CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5faceaa382d49504485d369e/masuk-ke-alam-gaib

MASUK KE ALAM GAIB

MASUK KE ALAM GAIB

Sebelumnya ane pernah menuliskan tentang perbedaan waktu di alam gaib dengan alam manusia. Kali ini ane akan menceritakan seperti apa alam gaib dan bagaimana rasanya pada saat kita berada di sana.

Sebelumnya ane ga memaksakan siapapun untuk percaya pada cerita yang ane tuliskan di thread kali ini. Percaya atau tidak itu hak gan-sis semuanya.

Awal saat ane masuk ke dimensi alam gaib pada saat ane tertidur di malam hari. Saat itu seperti biasa ane tidur jam 10 malam, ga pernah lupa untuk ambil air wudhu sebelum tidur, dan berdoa tentunya.

Segeralah ane memejamkan mata. Setelah beberapa saat, tiba-tiba badan ane berasa aneh, kayak kita kalau naik lift, lalu lift berhenti. Seperti di tarik dan tiba - tiba sudah ada di suatu ruang yang sangat gelap.

"Dimana ini?" Gumam ane...
Tempat yang awal gelap itu perlahan-lahan mulai terlihat bentuknya. Ane masih bingung, takut, dan nafas berasa sangat sesak.

"Ya Allah, dimana ini, apa aku udah mati?" Pertanyaan itu terlintas dibenak ane.

Tempat ini mulai terlihat seperti padang pasir, luas dan berdebu. Ane berada di tengah-tengah dan tak ada satupun tanda-tanda kehidupan. Begitu sunyi, bahkan hembusan angin pun ane ga merasakannya. Hawa panas yang biasanya dirasakan kalau lagi di padang pasir, seperti yang ane liat di TV atau media, itu pun ga ane rasakan.

MASUK KE ALAM GAIB
Gambar hanya ilustrasi

"Fiks sudah, aku mati... yaa aku udah meninggal ini." Gumamku.
Lalu.. mendadak saja badanku merasa menggigil, dingin. Ane semakin takut dan kalut. Semua doa-doa dan dzikir keluar dari mulut ane. Berharap ini semua segera berakhir.

"Apakah ini mimpi? Mimpi... Ya ini pasti hanya mimpi...", ucap ane dalam hati. Ane berusaha untuk bangun. Tapi tidak bisa, seolah-olah ane semakin ditarik untuk masuk ke dalam.

"Ga mau, aku ga mau... aku mau kembali, aku ga mau...". Teriak ane. Ane berusaha sekuat tenaga untuk bangun, meyakinkan diri kalau ini semua hanya mimpi.

Akhirnya ane berhasil bangun. Tapi ane menggigil kedinginan, lelah, seluruh badan terasa lemas. Jantung ane berdegup kencang. Ane merasa bingung dan ane ga tau harus berbuat apa.
Semua yang ane alami terasa sangat nyata, bahkan disaat bangun, ane masih merasakan berada di dunia itu. Jiwa ane seperti tidak kembali ke raga dengan utuh.

Beneran, takut banget ane waktu itu, gan-sis. Waktu pertama kali mengalami ini, ane ga tau harus cerita dan bertanya ke siapa. Cuman bisa diam dan memendam, sambil cari-cari referensi apa yang tengah ane alami.

Waktu itu Ane masih kuliah, belum tau banyak tentang ini semua. Buku-buku atau internet yang ane baca, semua tertuju kalau ane sedang memasuki alam gaib. Entahlah... jujur pada saat itu ane masih meragukan hal itu, sebenarnya sampai sekarang sih... hehehehe.. emoticon-Malu

Apa yang ane alami di atas, masih sering ane alami setiap kali tidur malam. Tapi berbeda-beda lokasi dan tempat.
Pernah juga ada di sebuah desa, tapi rumah dan penduduknya aneh banget. Rumahnya terbuat dari akar-akar pohon yang dibentuk sangat cantik. Makhluknya pun aneh-aneh, sulit untuk dijelaskan. Tapi yang bikin ane semakin aneh, "mereka" itu seperti tidak melihatku. "Mereka" tetap beraktifitas, berlalu lalang, seolah-olah ane tidak ada disitu.

MASUK KE ALAM GAIB
Gambar hanya ilustrasi, aslinya ga seperti itu, hahahahaha....

Aneh memang, sulit untuk dipahami. Ane aja selalu bingung, selalu mencoba untuk mencari jawaban dan kepastian dengan apa yang ane alami. Seperti mimpi tapi ini terasa sangat nyata.

Pernah juga, pada saat jalan-jalan ke dunia "mereka", lalu ane melihat salah satu dari "mereka" ada yang menangis kesakitan, itu bisa ane rasakan rasa sakit itu. Begitu ane terbangun, dadaku terasa sakit, ane seperti terluka, bahkan ane mengeluarkan air mata, menangis.

Sering seperti itu, sampai sekarang. Setiap kali ane terbangun, badan ane jadi terasa seperti melayang, ga ada ditempatnya. Lelah dan juga mau tidur lagi terasa sulit.

