CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Video Gadis Nge-DOT Sebelum Tidur, Fakta atau Hanya Pansos?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9dd911f4d69577887b6e62/viral-video-gadis-nge-dot-sebelum-tidur-fakta-atau-hanya-pansos

Viral! Video Gadis Nge-DOT Sebelum Tidur, Fakta atau Hanya Pansos?


Viral! Video Gadis Nge-DOT Sebelum Tidur, Fakta atau Hanya Pansos?
Sumber gambar: di sini


Tidur adalah sesuatu yang sangat berharga apalagi bagi orang yang mengalami sulit tidur (insomnia) . Tidur juga penting karena dengan tidur tubuh akan menjadi rileks.

Tidur nyenyak dapat mempengaruhi kesehatan mental dan fisik seseorang. Dan masing-masing orang mempunyai cara tersendiri untuk mendapatkan tidur yang berkualitas itu.

Viral! Video Gadis Nge-DOT Sebelum Tidur, Fakta atau Hanya Pansos?
Sumber gambar: di sini

Ada orang yang bisa langsung tidur nyenyak saat kepalanya menyentuh bantal, ada juga yang kesulitan tidur jika tidak melakukan sebuah 'ritual' sebelum tidur. Seperti membaca atau menonton TV, tapi kadang kala ada ritual yang dilakukan sebelum tidur itu adalah hal-hal yang bisa dibilang nyeleneh, seperti ngudel (mainin pusar) misalnya.

Kebiasaan-kebiasaan semacam itu kebanyakan adalah kebiasaan dari saat masih bayi/balita dulu yang terbawa hingga dewasa.

Baru-baru ini ada sebuah video yang diunggah oleh seorang gadis. Video tersebut berisi tentang kebiasaan atau ritual si gadis sebelum tidur.

Kebiasaannya termasuk hal yang wajar sebenarnya, tapi jadi bikin geleng-geleng penonton jika dilakukan oleh seorang gadis yang sudah dewasa.

Dalam video tersebut terlihat seorang gadis yang sedang minum air teh sebelum tidur, tapi minumnya bukan dari gelas melainkan dari botol DOT. Kebiasaan menge-DOT itu dia lakukan mulai dari balita, tapi tidak bisa dia lepas meskipun dia sudah dewasa.

Lihat videonya di sini
Spoiler for gadis nge-DOT:


Jadi, gadis itu tidak bisa tidur nyenyak sebelum melakukan ritual menge-DOTnya.

Hal itu tentu mengundang berbagai komentar dari para netizen, dong!

Ada yang bilang itu hanya pansos, tapi ada juga yang meng-iyakan kebiasaan itu karena dia sendiri punya keluarga yang begitu.

Viral! Video Gadis Nge-DOT Sebelum Tidur, Fakta atau Hanya Pansos?
Sumber gambar: screenshot

Lalu, menurut para kaskuser di sini bagaimana? Ini hanya pansos atau apa?


Namun, terlepas dari semua komentar para netizen, kebiasaan seperti yang dilakukan gadis tersebut tentu tidak baik untuk kesehatan. Pasalnya, teh adalah minuman yang mengandung kafein yang salah satu efeknya adalah dapat menggangu tidur kita atau sulit tidur.

Selain itu, kebiasaan menge-DOT itu akan menimbulkan masalah pada gigi seperti, bentuk gigi tidak rata dan sisa-sisa minum itu tentu akan menimbulkan asam yang mengakibatkan gigi berlubang dan menghitam.

Setiap orang memang mempunyai kebiasaannya sendiri, tapi jika kebiasaannya itu bisa menggangu kesehatan, ya sebisa mungkin harus dihentikan.

Melepaskan diri dari sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan kita tentu tidak lah mudah, tapi bukan hal yang mustahil juga jika kita sudah bertekad ingin lepas.

Banyak cara sebenarnya, seperti mengalihkan pada aktivitas-aktivitas yang lain, seperti membaca, bersih-bersih atau mandi air hangat. Mandi air hangat bisa membantu tubuh kita menjadi rileks.

Akan tetapi itu semua perlu waktu dan tahapan-tahapan, karena segala sesuatu tidak mungkin berubah secara instan.

Aku sendiri dulu waktu kecil mempunyai kebiasaan sebelum tidur yang benar-benar tidak bisa ditinggalkan, tapi setelah punya adik kebiasaanku itu teralihkan. Karena begitu bahagia mempunyai adik, jadi kebiasaanku itu mulai sedikit demi sedikit terlupakan.

Adakah para kaskuser yang juga mempunyai kebiasaan sebelum tidur? Sharing, yuk!

Oke, cukup sampai di sini dulu, sampai jumpa di thread berikutnya.

Terima kasih emoticon-terimakasih

Istijabah
Referensi: di sini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
knightadde dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh istijabah
Halaman 1 dari 3
Ritual yang bikin geleng-geleng emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan nofivinovie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pansooos😄
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan istijabah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sedari dini anak-anak tidak kukasih ada kebiasaan buruknya 😀
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Ane dulu ngedot sampai sd kelas dua emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
istijabah dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Oh, ngedot air teh, kirain air tajin. Ekekekemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
istijabah dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kirain ngedot susuemoticon-Malu
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nanti kalo sudah menikah, tiap mau tidur harus sambil ngisep itu.... emoticon-Embarrassment
Beruntung sekali suaminya kelak. emoticon-Mad
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Kirain ngedot air aki🤣🤣
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Teh, gan
Ntah teh apa itu

Quote:


Itu itu itu tuuuuu nyang bijimane emoticon-Ngakak
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Quote:


Kalo diliat dengan detail seperti nya iya


Yaaaskkk gue jadi julid ntar nich emoticon-Ngacir2

Quote:


Sama, Mbak
Anakku setelah disapih ya minum langsung air pakai gelas
Bisa disebut Viral kalo aksi ngedot ini direplika/ duplikasi orang2 di medsos.

kalo jadi berbincangan doang belum dikategorikan Viral

emoticon-Shakehand2
profile-picture
istijabah memberi reputasi
kirian ngedot kon...
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Kelainan emoticon-Big Grin
profile-picture
istijabah memberi reputasi
anggaplah buat latihan bj emoticon-Malu
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Hmm..beruntung yang jadi laki nya nanti.
Tiap malem pas di-dot-in terus emoticon-Malu / karena sudah menjadi ritual sang gadis sebelum tidur
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Ane gak peduli aja maksud2 dari pelaku divideonya..mau pansos kek mau caper kek mau e'ek kek . Yang jelas ane cuma nangkep atu aja makna dari gadis berjilbob ini yaitu SAYA BISA MEMBUAT KONTEN RECEH DIMANA SAJA DAN KAPAN SAJA...emoticon-Amazed

So..anggap aja ini lelucon diakhir tahun

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
istijabah memberi reputasi
cah gemblung kuwi emoticon-Leh Uga
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Oh, begitu ya, gan
Salah judul berarti aku yak emoticon-Malucd

Quote:


Kon opo? emoticon-Bingung

Quote:


Ada ya kelainan gitu?
Gpp sih normal aja hal gak aneh kok kenapa pd ribut
profile-picture
istijabah memberi reputasi
B aja ah
Bini gw jg dulu gt
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di