Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

utottAvatar border
TS
utott
KECEWA DENGAN EVENT TIKET LIVE - TIKET.COM
Hallo gan, udah lama ga nongol di Kaskus, dan akhirnya nongol buat keluh kesah atas kekecewaan ane terhadap salah satu e-commerce yaitu TIKET.COM.

Kronologi:
Pada sore tanggal 11-11-2020, Tiket.com ngadain event 'Tiket Live' live streaming di sosial media mereka, khususnya di Instagram.

Sekitar pukul 17.00 wib, ada event kuis dimana kita harus menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh host.

Skip ke event pertanyaan terakhir dengan hadiah give voucher sebesar Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah), ane jawab pertanyaan itu dan beruntungnya ternyata ane yang menang, namun disinilah masalah bermula.

Saat host mengumumkan ane menang, dia bilang suruh buat ane cek dm instagram dan balas dengan mengirimkan nomor hp yang bisa dihubungi dan ane pun bergegas mengirimkan nomor hp, namun hanya beberapa detik berselang, tiba-tiba host langsung mengganti pemenang ke peserta lain tanpa ada percobaan kontak dulu dengan ane! pada saat host bilang akan mengganti pemenang, ane udah kirim komentar berkali-kali kalo ane ada dan sudah kirim no hp di live tersebut, rasanya beneran kecewa gan. dan lebih kecewa lagi ketika setelah pemenang di over ke yang lain, pihak Tiket.com baru balas komplainan ane dengan jawaban yang merasa tidak bersalah sama sekali dengan bilang seperti ini:

Quote:


sepersekian detik setelah pihak tiket.com mengirim balasan diatas, ane langsung SS dan kirim profil WA ane ke mereka, dan no respon sama sekali!!! sampai detik ini.

Spoiler for kenapa bisa dicancle? ada apa?:



Sekelas e-commerce besar seperti Tiket.com, untuk hal kecil seperti ini tidak ada rasa peduli dan tanggung jawab sama sekali terhadap customer dan mebiarkan ane sebagai customer merasa benar-benar kecewa, mungkin bisa dibayangkan apalagi untuk urusan yang lebih genting terhadap pelanggannya sepertinya.

FYI: ane pengguna tiket.com, dan sekarang jadi malas untuk pakai e-commerce ini lagi.


Yang ane sorot dari kasus ini adalah sikap mereka yang ga peduli dan tidak menunjukan profesionalisme (terbukti dengan hanya meberikan penjelasan yang terkesan seadanya dan setelah itu tidak ada respon lagi apalagi tanggung jawab).

Mohon maaf apabila ada perkataan yang menyinggung, sekian dan terima kasih, semoga kritik ini dibaca oleh pihak yang bersangkutan.

kang.engkusAvatar border
kang.engkus memberi reputasi
1
1.9K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan