CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Baca Saat Makan! Inilah 5 Makanan Paling Tidak Manusiawi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9d1f4e7e3a72487a67bace/jangan-baca-saat-makan-inilah-5-makanan-paling-tidak-manusiawi

Jangan Baca Saat Makan! Inilah 5 Makanan Paling Tidak Manusiawi!

Assalamualaikum, Gansis. Bagaimana kabarnya di hari Sabtu ini? Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin.

Jangan lupa 3M, Gansis:
-Mencuci tangan
-Memakai masker
-Menjaga jarak


Gansis, ketemu lagi bersama ane. Tukang thread yang akan kasih agan dan sista informasi menarik.
Nah, kali ini ane akan kasih informasi lima makanan paling ekstrim di dunia. Apa aja? Yuk simak!

Sebelum itu, ane sarankan untuk tidak membaca thread ini jika sedang makan sesuatu. Ini benar-benar menjijikan, Gansis.


1. Baby Mice Wine

Jangan Baca Saat Makan! Inilah 5 Makanan Paling Tidak Manusiawi!

Diurutan pertama adalah baby mice wine yang merupakan minuman fermentasi yang terbuat dari anak tikus. Mengerikan!
Bayi tikus yang baru lahir dijadikan anggur dan difermentasi selama setahun.

Minuman ini bisa ditemukan dibanyak toko kesehatan di Cina. Harganya pun sangat mahal. Mencapai ratusan ribu per botol.


2. Casu Marzu

Jangan Baca Saat Makan! Inilah 5 Makanan Paling Tidak Manusiawi!

Casu marzu merupakan keju tradisional dari Sardinia, Italia.
Keju ini terbuat dari susu domba. Tidak seperti keju kebanyakan, agan dan sista harus menikmati keju ini dalam kondisi penuh belatung. Ya tidak mengherankan sih, soalnya casu marzu sendiri berarti keju busuk yang didiamkan selama berbulan-bulan.

Jika agan dan sista ingin mencoba keju jenis ini, keju ini hanya terdapat di pasar gelap di Sardinia.


3. Otak Monyet

Jangan Baca Saat Makan! Inilah 5 Makanan Paling Tidak Manusiawi!

Pernah membayangkan makan otak monyet? Biasanya orang-orang makan otak ayam atau otak sapi, lah ini otak monyet! Mau coba nggak, Gansis? Kalau ane mah tidak.

Hal yang tidak manusiawi dari makanan ini adalah, monyet yang masih hidup dipukul di depan pengunjung kemudian kepalanya dilubangi, lalu otaknya diambil. Ngeri banget!

Otak monyet sendiri sering dikaitkan dengan makanan Cina, tetapi makanan ini juga banyak ditemui di negara lain, bahkan di Indonesia.
Entah kepercayaan apa yang membuat perburuan monyet untuk diambil otaknya marak terjadi di wilayah nusantara. Jika agan atau sista tahu, silakan berkomentar.

4. Burger Cindil

Jangan Baca Saat Makan! Inilah 5 Makanan Paling Tidak Manusiawi!

Selanjutnya ada burger cindil. Kalau biasanya kita tahu kalau burger itu makanan beruba roti, daging, selada, tomat dan mayonise kemudian ditutup roti lagi. Burger cindil berbeda.

Cindil sendiri merupakan tikus kecil yang baru lahir. Lihat, warnanya saja masih merah.
Makanan ini berasal dari daratan Cina yang dipercaya dapat menambah stamina.
Gimana, mau mencoba?

5. Balut

Jangan Baca Saat Makan! Inilah 5 Makanan Paling Tidak Manusiawi!

Terakhir ada balut. Sudah pasti tidak asing di telinga agan dan sista karena makanan ini sangat tersohor. Banyak ditayangkan di TV maupun saluran Youtube.

Balut sendiri merupakan makanan yang berasal dari Filiphina dan sudah tersebar di berbagai negara. Balut merupakan telur itik atau ayam yang sudah menjadi embrio hampir membentuk anak ayam sempurna. Diolah dengan cara direbus kemudian dimakan dengan garam.

Gansis, berani coba atau sudah mencoba? Ceritakan di kolom komentar, ya.


Nah, itu tadi lima makanan paling tidak manusiawi versi ane. Jangan suruh ane nyobain ya.

Sekian dulu thread ane hari ini. Wassalamualaikum.

Sumber referensi: di sini
Jangan lupaemoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh islamisdevi
Halaman 1 dari 2
Menjijikan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bikin pen muntah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wah jadi ga doyan makan ini mah, lumayan buat yg lagi mengurangi nafsu makan
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balut tuh enak banget
Rasanya juga mewah banget dah
Buagnya juga gampang
Tinggal eramkan aja telur bebek atau ayam selama 15 hari
Lalu rebus deh bulat2
Udah matang ya tinggal makan
Paling enak makannya pakai wine

Nyam nyam nyam emoticon-Genit
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Hati angsa jg itu yg buatan Prancis
profile-picture
profile-picture
agareth11 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Heeemm buat apaan sih wkwk
Daging ayam udah enak, pake makan begituan segala
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan islamisdevi memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Pas baca merinding sendiri ngebayangin beginian dimakan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan islamisdevi memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
yaampun ane bacanya habis makan jadi enek pengen muntah wkwk, udah baca judulnya sih, tapi namanya manusia ya dibilang jangan malah kepo wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yuck, menjijikannnn
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua EXTREME... mnrt saya...TELUR BALUT BIASA2 SAJA KOK... emoticon-Embarrassment


Bhkan saya berani menjamin ini telur yg paling enak.. dari semua telur unggas yg pernah saya makan... emoticon-Recommended Seller
profile-picture
sigit.haryadi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Lah.. trnyata ada yg sependapat dg saya... emoticon-Hammer2


Sudah pernah kerja di FILIPINA atau THAILAND mas..???? emoticon-Leh Uga
profile-picture
sigit.haryadi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gilaakkkk.. untung makanan ane udah habisss
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sono makan itu aja.
Ane makan martabak bakso mie ayam
Es teh anget.
emoticon-Cool



Edit -
Pejwan

Bawah ane makannya cabe crispy
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sono makan itu aja.
Ane makan martabak bakso mie ayam
Es teh anget.
emoticon-Cool



Edit -
Pejwan

Atas ane makannya cabe crispy
Diubah oleh Monyetkelabu
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
untuuung ane lagi ngga makan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tetep sate kambing deh favorit. Nasi uduk juga enak. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
whaaat otak monyet dimakaan????
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Membayangkannya saja sudah sangat menjijikkan, sangat tidak manusiawi itu semua, ckckck.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ya ampun makanan-makanan yang normal aja banyak loh, ini makan-makanan yang semi mentah
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga nyangka ternyata banyak orang edan yg rakus melebihi binatang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di