KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Layaknya film balapan, emak-emak ini ngedrift di jalanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa86820af7e934e7a12f44e/layaknya-film-balapan-emak-emak-ini-ngedrift-di-jalanan

Layaknya film balapan, emak-emak ini ngedrift di jalanan


Layaknya film balapan, emak-emak ini ngedrift di jalanan

Apa benar emak-emak jago ngedrift? Simak selengkapnya!

Layaknya film balapan, emak-emak ini ngedrift di jalanan
Hallo Gansis.
Kecelakaan dijalan memang sering terjadi. Penyebabnya pun sangat beragam, mulai dari kelalaian pengemudi, faktor geografis, cuaca, sampai hal yang tak terduga lainnya.

Baca juga: Panen pisang di Lampung pakai Cableway. canggih!
Seperti di daerah sitinjau lauik, Jambi. Udah pada tau dong pasti daerah ini. Coba search di yuotube deh tanjakan sitinjau lauik pasti langsung ketemu penampakan truk-truk, ya itulah yang namanya tanjakan sitinjau lauik. Daerah ini sering terjadi kecelakaan, baik tunggal ataupun non-tunggal.

Kali ini memang di daerah situ gansis. Yaitu tumpahnya minyak dari sebuah truk tangki pembawa minyak. Penyebabnya tentu saja kebocoran.
Layaknya film balapan, emak-emak ini ngedrift di jalanan
Insiden ini tentu saja berpengaruh bagi pengguna jalan yang lain. Salah satunya emak-emak yang satu ini sampai ngedrift gansis.

Bukan jago, bukan bakat, bukan juga kompetisi, tapi korban minyak tumpah. Emak-emak ini ngedrift layaknya drift di film fast and furious tokyo, gansis. Keren hehe.
Layaknya film balapan, emak-emak ini ngedrift di jalanan
Emak-emak baju merah yang terekam video tersebut melaju dengan pelan, namun karena jalannya menurun membuatnya ngepot gansis. Jadi kelihatan kayak ngedrift yak haha.

Ngeri juga ya untung saja tidak sampai jatuh. Ini harus segera diambil solusi, kalau begini kan membahayakan pengendara lainnya.

Kronologinya?
Awalnya emak-emak baju merah ini entah dari mana, melewati jalan menurun yang disitu juga ada truck bocor tangki. Sehingga minyak tumpah kejalan dan membuat licin jalanan.

Jalan yang licin, turunan, dan ngeremlah faktor emak-emak ini ngepot atau ngedrift(bahasa kerennya). Terus membuat orang disekitarnya kaget takut-takut emak ini jatuh, terlihat seorang mas-mas langsung respek segera datang membantu. Tapi untungnya emak-emak ini gak sampai jatuh.

Faktor selain karena minyak tumpah, juga karena jalannya menurun, licin, dan ngerem nih gansis yang membuat emak-emak ini ngedrift. Kenapa ngerem? Karena depannya ada pengendara lain yang ambil jalur.

Ini video lengkapnya GanSis:
{thread_title}

Solusinya ya jalanan yang kena tumpahan minyak harus di taburi sekam biar gak licin lagi. Atau kalau didaerah ane di taburi pasir banyak baru dikeruk.
Layaknya film balapan, emak-emak ini ngedrift di jalanan

Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: Klik
@abdulqadirz©2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Halaman 1 dari 2
Untung gak jatuh ya habis ngedrift emoticon-ceyem
Wuidih enak ngedrift di jalan berminyak.. serasa lagi aksi filmemoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
baikl dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Untung saja tidak jatuh gan, jadi tidak berabe itu si emak-emak. Maka dari itu bisa tetap berhati-hati dalam hal ini agar tetap selamat. Berhubung memang saat ini musim hujan dan juga kendaraan makin banyak saja.
profile-picture
profile-picture
baikl dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalo kenapa2.. kesian anak nya emoticon-Smilie
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakakuntung gak jatuh
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hadeh emak emak emang ratu jalanan, segala kekuatan dia miliki emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
baikl dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
harus ditabur pasir tu ato pake tanah tapi kalo banyak begitu yaa tabur pasir n tanahnya juga harus banyak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kekuatan kaki emak-emak inih 😆
profile-picture
profile-picture
baikl dan abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh istijabah
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
wah allhamdulilah tidak jatuh .. emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
baikl dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wakakak ane kira balapan ternyata ngedrift karena licin. Tapi keren itu ngedriftnya mulus banget, tidak ada patah-patahnya. Mungkin mmeang emak ini mantan pembalap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
termasuk hebat itu emak
profile-picture
profile-picture
baikl dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
saluut sih mulus banget padah itu pasti reflek emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
baikl dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
I wanna if you know
How d'you live in sitinjau
If you seen it and you mean it than you know you have to go
Fast and furioooo....

Jadi jangan pernah meragukan kehebatan emak2 dalam berkendara emoticon-2 Jempol
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh kontholl
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Fix emak2nya cocok jadi stunt profesional ini mah emoticon-Ngacir
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Control yang hebat.
gw kira bakalan jatuh..
The power of emak emak is real
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alhamdulillah masih selamata mak,
profile-picture
profile-picture
emangon dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Emak2 naek motor emg gitu, kadang jago kadang ngeselin...

Dulu naek motor, lagi lampu merah, motor gw berhenti, emak2 yg disamping gw mau motong jalur belok kiri, trus langsung belok ga pake perhitungan.. nabrak roda depan ane, bangun langsung marah2...

Padahal posisi motor gw lg diem, ane speechless...
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ini bukan ngedrift ini mah ampir kepeleset emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk sori mak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Itu mah bukan ngedrift, kebetulan aja jalan licin. Kalo kencengan dikit udah jatoh itu kayanya emoticon-Matabelo
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Waduh bahaya bgt itu
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di