KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Kekoreaan /
Suara Merdu Jimin BTS Jadikan Dirinya King of K-Pop
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa0dc869a972e0863291481/suara-merdu-jimin-bts-jadikan-dirinya-king-of-k-pop

Suara Merdu Jimin BTS Jadikan Dirinya King of K-Pop


Suara Merdu Jimin BTS Jadikan Dirinya King of K-Pop

(foto : Allkpop)

Baru-baru ini BTS memang sedang gencar memperkenalkan album baru yang akan rilis November ini. Big Hit Entertainment pun secara resmi telah merilis teaser baru untuk “BE”. Gambar tersebut menampilkan kutipan yang menggembirakan dari pidato BTS di Sidang Umum PBB ke 75 yakni ”Life Goes On”. Banyakpenggemar yang kemudian menebak bahwa ini akan menjadi judul lagu andalan BTS di album “BE”.

Grup BTS memang kini sedang naik daun dan sangat populer. Mereka memiliki member-member muda yang tentu sangat berbakat dan multitalenta, terutama Jimin BTS.

Dilansir dair Allkpop, Jimin BTS telah menerima banyak dukungan dan mengumpulkan banyak suara untuk mempertahankan mahkota selama satu tahun lagi. Tak disangaka-sangka Jimin menduduki peringkat pertama dan mengumpulkan total 12.568.794 suara positif dalam jajak pendapat yang dilakukan dari 16-31 Oktober 2020.

Lebih dari setahun yang lalu, Jimin juga menduduki puncak jajak pendapat yang sama pada 15 Agustus 2019 lalu dengan 1.275.292 suara. Sebelumnya, pada Mei 2020, Jimin juga menduduki peringkat teratas King's Choice Top Male K-pop Idol Dancer Rankings tahun 2020 dengan 6.281.147 suara.

Pria kelahiran Busan 25 tahun lalu itu dikenal dan dicintai secara luas oleh penggemarnya karena suara emas dan teknik vokal yang luar biasa, keterampilan menari yang mengagumkan, visual yang halus dan indah, serta pesona yang tak tertandingi.

Suara Merdu Jimin BTS Jadikan Dirinya King of K-Pop

Jimin juga menjadi satu-satunya idola Kpop pria yang menduduki puncak peringkat reputasi merek idola teratas secara keseluruhan selama 15 bulan, peringkat reputasi merek individu anggota grup pria selama 22 bulan berturut-turut, dan 24 bulan secara keseluruhan pada Oktober 2020.

Prestasi yang dia raih membuat dirinya dikenal dengan sebutan King Jimin. Jimin juga dinobatkan sebagai idola yang paling disukai selama dua tahun berturut-turut melalui survei oleh Gallup, salah satu perusahaan riset paling terkemuka di Korea.

Sebagai Raja Media Sosial, Jimin mendominasi dunia maya tersebut. Jimin menjadi individu yang paling banyak disebutkan di Instagram mengungguli mantan Presiden AS Barack Obama, Justin Bieber, dan Taylor Swift. Hashtag Jimin adalah yang kedua paling banyak dilihat di Tiktok untuk orang Korea. Klip video pendek Jimin pun paling banyak dilihat di Tiktok dengan lebih dari 25 miliar tampilan. Jimin juga memegang rekor tweet tercepat untuk mencapai 1 juta dan 2 juta suka di Twitter. Benar-benar luar biasa ya!

Memang sih pesona dan aura Jimin ini tak tertandingi karena bakat-bakat luar biasa yang dia miliki ya! Tak heran kalau dia menjadi King of Kpop ya, cocok sih emang! Selamat dan sukses selalu buat Jimin!


Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
plastique gini apa bagusnya sih, nyanyi pun lipsync kabeh emoticon-Najis
entah kenapa lebih suka suara xiah junsu


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di