Bersyukurlah gan-sis yang bisa tidur dengan lelap. Bersyukurlah selalu bisa menjadi manusia normal tanpa harus melihat hal-hal yang berhubungan dengan kegaiban. Walaupun banyak orang yang penasaran, dan cari guru atau ilmu, demi untuk membuka mata batin dan melihat dunia gaib, tapi itu semua hanya akan merugikan diri sendiri.

Tetaplah selalu bersyukur denga apa yang Tuhan berikan pada kita, apa pun itu... emoticon-2 Jempol

Kalau ada gan-sis yang bernasib sama denganku, bolehlah berbagi cerita dan pendapat.

Sampai jumpa dikisahku selanjutnya
Terimakasih
emoticon-Big Kiss


DUNIA LAIN
https://kask.us/iHxRT
#ForumKaskus via @KASKUS

"MEREKA"
https://kask.us/iHze2
#ForumKaskus via @KASKUS

WAKTU YANG BERBEDA (Alam Gaib Dan Alam Dunia)
https://kask.us/iHAOF
#ForumKaskus via @KASKUS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 16 lainnya memberi reputasi
Ga kebayang rasanya...🙄🙄
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan tazqi12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane menjelajah ke dunia goib selalu pake vpn

udah gak terhitung ane ketemu dgn makhluk yg sedang melakukan proses berkembangbiak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
motherparker699 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
coba ceritakan ke orang yg sedikit paham hal2 gaib2 gitu gan..
bisa jadi dalam diri agan "ditumpangi" jin (entah jin baik atau jin jahat).
bahayanya kedepan akan mengganggu kesehatan fisik agan, atau bahkan mengganggu keimanan agan
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
MASUK KE ALAM GAIB
Quote:


langsung crotkan gan : https://kask.us/izpAG
Ijin nyimak sambil ngupy gans
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ih takut ke alam ghaib, tapi ada lebih menakutkan terjebak akan kata2 cinta emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan tazqi12 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
serem bgt ceritanya gan
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Terimakasi gan-sis...
Ikuti terus kisah2ku yang berhubungan dengan dimensi alam lain yaak...

emoticon-Pelukemoticon-Big Kiss
Numpang rebahan Gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nice share gan.
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
mnrt ane, susah mengatakan bhwa itu alam lain. bs jd itu hny hsl dr mekanisme otak yg kita blm tau mekanismenya. yg ane pernah baca baca, org skizofrenia ataupun org yg lagi kena efek obat obatan, yakin betul apa yg dilihat, dirasakan, dialami itu nyata. pdhal kenyataannya itu hasil ilusi yg dilalukan oleh otak. dilain sisi, kita blm paham betul kemampuan otak itu seberapa besar. ada kejadian misal, sehabis kepalanya terbentur atau koma tiba tiba bs bicara bahasa asing.
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
saya kira yang merasakan hal tersebut hanya saya, ternyata ada orang lain juga
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
good, itu anugrah, bisa menembus batas ruang dan waktu alam ghaib...
Bukan kita yang meminta, tapi itu jalan dari yang di atas, coba cari tahu jati diri agan sebelum kehidupan sekarang....
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane juga pernah gan ke sana. waktu tidur, kesadaran ane dikirim ke sana oleh seorang teman.
yg ane liat itu tempatnya seperti suatu perkampungan dengan banyak rumah, kondisinya seperti lagi magrib, matahari terbenam di ujung, namun waktu gak bergerak.

di situ ane gak ngeliat adanya orang, jalanan sangat sepi. waktu ane bangun ane ceritain ke teman ane dan bbrp org lain yg ngerti, ternyata itu emang alam lain, ato disebutnya alam maut.
tempat tsb adalah koloni di mana jiwa2 org yg sudah mati dikumpulkan utk dibersihkan entah berapa lama sebelum mereka lanjut ke gerbang pengadilan utk diadili.

dan katanya disitu ada penjaganya yg menjaga supaya gak ada org yg masuk ato keluar, seperti anubis tapi bawa pentungan, untungnya ane gak ketangkep sama salah satu dari mereka, kalo ketangkep badan ane di dunia bisa gila. kapok gak mau lagi dikirim ke sana.

emoticon-Ngakak
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Diubah oleh jon.sansiro
Astral projection. Jiwa yang terlepas dr raga ke dunia lain.
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
seremm gannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Kl aku terawang kamu cantik
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa jadi sista hanya mimpi sesuatu yang selalu ada di pikiran akhirnya menjelma di mimpi. Bisa juga sleep paralize tp belum terlatih. Bisa juga sista tak sengaja melakukan astral projection atau meraga sukma. Sista punya kemampuan bisa jadi dari keturunan. Tp belom terlatih. Yang penting jangan sampai di sesatkan oleh jin ya sist
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
PM ane gan.

Nanti ane send kenalan ane, mungkin doi bisa bantu ngeliat apa ada gangguan sama ente.
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di