CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Emak-emak Buang Tas Produk Prancis Hingga Injak Poster Emmanuel Macron
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9ce1bc10d2954f92085257/emak-emak-buang-tas-produk-prancis-hingga-injak-poster-emmanuel-macron

Emak-emak Buang Tas Produk Prancis Hingga Injak Poster Emmanuel Macron

Emak-emak Buang Tas Produk Prancis Hingga Injak Poster Emmanuel MacronSuara.com - Sejumlah emak-emak merusak tas produk Prancis dan menginjak-injak poster bergambar wajah Presiden Prancis, Emmanuel Macron di depan Masjid Al Jihad di Jalan Abdullah Lubis, Medan.

Tak sedikit di antara pengguna jalan turun sejenak dari kendaraannya untuk sekedar menginjak kemudian berlalu. Tidak hanya itu saja, sejumlah orang juga melompat-lompat di atas poster tersebut seraya mengecam Presiden Macron.

Di kanan kiri pagar masuk masjid juga terpasang spanduk dengan foto bertuliskan ‘Abdoulakh Anzorof, Telah Kau Tunaikan Bakti Suci.. Bela Kemuliaan Nabi. Sumatera Utara Boikot Produk Prancis’.

Sementara itu, sejumlah emak-emak berunjukrasa di depan Masjir Al Yasamin, di Jalan Iskandar Muda Baru. Mereka memprotes pernyataan Presiden Macron.

Selain juga menginjak gambar Presiden Macron lalu merobek-robeknya, pendemo juga membawa poster yang isinya mendukung aksi Anzorov. ‘Syahid Abdullah Abdullah Anzorov,’.

Tak cuma itu, para pengunjuk rasa juga mengajak masyarakat memboikot produk-produk dari Prancis. Terlihat, pengunjuk rasa membawa tas sandang lalu merusaknya dengan pisau. Tas tersebut dimaknai sebagai simbol produk Prancis.

“Kami rela mati demi Rasulullah,” teriak salah seorang pengunjuk rasa sambil membanting dan menginjak tas warna merah marun seperti dilansir dari Kabarmedan.com, Sabtu (31/10/2020).

Seorang pengunjuk rasa yang dikenal sebagai Bunda Roni mengatakan, mereka tidak rela Rasulullah dihina.

“Zaman ini kami mendengarnya (penghinaan), dan bagi kami itu penghinaan yang paling berat. Ayah kita saja dihina kita tak terima. Bagi kami tidak ada cara lain. Hanya inilah yang bisa kami lakukan,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, pernyataan Presiden Macron dinilai telah menghina agama Islam dan mendiskreditkan Muslim dengan mengaitkannya dengan tindakan terorisme.

Dia juga menyatakan tidak akan melarang penerbitan kartun Nabi Muhammad SAW, hal yang sangat ditentang umat Islam.

Macron menyampaikan pernyataannya menyusul pembunuhan terhadap Samuel Paty, seorang guru yang menunjukkan kartun Nabi Muhammad SAW, kepada siswanya.

Dia dipenggal remaja Muslim keturunan Chechnya berusia 18 tahun, Abdullah Anzorov, yang kemudian ditembak mati polisi.

https://www.suara.com/news/2020/10/3...mmanuel-macron

Sudah banyak yang menghina Baginda Rasul saat Beliau masih hidup bahkan adapula yang meludahi muka Beliau namun tetap Beliau kasih kepada yang meludahi.

Sedih,marah dan mengecam dalam batas wajar sih masih sah2 saja karna rasa cinta yang mendalam.
Namun melakukan tindakan barbar dan keji karena napsu amarah adalah jalan Iblis bkn lagi di jalan Allah.
Lalu wanita2 ini mengatakan yang memenggal kepala guru yang notabene bukan pencipta karikatur itu sendiri mati syahid.
Anda siapa Bu......
Kapasitas anda apa hingga memberi fatwa kalau yang memenggal itu mati syahid.
Jelas yang memenggal itu sedang melakukan dosa besar.
Karena yang berhak menentukan hukuman penggal adalah Imam sebuah negeri beserta perangkatnya bkn perorangan bu...
emoticon-Traveller




profile-picture
profile-picture
profile-picture
opb4 dan 36 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Tas tanah abang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hercule2008 dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Asli gak tuh,jangan2 cuma dpt harga 150rban, itu mah produk dalam negri emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 16 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tampang mampu beli tas kw doang sudah banyak gaya.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sayang tasnya bu belinya pake duit. Mubazir jadinyaemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
luis vutton kawe aja dibuang buang



btw hak cipta dilindungi gk ya di ajaran shinto?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halah, palingan tas KW emoticon-Leh Uga

Kayak gak tau aja, emak2 medan tuh kalo ke batam selalu borong tas gituan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Tas kw diinjak2

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Pas diliat baek2 "made in China"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Apa lah arti harta di dunia

Yg penting itu harta di akhiratemoticon-Big Grin

Yg diinjal juga tas kw 50rb

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
Periksa dulu itu tas, jangan jangan MADE IN CHINA lagi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 8 lainnya memberi reputasi
itu bacotnya presiden perancis . kenapa satu negara kena semua ? . kalo emosi, fokus cela aja si macron

emangnya orang perancis semua seneng ama presidennya ? disana dia ada jg yg bully kimpoi sama nenek2.

mau boikot produk perancis

lu mau ngilangin lapangan pekerjaan distributor aqua ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ya salam akhi ukthi itu KW apa ori???
Ditunggu jihadnya emak2 ini...
Bisa pesen bidadara juga kok... Klo syangit di medan jihad nanti...
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Terlihat, pengunjuk rasa membawa tas sandang lalu merusaknya dengan pisau. Tas tersebut dimaknai sebagai simbol produk Prancis.

plg tas kw
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ikyu828
Semua kena provokasi bajingan erdogan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samoenk dan 8 lainnya memberi reputasi
emoticon-No Hope
Memprotes aksi Macron itu satu hal.
Tapi memuji-muji aksi teror, malah bilang syahid segala macam, itu bukannya bikin jelek citra agama di mata yang lain?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
emoticon-Wakaka

terimakasih emak emak karena membuang produk kw.... cintailah produk original emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini baru lawakan gotham city emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Penistaan Terhadap Kristen bukan nih ? Udah ga terhitung kejadian kayak gini ribuan kasus jumlahnya mulai dari tempat ibadah kristen dirusak/dibakar, dibunuh, di bom, diintimidasi dan dibubarin saat lagi ibadah, difitnah dan dihina dengan alasan kajian internal muslim di seluruh dunia dan berabad2.

So apa respon Kaum Kristen yg disebut salibis itu ? Woles aja...karena klo beneran dijabanin bakal Deus Vault WWIII Crusader, uclimnya rata ama bom atom emoticon-Traveller


Subannalloh, terima kasih Presiden Emannuel Marcon serta serangakaian aksi teror di Prancis menyebabkan banyak orang berbondong2 dan berduyun2 semakin tertarik mempelajari islam dari sumber aslinya yaitu Quran dan Hadis dengan bahasa arab asli serta terjemahannya berbagai bahasa membuat banyak orang memutuskan untuk murtad meninggalkan Islam, kafir2 yg tadinya mau convert pun pada batal syahadat, serta bule2 yg keburu jadi mualap pun diam2 pada murtad kembali pada kekafiran emoticon-Selamat


Emak-emak Buang Tas Produk Prancis Hingga Injak Poster Emmanuel MacronEmak-emak Buang Tas Produk Prancis Hingga Injak Poster Emmanuel Macron
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh royais
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Merek apa sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di