CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9cc0bcc8208463a74f67ff/tanpa-operasi-plastik-5-potret-nenek-nenek-umur-50-an-berparas-cantik-bak-abg

Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG

Halo gan/sis, semoga kalian diberi kesehatan dan kelimpahan rejeki, serta diberi kelancaran dalam melakukan apapun, termasuk ente yang masih saja berdoa siank-malam ama tuhan buat bisa balikan sama mantan yang udah jalan sama yang lain.emoticon-Peaceemoticon-Peace

Nah kali ine ane mau ngebahas fenomena yang agak unik nie menurut ane gan/sis, yaitu tentang nenek-nenek yang kelihatan kayak abg padahal umur nya tuh udah diatas 50 tahunan, kebayangkan. Padahal jika agan/sis dan kebanyakan orang tahu, jika umur demikian tu mukak nenek-nennek dah kayak mau longsor gitu, njir.. berdosa nggak sih ane bilang longgsor.emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Beda lagi kalu yang mukak nya boros ya, mungkin ente terlalu overthinking dikit-dikit baper, solusinya ya mungkin jangan punya pikiran. Njir..dah ah malah ngelantur, nah berikut 5 potret nenek-nenek umur 50an kayak abg tanpa oplas, cekidot:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah itu dia 5potret nenek cantik bak abg tanpa oplas. Jadi agan sekarang jadi suka nenek ya?


Spoiler for sumber:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
11111378 dan 39 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Berat di ongkos emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
gaya hidup dan makanan + pengetahuan tentang kesehatan dan gizi kulit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Emang belum menopouse emoticon-Bingung.

Bukan nya udah kering ya sawahnya,,uups
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
MILF ini mah, masih maknyooss buat diajak 1 night stand emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ali_rahmatullah dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Beuh, bisa awet gitu ya, onderdil nya awer juga ga ya. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
maintenance mahal borrr. . . ., suntik botox berliter2 borrrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hmm.. kuncinya rajin olah raga kali yaemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Kuncinya di money...emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Udah menipouse apa belom tuh?
profile-picture
profile-picture
lyc12 dan eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Boleh dicoba gan...
Bisa dibilang LNOS (like new old stock)
Asal punya barang panjang dan durable...
Jam terbang tinggi soalnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BM1235EK dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Berarti dia dan anaknya nikah di umur muda ya,, umur segitu sudah nenek...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
aku kudu ngopo ju, mosok perkosa nenek2emoticon-Angkat Beer
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wow dah 50 ya, padahal terlihat 30 an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan bam09 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tante ini belom nenek2
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
uwwoohookeh ..jd rahasianya
makanan sehat ,perawatan ,olahraga ,tidur cukup ...
jadi kuncinya hanya melakukan hal ini ,seumur hidupnya ..,
...selama stengah abad ...
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
oke ..,sya percaya deh ...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
nyang lokalan ga ada bray..?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yah meski tampilan masih yok i banget, tapi onderdil dalam gak bisa dibohongiiii
pola hidup sehat dari muda memang perlu ditegakkan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Cantik butuh modal & pola hidup yg sehat. Salut sama mereka yg udah kepala 5 namun masih wow dari segi penampilan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wiih, ada pengaruh genetik juga kali ya selain gaya hidup sehat..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di