CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dianggap Merugikan Pihak Tertentu! 5 Penemuan Sains Ini Dimusnakan dari Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb0840bf4d69526837500f9/dianggap-merugikan-pihak-tertentu-5-penemuan-sains-ini-dimusnakan-dari-dunia

Dianggap Merugikan Pihak Tertentu! 5 Penemuan Sains Ini Dimusnakan dari Dunia

Halo, kali ini ene bakal membahas hal-hal yang cukup menarik, yaitu tentang penemuan- penemuan yang sangat luar biasa keren, tentang inovasi-inovasi yang bisa sangat membantu dan cukup efisien bagi kehidupan manusia. Tapi entah dengan alasan apa, hasil penemuan-penemuan tersebut hilang dan tidak ada yang tahui sampai sekarang. Dan lebih lagi penemuan tersebut cukup sukses di uji coba dan pernah di public. 

Banyak stetment orang-orang bahwa temuan itu di segaja dimusnakan/ sembunyikan dari dunia karena kepentigan kepentingan kaum elite di dunia, bahasa yang lebih merakyatanya menganggu jalur binis mereka. Penasaran penemuaan apa saja itu, nah ini dia 5 penemuan sains yang dimusnkan/disembunyikan dari dunia, cekidot:


1. Chronovisor

Dianggap Merugikan Pihak Tertentu! 5 Penemuan Sains Ini Dimusnakan dari Dunia
Yang pertama dan kendengaran agak gila bagi ente baru pertama mendendegar nya yaitu penemuaan chronovisor yaitu tentang suatu alat yang bisa melihat kejadian masa lalu. Alat ini di temukan oleh seorang ilmuan ahli fisika kuantam bidang eletronik osilator yaitu ernitte dan dibantu 12 ilmuwan terpilih dari seluruh dunia(yang tidak disebutkan nama nya) Pada tahun 1972.

Bukti dari alat tersebut adalah sebuah video menampilkan tentang peyaliban nabi isa almasih, dan peristiwa kota Sodom dan ghomora yang sedang di jatuhi hukuman dari allah, sebagaimana di certaikan dalam keyakinan yang dikayakini tersebut.
Dianggap Merugikan Pihak Tertentu! 5 Penemuan Sains Ini Dimusnakan dari Dunia
Sontak berita itu menimbulkan kontra dari berbagai pihak-pihak dan manjadi berita utama di italia. Tapi aneh nya setalah seminggu dari kehebohan tersebut ernitte mengaku bahwa dirinya berbohong dan bertolak belakang dari sikap awal nya yang membela mati-matian atas temuan nya tersebut.

Dalam wawancara khusus, ernit terpaksa mengaku berbohong(agar temuan nya tidak salah digunakan oleh orang orang yang berniat lain) dan hasil temuan nya itu dihancurkan bersama data-data nya.


2. BBA (Bahan Bakar Air)

Dianggap Merugikan Pihak Tertentu! 5 Penemuan Sains Ini Dimusnakan dari Dunia
Yang kedua mungkin sudah tidak asing lagi bagi ente-ente, yaitu tentang kendaraan berbahan dasar air. Tepat nya tahun 1975, seorang ahli mesin asal AS yaitu Stanley Meyer sukses membuat penemuan yang menggemparkan dunia otomotif. Yaitu kendaraan berbahan dasar air.

Tak lama hasil temuan itu di public, banyak kecaman dari orang –orang tertentu dari pelaku bisnis otomotif. Boro-boro dapat penghargaan Stanley jusru mendapat Stanley malah justru ditemukan tewas pada tanggal 21 Maret 1998 di sebuah restoran.

Pihak yang menagani kasus tersebut mengungkapkan  kematian penemu BBA tersebut lantaran penyakit dalam, tapi banyak orang mengeklaim kematian
penemu tersebut banyak yang janggal.


3. Proyek XA

Dianggap Merugikan Pihak Tertentu! 5 Penemuan Sains Ini Dimusnakan dari Dunia
Bagi ente-ente yang suka merokok termasuk ane, sebenar nya ada penelitian yaitu proyek xa tentang pembuatan rokok yang tidak ada sedikipun membahayakan kesehatan, dan  termasuk proyek jangka panjang dilakukan oleh perusahan leggit, dan menghabiskan dana 15juta dolar.

Tapi temuan itu di gugat oleh perwakilan B&W di tobacco institute committe of counsel ke pengandilan lantaran mengancam perusahan rokok pada umum nya, hingga belum sempat terjual hasil temuan tersebut, proyek tersebut disita oleh pihak pengadilan.


4. Alat Anti Gravitasi
Dianggap Merugikan Pihak Tertentu! 5 Penemuan Sains Ini Dimusnakan dari Dunia

Nah yang keempat tidak kalah menarik, yaitu temuan alat antigravitasi. Temuan tersebut diciptakan oleh Thomas townsed brown pada tahun 1956,   bermula dari penelitiannya tentang efek listrik aneh membuatnya percaya bahwa dia telah menemukan hubungan antara medan listrik yang kuat dan gravitasi, sejenis efek antigravitasi. 

Alih-alih menjadi gaya antigravitasi, apa yang diamati Brown umumnya dikaitkan dengan elektrohindrodinamika, pergerakan partikel bermuatan yang mentransfer momentum mereka ke partikel netral di sekitarnya di udara, juga disebut "penyimpangan ionik" atau "agin ionik". 

Tapi sayang pihak AS merahasikan temuan yang dilakukan oleh Thomas townsed brown.


