tumbal oleh ibunya, ane ga bisa mencapainya, ane ga sanggup melanjutkannya lagi. Terasa beraat banget...

Saat ane membuka mata, sekitaran dada sampai kerongkongan ane sakit banget. Seperti ditusuk-tusuk pisau. Ane jadi menduga-duga, mungkin ibunya menggunakan boneka yang ditusuk-tusuk seperti biasanya dipake dukun kalau ane liat di Televisi itu yaa?
ENTAHLAH...
Mungkin loh yaa...
Ane ga paham sama ilmu perdukunan atau pertumbalan hahahahahahah

emoticon-Ngakak

Ane juga ga bisa langsung yakin, bahwa sosok perempuan ini korban tumbal ibunya, walaupun dia langsung yang memperlihatkannya pada ane. Bagaimanapun juga dia jin qorin, gan-sis...
Bisa memberikan tipuan muslihat.
Tapi ane tetap akan kirim doa ke dia. Semoga akan baik-baik saja semuanya, aamiin.

Okee... sampai di sini dulu cerita ane, gan-sis...
Tunggu kisah-kisah ane selanjutnya..
Terimakasih
emoticon-Cendol Gan

NOTE:
Sekali lagi sosok yang datang menyerupai orang meninggal, bukanlah arwah, tapi jin qorin yang selalu mendampingi orang semasa hidup.


Baca juga:
DUNIA LAIN
https://kask.us/iHxRT
#ForumKaskus via @KASKUS

"MEREKA"
https://kask.us/iHze2
#ForumKaskus via @KASKUS

WAKTU YANG BERBEDA (Alam Gaib Dan Alam Dunia)
https://kask.us/iHAOF
#ForumKaskus via @KASKUS

MASUK KE ALAM GAIB
https://kask.us/iHB5Q
#ForumKaskus via @KASKUS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dbase51 dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Coba ada cerita proses si cewek d tumbalkan, pasti ngeri...emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mama.ia dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
agan belum kuat untuk melihat residu energi kah?
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tumbal
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
back links
LinkDaddy® - Buy Backlinks & SEO Services is a 5-star rated SEO Specialist on Bark, serving New York City, Los Angeles and surrounding areas.
good.
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
GADIS KORBAN TUMBAL
Quote:


langsung crotkan gan : https://kask.us/izpAG

emoticon-Cendol GanLN ILUSTRATION TEASERemoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol GanKISAH SI MANSYUR
emoticon-Cendol Gan


GADIS KORBAN TUMBAL
GADIS KORBAN TUMBAL
GADIS KORBAN TUMBAL
GADIS KORBAN TUMBAL
Kasihan jika benar gadis tersebut jadi tumbal, akan jadi budak jin.

Agan bisa menembus waktu, astral projection ya emang itu menguras energi. Melihat mahluk gaib aja energi kita ketarik apalagi itu masuk dunia mereka cukup lama. Melelahkan jika tak terbiasa.

Alam mereka tak punya pencahayaan, alam mereka berlokasi sama dengan kita cuma beda testur.
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ditumbalkan, ngeri banget.
profile-picture
profile-picture
tazqi12 dan umanghorror memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ngeri amat 🙄
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ijin nyimak sambil ngupy gans
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kontorflytting Oslo
Kontorflytting Oslo | Flyttebyrå som flytter for bedrifter, kontorflytting Oslo, bedriftflytting, møbelmontering og lagring.

Replaceable product reviews

Replaceable product reviews
Get expert product reviews for all replaceable products on ReplacementExpert.com. We review all products before recommending to you!

Seo coaching jaipur

Seo coaching jaipur
Infonic is the best digital marketing institute in jaipur, Rajasthan. Online & Offline Classes are given in this job oriented course.& After Course you will get ...
Aku suka dengan penjelasane agan di bawah, dan kita sepaham gan, orang mati ada di alam kubur, terlepas seperti apapun jalan takdirnya untuk mati, karna mati, termasuk prosesnya sudah tertulis sebelum kita lahir.!
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Jin korin terletak di bawah tetek sebelah kiri. Mungkin juga bisa di sebut sebagai hawa nafsu manusia.! TS. Mohon koreksi jika kliru.!
Diubah oleh minakjinggo007

get free chegg answers

get free chegg answers
Free Chegg Answers: If you are here chances are that you want to get Chegg answers for free in 2021 or you are looking for a way to unblur ...
Quote:


Kalo ngirim doa , ngirim nya ke jin qorin gitu ya? Maaf cuma nanya
profile-picture
profile-picture
arysasby dan tazqi12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue tadinya ga percaya sama tumbal begini, tapi Minggu lalu, adiknya teman gue baru aja meninggal, infonya ada pedagang bakso langganan mereka yg jadiin adik teman gue itu jadi tumbal. Proses pengobatannya awalnya medis, karena gejalanya seperti thypus dan lambung, tapi begitu sudah agak siuman, langsung drop. Itu terjadi beberapa kali, sehabis drop sering kerasukan, dibawa pengobatan alternatif. Baru info kalau dijadikan tumbal diketahui. Kira-kira menurut TS, dari pengalaman teman gue itu, apakah benar proses tumbal??emoticon-Bingung (S).
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di