CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa50f392525c34ffd63444f/quotmerekaquot

"MEREKA"

"MEREKA"

Cerita ane kali ini, ane akan mengisahkan saat pertama kali ane mampu berkomunikasi dengan "mereka", dan melakukan penglihatan ke masa lalu tentang "mereka".

Siapa "Mereka"?

Mereka adalah salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang eksistensinya tidak dapat dijangkau oleh pancaindra Manusia pada umumnya. Dan "mereka" ini sering disebut dengan "MAKHLUK GAIB/ASTRAL". Bahasa gampangnya "HANTU/JIN"...
👻👻👻

"Mereka" itu wujudnya macam-macam. Mulai dari yang sangat cantik dan tampan, sampai yang terjelek, rusak, aneh dan menakutkan. Ada juga yang hanya seperti gumpalan asap, terlihat begitu samar.

Tapi, ane ga akan menyebutkan satu persatu seperti apa wujud "mereka" yang terlihat cantik, jelek, dll. Bisa panjang nanti ceritanya... hahahaha...

Ane cuman pengen berbagi cerita tentang perasaan yang dirasakan "mereka". Pengalaman baru ane saat bisa merasakan apa yang "mereka" rasakan. Takut juga pada saat itu, saat pertama kali ane melakukan komunikasi dan melihat gambaran-gambaran pada saat "mereka" hidup.

Ternyata "mereka" itu juga punya rasa sama seperti kita loh...
Mungkin sebagian besar orang pada umumnya tidak menyadari bahwa "mereka" itu juga bisa merasakan yang namanya sakit, sedih, bahagia, dan marah. Bahkan "mereka" pun ada yang bisa marasakan takut, sama seperti kita...

Kejadiannya tepat di tahun 2013an, ane menjumpai salah satu dari "mereka", saat ane pergi ke salah satu tempat wisata bangunan zaman dahulu di kota ane yang memang terkenal angker. Jauh sebelum tempat ini di renofasi menjadi lebih baik.

Pada saat itu ane lagi ngadain fotoshoot di lokasi itu bareng beberapa temen, tempatnya memang bagus banget buat fotoshoot, walaupun serem.

Di lokasi ane cuman lihat 2 atau 3 makhluk, mungkin karena masih pagi, sinar matahari masih bersinar indah. Entah mengapa, ane ketarik dengan salah satu sosok perempuan, sekitar usia 18 tahunan, rambutnya acak-acakan, dan sebagian wajahnya seperti melepuh terkena cairan asam, gan. Tidak seperti kulit yang terbakar karena api.

Ane berusaha untuk cuek, tetep fokus ama kerjaan ane, sampai kita break sebentar buat makan siang, sholat, dan menghilangkan penat. Waktu nunjukin pukul 13.15, ane ngobrol sama temen-temen ane. Tiba-tiba cewek itu mendekati ane, gan-sis. Kaget juga ane...

Tiba-tiba ane merasakan sesuatu di dalam makhluk itu. Ane bisa melihat wajahnya yang terlihat sedih, ada rasa sakit dan takut yang begitu sangat pada makhluk itu.

Ane takut juga, gan-sis... kok tiba-tiba ane bisa ngerasain apa yang dirasakan itu makhluk. Awal ane kira perasaan ane sendiri, tapi beda. Ane seperti dibawa ke masa-masa sulit dia.

"MEREKA"

Tiba-tiba ada gambaran penyebab makhluk ini merasakan sakit, bagaimana luka di setengah wajahnya muncul, dan duka yang dirasakannya. Ane ngeliat semua penyebabnya adalah kakak kandungnya sendiri.
What, kakak kandung??
Semuanya karena harta warisan. Agar harta warisan yang ditinggalkan itu menjadi milik kakakknya seutuhnya.

Ane melihat kejadiannya sekitar tahun 95an. Dia disiksa kakak laki-lakinya dan kakak iparnya sampai meninggal. Ane juga liat ada ruangan kosong yang sempit, tempat dia tinggal sehari-hari. Seperti tawanan.

Setelah itu ane ga tau lagi apa yang terjadi, karena temen ane manggil namaku dan menyentuh pundakku. Ane masih dalam keadaan bingung, bertanya-tanya...
Apa yang barusan terjadi?
Apa itu tadi?
Apa ane lagi berhalusianasi?
Ane ga berani cerita ke teman-teman, takut dibilang gila. emoticon-Mewek
Ane cuman bisa senyum dan balik fokus ke tugas awal, walaupun hati dan pikiran ane kemana-mana.

Dalam hati, ane kirim doa buat hantu perempuan itu. Walaupun ga tau namanya. Bagi ane, dia bukan arwah penasaran yang meninggal dengan siksaan. Bagi ane, dia itu hanya jin qorin yang menyerupai wanita itu.

Ane tegaskan ke agan dan sista semuanya yaak......
Makhluk yang menyerupai orang yang sudah ga ada itu bukan arwah dia. Kalau manusia udah ga ada, arwah kita udah di alam barzah. Jadi kalau ada makhluk yang menyerupai orang yang udah meninggal itu adalah jin qorin (jin yang selalu mengikuti kita, sejak kita lahir).
Jadi jangan sampai salah yaak... hehehe emoticon-Jempol

Itu akhir ceritaku...

Percaya atau tidak dengan ceritaku, itu adalah hak gan-sis semuanya. Ane hanya berbagi cerita tentang pengalaman ane, dari pada cuman ane pendam sendiri. emoticon-Big Kiss

#berharap ada yang mengalami kejadian yang sama dengan ane, dan bisa berdiskusi satu sama lain.... hahahahahha emoticon-Ngakak

Terimakasih emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 14 lainnya memberi reputasi
emoticon-Thinking jadi penasaran sama endingnya si hantu... Temannya sih keburu manggil, jadi keputus deh...
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nah bener bgt tuh gan. Dia bukan arwah gentayangannya manusia. Cuma sebangsa jin aja yg menyerupai manusia. Sebenrnya juga kita gak boleh percaya juga sama yg dia ceritakan. Karena dia suka berbohong. Itusih pengalaman yg sering terjadi 😁
profile-picture
profile-picture
hiromihany dan tazqi12 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Itu jin qarin atau jin lain yang iseng niru.. gak ada arwah gentayangan
"MEREKA"
profile-picture
profile-picture
hiromihany dan cipluk01 memberi reputasi
Baca juga ceritaku sebelumnya tentang dunia lain, klik link d bawah ini emoticon-Jempol

DUNIA LAIN
https://kask.us/iHxRT
#ForumKaskus via @KASKUS
profile-picture
amhta memberi reputasi
Makasiii cendol2nya, gan
emoticon-Cipok
Yang terbaru WAKTU YANG BERBEDA (Alam Gaib Dan Alam Dunia)
https://kask.us/iHAOF
#ForumKaskus via @KASKUS
good tau itu jin qorin, memang membawa memori semasa orang yang di ikutinya masih hidup....
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yoooos....t
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Dan biasa jin itu menyerupai karna ada hal2 terakhr yg terfikirkan oleh sang ruh itu sblm ia menutup mata.. misal nih disaat2 sekarat dia ngebayangin ibu nya yg tgl sndirian dan sering dijhtin sama bpknya.. nah si jin ini bklan ada disekitar ibu sang korban buat jagain gt istlhnya.. biasanya gt jg.

Maaf kl slh hehehe ❣🙏😘
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sebenar nyaa asik dan seru cuma sayang cerita nya terlalu di singkat
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di