CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9d1a32b840887580280bef/viral-minimarket-sudah-boikot-produk-prancis

Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Kemarin unilever skrg perancis nanti apa lagi

Mau belanja apa lo?
setelah ada fatwa halal mencuri barang yahudi,

siap2 bakalan ada fatwa halal mencuri barang perancis emoticon-Ngakak


profile-picture
profile-picture
moggey dan pulaukapok memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
palingan yg boikot minimarket angka cantik
Berarti si Habib Rizieq tidak bisa pulang ke indonesia dong, karena pesawat terbang kan radarnya buatan dari prancis emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
RicardoIzecson8 dan snoopze memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kita lihat sbrpa kuat tuh minimarket cap uclim bs bertahan boikot produk Perancis. Pengen liat air jamjam bisa gantiin aqua. Pengen liat jg susu onta gantiin SGM
Dunguk bangat njeng
Ini cuma sementara kalo kata ane sih heheheh mungkin minimarketnya 212 itu pasti pada ngeboikot yak hehehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Rugi dong pak wkwk
Di retur aja daripada diboikot gitu
mantab lanjuttt kan

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
SGM nya sayang sekali...
GANTI SUSU ONTA CEPETAN!!! itu hewan islami
Paling yg boikot 212 Mart emoticon-Big Grin
Ga usah disuruh sudah jarang pake produk prancis kebanyakan Unilever
Hati hati salah boikot. Kita harus kenali dulu produk produk lokal. Setau saya SGM itu buatan Indonesia sari husada dan aqua itu punya indonesia juga. Dulu sih namanya Aqua-Danone, kerja sama dengan negara sono, tp skr cuma aqua aja, bukankah artinya itu milik Indonesia seutuhnya?
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Kenapa marah? perkataan si Macron ada benernya kok

Islam (atau muslim) memang sedang dalam krisis.

Kenapa Islam saat ini :
1. Miskin kontribusi pada peradaban manusia, tidak seperti zaman keemasan timur tengah era perpustakaan Bait al hikmah di Baghdad dulu. Penerima nobel dari negara Islam juga sedikit sekali dibanding mereka dari negara sekuler
2. Lebih sering dibicarakan orang barat kalau Islam dan muslim itu gak jauh-jauh dari wacana kekerasan, diskriminasi terhadap minoritas dan perempuan, terorisme dan intoleransi.

Kalau ngamuk terhadap pernyataan Macron, justru malah membuktikan kebenaran pernyataan Macron bahwa Islam (muslim) memang dalam krisis karena menerima kritik/melakukan introspeksi saja tidak mampu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wy2312 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wiry
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
We stand with France
profile-picture
harsontol memberi reputasi
Ana ikut boikot gan....
Ane batalin beli pesawat tempur rafale.
Padahal rencana pembelian pesawat ini untuk pengawalan kepulangan habib dari umroh terpanjang, juga sekalian buat kelengkapan revolusi nanti.

emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane sama komunitas biasane baksos dengan sasaran 300-400 orang, tergantung donatur yg sukarela nyumbang buat kegiatan.
Air minum yg dipilih biasane aqua/mizone.
Lumayan kalo ada 300 botol mah..

2 minggu sebelum kasus "itu" ada koordinator usul pakai air minum lokal, sambil angkat ekonomi sekitaran. Dan semua setuju, disamping harga yg 1/2 nya juga donatur aktive setuju.

Sampai sekarang sudah berjalan dan maaf kami say Hello "aqua/mizone" bukan karena boikot tp karena kami mencoba angkat ekonomi lokal.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
Santri.Santuy memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Boikot lah
Mana tau nanti jadi promo bt ngabisin stok
Gw dukung emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hitungan bulan biasanya nguap kasus ginian
Cth omnibus law mulai nguap kasusnya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di