CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Salut! Pengendara Motor Lempar Botol Ke Supir Truk. Salah Siapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa71b3510d2954cab692480/salut-pengendara-motor-lempar-botol-ke-supir-truk-salah-siapa

Salut! Pengendara Motor Lempar Botol Ke Supir Truk. Salah Siapa?


Salut! Pengendara Motor Lempar Botol Ke Supir Truk. Salah Siapa?
Pengendara motor lempar supir truk. Simak selengkapnya!
Salut! Pengendara Motor Lempar Botol Ke Supir Truk. Salah Siapa?
Hallo Gansis.
Di dunia ini semua hal yang kita lakukan ada aturannya, mulai dari kehidupan pribadi sampai kehidupan sosial kita. Misalnya berkendara ya gansis.

Baca juga: Panen pisang di Lampung sudah canggih
Berkendara pun ada aturannya. Seperti yang kita tahu aturan tersebut mengharuskan kita untuk mematuhinya. Yah mau tidak mau pokoknya yang namanya aturan harus dipatuhi dan dilaksanakan.

Kalau tidak dipatuhi, maka siap-siap saja akan mendapat resiko, yah kalau tidak kena razia, mungkin akan mengalami kecelakaan.

Makanya aturan berkendara itu dibuat supaya kita aman dari kecelakaan ya gansis. Semoga kita semua dijauhkan dari hal itu.

Seperti video yang satu ini, menampilkan seorang pengendara motor yang melempar supir truk, tanda menunjukkan suatu kekesalan terhadap supir truk yang asal-asalan mengambil jalurnya tersebut.
Salut! Pengendara Motor Lempar Botol Ke Supir Truk. Salah Siapa?

Kronologinya?
Awalnya terlihat seorang pengendara motor merekam video dari belakang, dan didepannya ada seorang bapak-bapak pengemudi motor berjaket hitam.
Salut! Pengendara Motor Lempar Botol Ke Supir Truk. Salah Siapa?
Disaat ada sebuah truk Dari arah berlawanan, ada juga truk dibelakangnya tersebut berniat menyalip.

Karena jalurnya diambil dan membuatnya menepi, reflek pengemudi motor ini mengambil botol yang sudah ada di motornya. Berniat untuk dilemparkannya ke supir truk itu. Dan ketika sudah dekat dengan truk tersebut, langsung dilemparkannya botol itu ke arah jendela supir.
Salut! Pengendara Motor Lempar Botol Ke Supir Truk. Salah Siapa?
Dan blung, masuklah botol itu gansis. Wah mantap ane salut. Selain kesel juga lihatnya, ane juga salut karena lemparan bapak ini tepat hehe.

Ini video lengkapnya gansis:
{thread_title}

Lagian ya supir truk ini, udah tau jalannya sempit dan dari arah berlawanan ada pengendara lain, kok ya gas aja. Hmm salah ini. Membahayakan sekali ya gansis.

Kalau pengendara yang lain memaki-maki supir truk itu, bapak ini tanpa banyak bacot langsung ekskusi hahaha. Salut ane.
Salut! Pengendara Motor Lempar Botol Ke Supir Truk. Salah Siapa?

Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: Klik
@abdulqadirz©2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokopengkor dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Kita harus patuhi aturan berkendara ya gansisemoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan dalledalminto memberi reputasi
Begitulah di jalan raya, kudu ati2 dan sabar menerima keadaan, klw nggak bs celaka. Sesuai kejadian tsb klw ane mending mengalah. *Sabarku gede😀
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebenernya itu molotov yg lupa dinyalain sumbunya...
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
keren bsa masuk😁 celahnya lumayan sempit
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap aksinya lincahhh kaya di sirksuu
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya bukan botol sih gan, sarang tawon gitu kek wkwk
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kl g mah amit2 mau pake motor gitu.serem ad.pada ngebut semua.apalagi yg roda empat.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya lempar baru, jangan cuma lempar botol Aqua.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
disturbing14 dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bahaya Bray...
Klo supirnya hilang kendali karena kena timpuk bijimana bray...
Bisa kecelakaan beruntun ntar.....

Kedepan jangan lempar botol bray.......lempar Tahi aja ke Mobilnya.... lebih ramah lingkungan Bray..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
disturbing14 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pesona Indonesia emoticon-Wkwkwkemoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantap gan, membahayakan lawan arus
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kearifan lokal emoticon-Smilie
Kayaknya bapaknya udah pro banget nih mana tepat sasaran gitu wkwk
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
buset jalan sempit masih diserobot emoticon-Tai:
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
untung bukan dilempar duren
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ternyata si pengendara motor james harden
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ugal2an supir truk
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengendali R2 di +62 rata-rata baperan dan sama sekali ga peka dengan keselamatan jiwa orang lain. Karena di jalan ada orang lain dan bukan dia doang. Mending kalo yang celaka si R2 aja sendiri ampe kepalanya pecah tapi pengguna jalan yang lain selamat.emoticon-Traveller
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
antara beruntung atau emang jago

pebasket pro harusnya belajar dari dia tuh emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di