5. Penangkap Awan(cloudbuster)

Dianggap Merugikan Pihak Tertentu! 5 Penemuan Sains Ini Dimusnakan dari Dunia
Yang terkhir adalah cloudbuster sendiri adalah perangkat yang dirancang oleh Austria psikonalis wilhelm reich (1897-1957), yang diklaim Reich bisa menghasilkan hujan dengan memanipulasi apa ia sebut "energi orgone" hadir di atmosfer.

Lagi-lagi bukan penghargaan yang didapat, reich justru di tangkap atas temuan tersebut(tidak diketahui alasan yang jelas atas penagkapan) dan hasil riset nya yang bertahun-tahun di musnakan dan tidak dikembangkan sampai saat ini.
Hm padahal temuan ini sangat penting di afrika sana yang serba kekurangan air dan curah hujan sangan minim.

Quote:



Spoiler for sumber:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 41 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
fuck! dari 5 tersebut Chronovisor yang menurut ane menarik ganemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strongs dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Sue bener gan. Orang2 jadi makin takut berinovasi kalo begini emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Sebenernya banyak gan, tapi semua soal bisnis, pernah denger kan? Soal sinar yang mampu menggantikan sinar x untuk x-ray? Tau juga pasti soal plasma sell yang bisa menciptakan dinosaurus kembali? Soal mini blackhole, soal plasma sell HIV yg bisa obatin HIV. Semua tersingkir karna bisnis dan uang, intinya siapa yang lebih dulu ada dia yang menang.

Gak peduli meski inovasinya lebih manfaat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
englishprivate dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Vote no 1
Back to the past...emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Penemuan abal2 kok dibilang kapus penemuan sains?
Gitu doang mah gampang nemuin nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Too good to be true

Ane merasa ke lima limanya hoax emoticon-Embarrassment

Chronovisor dengan alat segede kotak sepatu kayak gambar di atas? Mau segede gedung juga masih too good to be true

Bahan bakar air masih mungkin, tapi kalau bentuk mobilnya begitu agak ragu sih, tapi mungkin

Rokok yang tidak membahayakan kesehatan? Nikotin itu sendiri aja sudah bikin nagih

Antigravitasi bisa terjadi tapi pada kondisi yang ekstrem, kalau listrik bisa membuat antigravitasi agak meragukan

Cloud buster tujuannya turunin hujan? Itu mirip taburin garam di awan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
englishprivate dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ane jd takut nij nemuin sesuatu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
11111378 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sebenarnya penemuannya bermanfaat semua gan, sayang bertentangan dengan penguasa dan pemodal sekarang, jadinya dihabisin dah
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
no 1 mantap .. alat bisa melihat kejadian masa lalu

profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang boneng gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomer 1 boong banget....emoticon-Big Grin
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lha, ini temuannya hoax kok...
emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Cuma klaim katanya doang.
Ngaku punya foto penyaliban Yesus, tapi kayunya ada ukiran pemahat Spanyol abad ke-19-20. emoticon-Ngakak (S)
Romawi ngimpor kayu dari masa depan? emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Hoax lain.
Gak beda dengan energi biru Joko Suprapto.
Wong cuma penipuan yang ditutup kematian si penipu.
Kasihan investor yang duitnya gak balik.

Quote:

Tiap perusahaan rokok juga pengen punya rokok yang 'aman'.
Tapi mereka praktis menyerah pada ide itu.
Tidak ada metode yang benar-benar bisa memberi keamanan pada perokok tanpa mengurangi sensasi kenikmatan bagi perokok. Bahkan filter rokok sekalipun, yang meningkat penjualannya setelah dikampanyekan bikin lebih aman.

Jangan percaya ucapan pengacara yang klaim klien mereka dijatuhkan saingan. emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Ketimbang hoax, ini lebih ke kesalahan persepsi.
Temuannya gak menghasilkan alat anti gravitasi, tapi lebih ke 'angin ion'.
Gak praktis untuk diterapkan di dunia nyata.
Makanya gak ada pihak yang tertarik mengembangkannya lebih jauh.

Quote:

Hoax lain selain 'energi orgone' yang diklaim Wilhelm Reich.
Ayolah, kalian percaya pada 'penemu' yang mengklaim menjatuhkan sekian UFO dengan alat temuannya?
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hudazone dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh shinhikarugenji
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kayanya separuh nya imajinasi deh.
Melihat ke masa lalu & rokok tanpa efek negatif itu engga masuk akal.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh a2team
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jadi mirip2 negara asia ya mau bersuara dibungkam duluan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hoax pasti, di indonesia juga banyak hoax. Hoax terakhir adalah kalung-kalungan anti corona. emoticon-Cape d...

Kalo secara logika saja tidak feasible, ya sudah dapat dipastikan hoax.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga ada yg menarik emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngeri siih ini
karena ada kepentingan eeh ada inovasi baru penemunya dipepet
sereem
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
Ada sumber lainnya yang jelas sebisa mungkin memberikan penjelasan serta gambaran serta cara kerja alat chronovisor yang dibuat Ernit?

Quote:
Nah ini perlu dipahami penggunaan atau rencana atau riset penggunaan air sebagai bahan bakar itu sudah lama yang menjadi permasalahan adalah efektivitasnya dan ongkos produksi yang justru lebih mahal dari bahan minyak atau sejenis yang sudah ada. Jadi perlu ditekankan disini supaya gak muncul-muncul teori-teori aneh seperti konspirasi apalah gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitecrismon dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh comrade.frias
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
gak yakin aman penemuan2 yang itu. yang bener tuh ada penemuan listrik gratis yang dibuat oleh tesla tuh
profile-picture
profile-picture
Malinae dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di