CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WAKTU YANG BERBEDA (Alam Gaib Dan Alam Dunia)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa9f2f910d29521c1038ad5/waktu-yang-berbeda-alam-gaib-dan-alam-dunia

WAKTU YANG BERBEDA (Alam Gaib Dan Alam Dunia)

WAKTU YANG BERBEDA (Alam Gaib Dan Alam Dunia)

Waktu...
merupakan interval antara dua buah keadaan/kejadian, atau bisa merupakan lama berlangsungnya suatu kejadian. 

Waktu memang sangat berguna untuk manusia yang memang ingin mendapatkan hidup yang lebih baik dan berkah. Laluuu... bagaiman jika kita berada di waktu yang berbeda dengan waktu di mana kita biasa beraktifitas?

Kali ini ane akan membahas tentang waktu atau dimensi yang jauh di luar jangkauan kita, waktu yang berada di tempat berbeda, tempat yang ga akan bisa dilihat oleh manusia pada umumnya. Yaitu... waktu di alam gaib.

Ane yakin, gan-sis sering mendengar adanya perbedaan waktu antara alam kita, alam manusia dengan alam gaib. Seperti apa perbedaan itu?

Yaaa... perbedaan waktu antara alam kita dan alam "mereka" begitu jauh. Dan ini semua ane tulis berdasarkan pengalaman dan juga dari sumber referensi yang ada.

Gan-sis juga pasti sering dengar orang yang hilang karena masuk ke dunia gaib, berhari-hari hilang, dan ga ketemu-ketemu. Lalu tiba-tiba muncul dengan kondisi linglung, ga stabil, dan pucat.

Salah satu penyebab orang yang mengalami kondisi seperti itu pada saat muncul ke alam nyata, adanya kesenjangan waktu yang berbeda antara alam kita dengan alam "mereka". Di alam kita, dia hilang selama berhari-hari, misal 3 atau 4 hari, tapi tidak di dunia "mereka". Di dunia gaib yang hanya beberapa menit saja.

Agar lebih mudah untuk dipahami, buatlah perbandingan...
Misal di alam kita 1 hari, di dunia gaib hanya 10 menit.
Memang ini sangat sulit untuk di pahami secara logika. Otak kita seperti sulit untuk menalarkan semuanya.

WAKTU YANG BERBEDA (Alam Gaib Dan Alam Dunia)
Ilustrasi dr gambar

Tapi gan-sis, ga perlu untuk sampai bisa memahami begitu dalam tentang perbedaan waktu ini. Cukup tau saja, bahwa alam kita dan alam gaib itu memiliki perbedaan waktu yang cukup besar.

Tidak heran kalau usia jin atau makhluk gaib lebih panjang dari pada usia manusia. Usia "mereka" bisa sampai ratusan bahkan ribuan tahun. Tapi itu kalau di ukur berdasarkan waktu di alam manusia, alam nyata. Namun jika berdasarkan waktu di alam gaib, "mereka" pun tidak memiliki umur yang panjang seperti yang kita pikirkan.

Perlu diketahui ya gan-sis, alam gaib tidak hanya alam yang di tempati oleh makhluk gaib yak..
Akhirat atau alam barzah (tempat di mana ruh manusia yang telah meninggal berkumpul) termasuk juga alam gaib, dan masih banyak lagi.

WAKTU YANG BERBEDA (Alam Gaib Dan Alam Dunia)
Sumber gambar google

Perbandingan waktu alam dunia dengan waktu di akhirat itu satu hari di akhirat sama dengan 1000 tahun di dunia, sunggu suatu waktu yg sangat lama dan berbeda sangat tajam, itu pun sudah dijelaskan di dalam Al qur'an surah As Sajadah ayat 5 dan surah Al Hajj ayat 47.

Kalau di pikir secara logika, memang ga sampai gan-sis. Tapi kita tetap harus mengetahui dan percaya tentang alam gaib. Yaa... tetap ane kembalikan kekepercayaan gan-sis masing-masing. Di sini ane hanya berbagi cerita dan wawasan mengenai perbedaan waktu alam kita dan alam gaib.

Jika ada kesalahan dalam penulisan atau ceritanya, ane mohon maaf yaak... silahkan d komen.. emoticon-Cipok

Terimakasih...
Jgn lupa juga baca

DUNIA LAIN
https://kask.us/iHxRT
#ForumKaskus via @KASKUS

Dan

"MEREKA"
https://kask.us/iHze2
#ForumKaskus via @KASKUS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 5 lainnya memberi reputasi
Kasih studi kasus dong sis...emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya mereka unik, umurnya panjang dan nggak bisa mati, berkembang biak makin banyak....
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kesadaran ane pernah kok dikirim ke sana untuk liat2. untung bisa balik, kalo gak, gawat ane bisa gila. emoticon-Big Grin
di sana bukan waktunya yg berbeda gan, tapi waktu gak bergerak. di suatu tempat di sana ane liat cakrawalanya bagai langit di sore hari, dan malam gak kunjung tiba.
tidak ada satuan waktu di sana, mau sedetik, sejam, sehari, seminggu, sebulan, setahun, semua sama aja.

jadi roh orang mati yg ada di sana mereka gak mengetahui sdh berapa lama mereka ada di sana. mungkin bagi kita sehari, tapi disana seperti bertahun2, atau sebaliknya.
profile-picture
profile-picture
jaizal dan tazqi12 memberi reputasi
Mau tanya nih untuk para suhu. Ada kejadian orang kencing trus kesurupan, waktu di tanya Jin,nya bilang kalo dia masuk karna kencing sembarangan dan gk permisi, katanya ngencingin rumah nya, / air kencingnya kena anak,nya Jin itu. Nah yg saya mau tanyakan, bagaimana tu prosesnya air kencing bisa masuk alam Jin, padahal jelas" BAHWA ALAM KITA BEDA, mohon para suhu menjelaskan.
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Aku sering banget denger fenomena" seperti itu, kayak Jin marah sebab anak,nya ke injek dll, kencing sembarangan, tan pa ngerti gimana prosesnya semua itu,. Bahkan sering berucap dalem hati. Kok bisa tu kencing Sakti banget bisa nembus 2 alam,. Dan tak junjung dapat jawaban dari ketidak tauan ini.
profile-picture
profile-picture
salmanalfatih dan tazqi12 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di