CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selain mengintip orang mandi, ini beberapa kelakuan yang melanggar norma kesopanan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fab119e28c9917b814d22c6/selain-mengintip-orang-mandi-ini-beberapa-kelakuan-yang-melanggar-norma-kesopanan

Selain mengintip orang mandi, ini beberapa kelakuan yang melanggar norma kesopanan!


Selain mengintip orang mandi, ini beberapa kelakuan yang melanggar norma kesopanan!
Kelakuan yang melanggar norma kesopanan. Simak selengkapnya!
Selain mengintip orang mandi, ini beberapa kelakuan yang melanggar norma kesopanan!
Halo GanSis. Kali ini ane bakal bahas sesuatu yang ada di masyarakat. Bukan gorengan atau warung kopi ya. Tapi kelakuan oknum hehe. Kelakuan ini sering dilakukan oleh orang-orang yang norma kesopanannya kurang.

Baca juga: Duo top di dunia, sukses tanpa tato& alkohol
Kelakuan atau perbuatan ini bahkan sering dilakukan dan tanpa sadarnya sudah termasuk pelanggaran dalam norma kesopanan. Tapi sebelum cuap-cuap masalah kelakuan ini, ada baiknya kita ketahui dulu definisi norma kesopanan ya GanSis.

Menurut ane, Norma kesopanan adalah suatu aturan yang ada dimasyarakat, menyangkut pantas atau tidak pantasnya sesuatu hal. Seperti sikap, perbuatan, tutur kata, dan model berpakaian.

Kita tau sendiri ya gansis, apabila norma kesopanan ini apabila dilanggar, membuat pelakunya akan kena sanksi dari masyarakat itu sendiri. Bisa jadi dijauhi atau dikucilkan. Bahkan ada hukuman pidananya lho.

Nah berikut beberapa perbuatan yang melanggar norma kesopanan selain mengintip orang mandi. Cekidot!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah beberapa kelakuan yang melanggar norma kesopanan selain mengintip orang mandi. Ane harap gansis disini gak ada yang kelakuannya kayak gitu ya hehe.
Selain mengintip orang mandi, ini beberapa kelakuan yang melanggar norma kesopanan!

Sumber: Opini Pribadi
Sumber gambar: 1,2,3,4,5
@abdulqadirz©2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Halaman 1 dari 2
Jadi jangan asal ngintip-ngintip ya guysemoticon-Ngakak
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Mengintip isi celana/rok orangemoticon-Hammer (S)
Ngintip kamar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MAQ375
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ngintip isi dompet mas bojo, Ah emoticon-Ngacir2
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Spoiler for :
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh chrwiss
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
mengintip trit tanpa ninggalin jejak juga ga sopan, sebutannya silent reader
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan Al.faroh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wakaka
namanya Kepooo ya gan...
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Paling gasuka sm oramg suka liatin dompet terus buka sim ama ktp 😑
profile-picture
profile-picture
ushirota dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mengintip isi hati orang laen...
emoticon-Peluk
Selain mengintip orang mandi, ini beberapa kelakuan yang melanggar norma kesopanan!
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Keren sih oraang ini treadnya
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mengintip pekerjaan orang laini juga gak baik gans, nyontek sembunyi-sembunyi itu namanya wakkaka. jaman sekolah dulu seirng banget coba-coba buat ngintip, tapi malah salah nmornya wakka
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi yg namanya ngintip pasti jelek ya, Gan? Tp klo ngintip trus dikasih liat, ntu bijimane..?
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Salam satu mata emoticon-Smilie
Trit bajak laut laku keras di forum sebelah emoticon-Smilie
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Bawah ane hobi ngintip dalem rok emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Atas ane matanya udah bintitan banyak ngintip emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semua yg berhubungan dengan mengintip deh = ga sopan emoticon-Hammer2
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang liat kamar orang mah dah biasa.. apa lagi kosan gue dilantai 2
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalau bukan haknya janganlah kita pingiin tahu....
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kebanyakan ngintip ntar matanya bintitan, lho..
emoticon-Hammer2

Selain mengintip orang mandi, ini beberapa kelakuan yang melanggar norma kesopanan!
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada gak cewe ngintip cowo mandi ?
emoticon-Takut
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngintip rumah orang sekali karena penasaran itu masih wajar....ngintip setiap hari itu udah kriminal hitungannya bos! emoticon-Wakaka
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di