CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Anti Mainstream, Seorang Wanita Gunakan Bulu Kaki Untuk Extension Bulu Mata!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa11c157e3a7257db663420/anti-mainstream-seorang-wanita-gunakan-bulu-kaki-untuk-extension-bulu-mata

Anti Mainstream, Seorang Wanita Gunakan Bulu Kaki Untuk Extension Bulu Mata!

Anti Mainstream, Seorang Wanita Gunakan Bulu Kaki Untuk Extension Bulu Mata!

Penampilan merupakan salah satu hal utama yang diperhatikan oleh setiap perempuan, mulai dari penampilan rambut, wajah, hingga badan sampai ujung kaki. Nah, dari sekian banyak bagian tubuh yang selalu mendapatkan perhatian, wajah merupakan salah satu yang paling-paling-paling diperhatikan. Saking sering diperhatikannya setiap detail pada wajah pasti sering “dipercantik”, baik dengan menggunakan skincare, makeup, atau dengan perawatan-perawatan lainnya.

Salah satu treatment yang dilakukan perempuan untuk mempercantik penampilannya adalah dengan melakukan extension bulu mata. Yap! Bener banget! Soalnya perempuan itu suka banget sama yang namanya bulu mata yang lentik dan juga panjang. Kalau dulu perempuan hanya bisa mempercantik bulu mata dengan menggunakan maskara, sekarng Sista bisa merubh penampilan bulu matamu secara permanen, yaitu dengan cara Extension bulu mata.

Dengan melakukan extension bulu mata, Sista bisa memiliki bulu mata panjang dalam waktu singkat. Nah, biasanya mata palsu yang digunakan untuk extension bulu mata ini terbuat dari serat sintetis seperti nilon, Sis. Tapi Sista tau ga sih, kalau ternyata ga semua orang menggunakan serat sintetis untuk extension bulu mata, karena ada juga nih yang mencoba melakukan ekstension bulu mata dengan menggunakan bulu kaki.

Anti Mainstream, Seorang Wanita Gunakan Bulu Kaki Untuk Extension Bulu Mata!

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang pengguna TikTok, melalui akun TikToknya @lizlele membagikan sebuah video ketia ia sedang melakukan extension sendiri. Nah, videonya tersebut ternyata cukup menyita perhatian hingga ditonton lebih dari 2,3 juta kali. Hal yang menarik perhatian dari video ini bukanlah karena extensionnya, melainkan bulu mata palsu yang ia gunakan berasal dari bulu kakinya sendiri.

Melalui video tersebut Liz Lele memperlihatkan dirinya yang sedang mencabut bulu kakinya sebanyak 150 helai yang ia kumpulkan di atas selembar tisu. Nah, setelah mencabut bulu kakinya tersebut, ia pun melanjutkannya dengan memberikan lem pada bagian ujung bulu dan kemudian langsung ia tempelkan satu per satu di bulu matanya.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Greged sekaliemoticon-Betty
Mukanya jadi bau kaki dong y
Untung bulu kaki, coba kalo bulu jembooot. Pasti lebih greget lagi.....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bulu hidung bisa d coba jd kesannya jd agak kaku njegrik gitu gak pake d rapikan udah lurus emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
iiiiyuh
Woaw naise info gans
gapapa kalo dia pede dan nyaman sih sah sah aja, cuman ane banget hahahiks
Kwkwkwkw anjiirr emoticon-Bettyemoticon-Betty
Wanjerr ntar bulu matanya kasar² dong gan jadinya 😂
Wow.. anti mainstream banget ya gan idenya.. bisa menghemat biaya untuk extension bulu mata.
Gila dicabut 1 aja udah sakit
wkwkwkkw asli ngakak bgt anjir jd keriting banyak gt
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Emang nggak sakit apa ya nyabut bulu kaki gitu, ane bayanginnya sih sakit tuh nyabutin bulu kaki
wkwkwkw sungguh gregeeet mbaaaknyaa
luaaar biasaaaah
hahahaha
kepikiran banget pake bulu kaki dong
Ancoooorrrrr wkwkwkw yg ada cowo2 yg liat ilfeel deh emoticon-Hammer (S)
greget banget dahhhh 😂
kepikiran aja pake bulu kaki emoticon-Ngakak
kebayang sakitnya pas bulu nya dicabut emoticon-Frown
Idiiiii geli euuy
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di