CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Kim Ji Hoon Ungkap Permintaan Maafnya Usai Menonton Tayangan TV Ilegal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5faca863f0bdb2373770a192/kim-ji-hoon-ungkap-permintaan-maafnya-usai-menonton-tayangan-tv-ilegal

Kim Ji Hoon Ungkap Permintaan Maafnya Usai Menonton Tayangan TV Ilegal

Kim Ji Hoon Ungkap Permintaan Maafnya Usai Menonton Tayangan TV Ilegal

Aktor tampan Kim Ji Hoon baru saja mengalami sedikit masalah lantaran dirinya telah mencoba mengakses film melalui unduhan secara illegal. Dia lalu menyadari akan kesalahan tersebut dan meminta maaf.

Diketahui pada tanggal 11 November kemarin, dilansir SBS News,dia mengungkapkan penyelesannya, “Halo ini Kim Ji Hoon. Pertama, saya minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan pemirsa melalui episode 6 November dari MBC ‘Home Alone’. Saya sangat menyesal karena berperilaku tidak menghormati hak cipta meskipun saya adalah seorang aktor. Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi aktor yang lebih berhati-hati dengan semua tindakan saya. Sekali lagi, saya minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan.”

Kim Ji Hoon Ungkap Permintaan Maafnya Usai Menonton Tayangan TV Ilegal

Sebelumnya, Kim Ji Hoon mengungkap keseharian hidupnya melalui MBC ‘I Live Alone’  yang tayang pada tanggal 6 November. Dalam siaran ini, ia ketahuan tengah menonton acara TV Amerika ‘Raised by Wolves’ dengan subtitle Korea. Acara ini merupakan serial original yang tayang secara eksklusif di layanan streaming HBO Max. Karena HBO Max tidak tersedia di Korea Selatan, saat ini tidak ada cara legal untuk menayangkan acara tersebut. Selain itu, versi yang ditonton Kim Ji Hoon juga terlihat memiliki subtiltle, sehingga membuat publik menjadi curiga bahwa dirinya melakukan unduhan tayangan secara illegal.

“Bukankah mengunduh dan menonton drama itu illegal?” kritik salah satu penggemar.

Setelah penayangan tersebut terus bermunculan kritik terhadap aktor yang mengabaikan hak cipta sebuah karya.

Sumber dari ‘Home Alone’ juga menyatakan akan segera menghapus semua rekaman Kim Ji Hoon yang kepergok menonton acara tersebut secara illegal. Dan Kim Ji Hoon benar-benar menyesali perbuatannya tersebut. Pihak ‘Home Alone’ juga berjanji akan mengamati perilaku setiap pemerannya saat proses syuting.

Yah semoga ini semua bisa jadi pembelajaran khusus buat Kim Ji Hoon dan pihak ‘Home Alone’ agar tidak diulangi lagi ya! Sukses terus Kim Ji Hoon!
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan kudanil.la memberi reputasi
wadoooow kena dia dahhh kwkwkw org sana kan melek intelektual kaga kaya dimarih
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di