CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keren! Ini gaya rambut pria dari masa ke masa. No.5 trend di indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fadb0cfb840884386783f10/keren-ini-gaya-rambut-pria-dari-masa-ke-masa-no5-trend-di-indonesia

Keren! Ini gaya rambut pria dari masa ke masa. No.5 trend di indonesia


Keren! Ini gaya rambut pria dari masa ke masa. No.5 trend di indonesia

emoticon-I Love IndonesiaHT ke-14emoticon-I Love Indonesia

Gaya rambut pria dari masa ke masa. Simak selengkapnya!

Keren! Ini gaya rambut pria dari masa ke masa. No.5 trend di indonesia
Halo gansis. Selamat pagi. Dimanapun berada, semoga sehat dan bahagia selalu. Kali ini ane bakal bahas tentang gaya rambut pria dari masa ke masa. Dimana gaya rambut ini ane yakin semua pria pernah menggunakannya. Tapi gak tau nama dan tahun berapa pertama kali di cetuskannya.

Baca juga: Orang kebal peluru akhirnya K.O juga
Rambut merupakan bagian dari tubuh yang ada diatas kepala dan menutupi kulit kepala. Fungsinya sangat penting gansis. Salah satunya adalah melindungi kulit kepala dari panas matahari dan mencegahnya langsung kontak dengan otak kita.

Bicara mengenai gaya rambut, penampilan rambut memang bukan hal yang utama, Tetapi yang pertama kali dilihat. Gimana rasanya kalau rambut kita tidak terawat, acak-acakan, atau bahkan tidak sehat. Kan kasian diri kita sendiri. Betul gak nih gansis?

Selain itu, orang yang melihatnya akan merasa jijik dan risih. Oleh sebab itu merawatnya adalah seperti merawat anak sendiri (dikira malika apa yak hehe).

Berikut potret gaya rambut pria dari masa ke masa. Nomor 5 lagi trend nih. Seperti apa? Cekidot.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bonus video gaya rambut pria dari masa ke masa:


Semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk merawat rambutmu ya, karena itu merupakan mahkota yang dinobatkan Tuhan kepadamu.
Keren! Ini gaya rambut pria dari masa ke masa. No.5 trend di indonesia

Sumber: Opini Pribadi
Gambar: 1,2,3,4,5
@abdulqadirz©2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Halaman 1 dari 7
Agan sekarang pakai gaya rambut yang mana nih emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Gaya 3 ganteereeng
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Kalau ane sampai sekarang gatau pake model yang mana gan🤣
profile-picture
profile-picture
holywater21 dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wkwkkwkw jadi ingett bos ane sekarang potongan rambutnya yang nomor 5 belah tengah ini deh
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Selalu berubah dalam hal gaya rambut ini gan, silahkan untuk bisa diikuti. Tapi tidak perlu selalu ikutan dalam hal trend rambut ini. Biasa saja karena memang semua itu tidak terlalu penting.
profile-picture
profile-picture
GutSchreiben dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
model babang tampan gak ada gan?
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dulu kan sempet ngetrend model spiky sm plontos gan
Trus ada yg ky model rambut bopung sm harajuku
emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
model rambut goku kalo gw
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gaya rambut Ane ndak masuk...
Keren! Ini gaya rambut pria dari masa ke masa. No.5 trend di indonesia
Keren! Ini gaya rambut pria dari masa ke masa. No.5 trend di indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ellectrofuxx dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Klimis ane gan emoticon-Cool
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren! Ini gaya rambut pria dari masa ke masa. No.5 trend di indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gambit410 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gaya rambut Naruto Sasuke gak masuk tuh, dlu musim lho..... emoticon-Sundul
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suka yang kilmis tipis atau kalau buat anak saya suka yang model tentara.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Cepak Batok

Keren! Ini gaya rambut pria dari masa ke masa. No.5 trend di indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panoeroto dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh winstoners
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Model rambut top's collections..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
dari jaman sekolah sampai sekarang pake gaya rambut nomer 2, kesannya enak aja gitu keliatan rapi paling kendalanya kalo jaman sekolah kena operasi rambut ya berubah jadi model 1 emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
jangan lupakan botak
Keren! Ini gaya rambut pria dari masa ke masa. No.5 trend di indonesia

Keren! Ini gaya rambut pria dari masa ke masa. No.5 trend di indonesia

Keren! Ini gaya rambut pria dari masa ke masa. No.5 trend di indonesia

Keren! Ini gaya rambut pria dari masa ke masa. No.5 trend di indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
belah tengah emang lagi IN lagi di 2020 emoticon-2 Jempol
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
belah tengah akan bagus bila orangnya tampan wkwkk
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di