CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenalan Yuk Dengan Model Asal Albania! Cantik, Seksi Nan Menggoda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5faf575a2525c3548637b815/kenalan-yuk-dengan-model-asal-albania-cantik-seksi-nan-menggoda

Kenalan Yuk Dengan Model Asal Albania! Cantik, Seksi Nan Menggoda

Kenalan Yuk Dengan Model Asal Albania! Cantik, Seksi Nan Menggoda
Potret model asal Albania, Trejsi Sejdini (Miss Universe Albania 2018)

Quote:


Membahas tentang Albania, yang ada dipikiran kalian apa? Wisatanya? Atau Wanitanya?
Yang pasti ane lebih suka sama wanitanya gan! Bikin iri sama sama wajah bulenya yak..
Nih gan, ane kasih mulustrasinya. Yok kenalan dulu!


1. Bernama TREJSI SEJDINI
Kenalan Yuk Dengan Model Asal Albania! Cantik, Seksi Nan Menggoda
Trejsi ini adalah mixblood Albania-America yang lahir Elbasan, Albania. Doi juga berambut pirang dan bermata hijau, bahkan bentuk bibirnya sangat seksi ya gan? Setuju?

2. Miliki Badan Proposional dan Masih Muda
Kenalan Yuk Dengan Model Asal Albania! Cantik, Seksi Nan Menggoda
Diusia yang masih 20 tahun, tingginya sudah mencapai 183cm. Perlu diacungi jempol ya untuk bentuk badan Trejsi yang seksi dan montok. Jadi iri deh gann..

3. Model dan Ratu Kecantikan
Kenalan Yuk Dengan Model Asal Albania! Cantik, Seksi Nan Menggoda
Selain terkenal karena miliki tubuh super seksi, Trejsi juga dikenal orang karena dia adalah seorang model sekaligus Ratu kecantikan. Ia memulai kariernya di tahun 2016 dimana saat ia berusia 16th. Ia memrnangkan gelar Miss Universe Albania dan mengikuti Miss Universe 2018 mewakili Albania. Namun di Trejsi tak berhasil lolos ke babak berikutnya. Berkat wajah cantik dan body semlehoynya dia dikenal dengan sebutan Diva Universe 2018.

4. Potretnya Selalu Menggoda
Kenalan Yuk Dengan Model Asal Albania! Cantik, Seksi Nan Menggoda
Siapasih wanita yang tak ingin miliki tubuh seperti doi? Nah Trejsi sendiri seringkali berpose kelewat seksi. menurut kalian? Trejsi berpose terlalu seksi atau memang doi sudah ada jowa seksi?

5. Suka Dengan Pakaian Terbuka
Kenalan Yuk Dengan Model Asal Albania! Cantik, Seksi Nan Menggoda
Ngga heran ya doi suka banget dengan pakaian yang selalu menonjolkan lekuk tubuhnya. Karena doi memang selalu ingin memperlihatkan imejnya yang seksi dan karena dia adalah seorang model.

6. Mantan Seorang Pembully
Kenalan Yuk Dengan Model Asal Albania! Cantik, Seksi Nan Menggoda
Dibalik wajahnya cantiknya, ternyata doi pernah pembully loh. Berita tersebut sangat tenar di Albania, kenapa seorang pembully bisa memenangkan gelar Ratu Kecantikan. Namun itu memang diakui Trejsi kalau dia dulunya adalah pembully. Perilaku tersebut dilakukannya saat berusia 13th. Dan dia meminta maaf pernah menjadi seorang pembully.

Okedeh gan segitu aja perkenalan dari Miss Albania 2018, Trejsi Sejdini. Gimana gan? Kalian suka ngga dengan bodynya?
Kenalan Yuk Dengan Model Asal Albania! Cantik, Seksi Nan Menggoda
Sista sista pada iri ngga nih dengan badannya, kalo anesih jujur iri. Nah perlu kalian ketahui, ane tau doi nih ya pas Miss Universe 2018. Doi salah satu kontestan yang ngediva parah. Banyak yang menyayangkan Trejsi saat nama negaranya tak terpanggil di bagian perwakilan Eropa ataupun wildcard. Sayang banget ya!

Thank you sudah disimak gan!

Sumber Informasi
Wikipedia
Forum pageant instagram

Sumber foto
@misstrejsisejdini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sintamustika
Halaman 1 dari 5
Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
cakep sih.. tapi beberapa kok wajahnya kelihatan aneh hehe, efek make up kah?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Albania??, jangan2 adiknya si marco from tropoja. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Merah muda biasanya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masmoke dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Trejsi jadi pilihan kedua setelah Iris, cantik, seksi dan glamournya mewah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Gk tertarik,
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan sintamustika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kirim fpi buat karungin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau orang Indon lebih suka cewek amoy, tapi mereka juga anti aseng.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bibirnya bikin ga tahan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan sintamustika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coba si rijik keparat ngeliat ginian, kontolnya sdh tegang2 spt disambut bidadari surga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan umbhelijo35 memberi reputasi
Diubah oleh terjengkang
matanya sendu2 gimana gitu.
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cewek2 eropa timur mmg mmiliki ciri khas kecantikan yg tersendiri, gan.... emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yoseful
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenalan Yuk Dengan Model Asal Albania! Cantik, Seksi Nan Menggoda lah kya ngefly emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Matanya bikin sange gan :lol
Aku tergoda gaes
Kalo aslinya tinggal di Korut udah disita negara tuh
profile-picture
djulianoor memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kenalan Yuk Dengan Model Asal Albania! Cantik, Seksi Nan Menggoda
Jamban telah kembali ke habitatnya emoticon-Leh Uga

Jd forum semprot emoticon-Ngakak

Balikin sf DC dan FC woi emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
666fapfap memberi reputasi
Diubah oleh egag
Kurang suka... Asa aneh mukanya... Cantik Chelsea Islan sih.. Wkwkwkkw
profile-picture
makgendhis memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
porno135 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di