CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
MERASA BUKAN DIRI SENDIRI PAS PACARAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9cba9e0577a964dd6158b8/merasa-bukan-diri-sendiri-pas-pacaran

MERASA BUKAN DIRI SENDIRI PAS PACARAN

Gan sis,
Kejadiannya kmrn sore.
Aku sama cwok aku LDR udh sebulan.
Trus kmrn aq cerita2 awal aku kenal dy,awal ketemu,awal pacaran.
Trus qta ketawa2.

Ga lama dy bilang
"Kalau km marah sm aku, kalau km bilang aku ga sayang sama km, km inget itu yg brusan km ceritain, aku ga syg nya dmnnya, jngn suka mikir aneh krn yg km pikirin ga bnr"

Trus dy bilang juga
"Yank, aku sm mantan aku atika qta bisa asik krn qta pas pcrn bisa brcanda lepas.tp sm km ,km ngambekan, aku kngen km yg dulu, dulu km ga gini, dulu km itu kalau aq katain km ngatain aku balik, tp skrg km ngambek kalau aq katain,km dulu itu bnyak yg d ceritain, ga slalu tentang qta"

Deg,,,
Gua d situ mikir, iya dulu gua awal asik sm dy kalau ngbrol, trus kalau di katain gua bales katain, obrolan gua juga bnyak ga slalu bahas tentang hubingan qta.tp gua skrg jd lemah.jd lebay.
Kdng gua jijik liat gua yg skrg.
Dikit2 ngambek.cmburuan.cengeng.

Dlu gua kalau pcrn egois, gua mau slalu menang.gua ga mau ngalah.dn cwo gua yg dulu slalu pada mau ngalah.
Tp cwo gua yg skrg lbh egois dr gua.dy ga mau ngalah buat gua.
Trus gua skrg jd kaya lebay gtu skrg tu apa apa pke perasaan.
Apa krn gua bnrn syg ya sm cwo yg skrg.
Kalau yg dulu2 gua pcrn ga pernah bnr2 syg, ya cm buat pcrn aja.ga niat srius.

Mnrt kalian aku kenapa????
Jd lebay?aku jijik mas aku jijik.emoticon-DP
wkwkwkwkw

Trus bsa ga aq jd kaya dl lg.kaya pas awal pacaran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zukii.vixii dan 2 lainnya memberi reputasi
Coba tuh si cowoknya di servis sekali sebulan pas ketemu
Ya tau lah yah
Kalau di masih mau dan sangat antusias ya berarti tuh cowok sayang sama lu

emoticon-2 Jempol
Itu karena memang kamu terlarut dalam perasaan yang bikin kamu insecure, cemburuan, uring-uringan.

Ya tentulah kamu semakin ada rasa sama dia, tapi sekarang saranku jangan keseringan seperti itu lama-lama cowokmu bisa males nanggepi kamu!
profile-picture
JukyungChan memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Q jg gitu.. dulu itu q jarangggg bgt cemburu ke cowok, y misal cmburu cm kubatin aja, gk prnh ku omongin langsg, ampe kdg cowokku itu yang nanya, "tadi km cmbru gak q ginu2.." wkwkwk. Trs q jg cuekkkk bgtt, gk prnh namanya ngrusuhi khdupn sg pcar, pokoknya dia bebas sbebas2nya dahhh. Dan justru dia yg posesifin q, ampe sesek rasanya

Tp sekarang.. welehhhh... Cmburunya minta ampuuuunnnn ampe nangis2 gak nfsu mkan segala pokoknya lebaynya subhanallahhh dah q ampe mikir q ini udh gak wras kali yahh 🤣🤣
profile-picture
JukyungChan memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bosen kali
makanya gak usah pacaran ons aja emoticon-Big Grin
Ada kemungkinan jenuh atau bosan menjalani yang seperti itu, karena lebih baik saling support urusan masing-masing saja.
mungkin karna faktor LDRan
profile-picture
JukyungChan memberi reputasi
Toxic relationship tuh,,,mending lepasin aja daripada jadi beban
Lah gue pas pacaran apa adanya banget, kentut, ngupil, ya apa adanya lah. Justru saat pacaranlah elo tampilkan diri lo apa adanya. Jangan pas married, nyesel? Terlambat. Tau tau pasangan elo suka mukul. Kalau reaksi pacar elo ga suka dengan apa adanya elo, ya putus aja. Hidup terlalu singkat hanya untuk menyesal.
Pas pacaran serasa jadi orang lain yang tak pernah dirasakan pada waktu itu dan tidak akan pernah terulang lagi
love yourself first


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di