CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Dihargai, Pemuda Ini Permalukan Dirinya Sendiri Hanya Untuk Perjuangkan Cinta!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9ca471f4ae2f4392018528/tak-dihargai-pemuda-ini-permalukan-dirinya-sendiri-hanya-untuk-perjuangkan-cinta

Tak Dihargai, Pemuda Ini Permalukan Dirinya Sendiri Hanya Untuk Perjuangkan Cinta!

Tak Dihargai, Pemuda Ini Permalukan Dirinya Sendiri Hanya Untuk Perjuangkan Cinta!

Realitas cinta butuh perjuangan, pemuda ini mengejar cintanya meskipun harus mempermalukan diri sendiri!
Quote:


Cinta, adalah perasaan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.
Muncul karena hati yang bicara, berawal dari rasa sayang kepada seseorang atau sebuah benda, yang kemudian menjadi sebuah perasaan yang lebih besar dari sayang itu sendiri.

Memang sangat sulit untuk menjelaskan atau mendeskripsikan seperti apa itu perasaan cinta. Namun untuk mengetahui apakah kita cinta atau tidak terhadap seseorang, itu sangat mudah, karena memang cinta sendiri hanya dapat dirasakan serta dijelaskan oleh pribadi mereka yang merasakannya.

Mungkin Agan dan Sista sendiri pernah merasakan apa itu cinta, dan seperti apa rasanya saat perasaan cinta kita tak terbalas atau dikecewakan.
Sudah pasti lebih sakit jika dibandingkan dengan sakit hati!


Tak Dihargai, Pemuda Ini Permalukan Dirinya Sendiri Hanya Untuk Perjuangkan Cinta!


Berbicara mengenai cinta, tentu itu bukanlah hal yang sepele.
Ada sebuah perjuangan serta pengorbanan yang harus kita usahakan, untuk mendapatkan apa yang kita inginkan!
Tidak bisa kita mencintai seseorang namun hanya berharap mereka juga cinta terhadap diri kita, tapi kita sendiri tidak mau berusaha, maka kita hanya akan berharap pada sebuah keajaiban Tuhan.
Jadi saat kita suka atau mencintai seseorang atau sesuatu, maka kita harus mengusahakannya!


Tak Dihargai, Pemuda Ini Permalukan Dirinya Sendiri Hanya Untuk Perjuangkan Cinta!


Dari mana kita harus berjuang untuk mendapatkan cinta?
Mungkin Agan dan Sista bisa mencontoh perjuangan seorang pria asal Tiongkok China ini untuk mendapatkan cintanya!

Beredar sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram@makassar_iinfo, yang memperlihatkan kisah perjuangan seorang pria yang tengah mengejar cintanya.

Pria tersebut rela mempermalukan diri sendiri di hadapan banyak orang, karena menerima penolakan dari cinta yang dia perjuangkan!

Sebenarnya simpel, pria ini hanya ingin memberikan sebuah hadiah boneka beruang besar untuk seorang perempuan yang dia cintai.
Namun entah kenapa, saat sang pria hendak memberikan boneka tersebut, si perempuan enggan untuk menerimanya dan berusaha untuk menjauh.

Pria tersebut tidak menyerah, dia terus mengejar sang gadis di keramaian jalan yang dipenuhi banyak orang, dan mereka berdua menjadi pusat perhatian orang-orang tersebut!

Seperti apa perjuangan cinta dari pemuda tersebut?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Perjuangan Cinta:


Benar-benar sebuah perjuangan cinta ya GanSis, namun sangat disayangkan apa yang dilakukan oleh pemuda ini sia-sia belaka, arena gadis yang dia cintai tidak memberikan respon dan menerima cintanya!

Memperjuangkan cinta itu sah-sah saja GanSis, tapi jangan sampai kita memperjuangkan orang yang salah.
Seperti apa sih cinta yang salah yang tidak layak untuk diperjuangkan?
Cinta yang salah dan tidak layak untuk diperjuangkan yaitu cinta yang mengharuskan seseorang untuk memperjuangkan cintanya sendirian, atau cinta bertepuk sebelah tangan.

Saat cinta tersebut bertepuk sebelah tangan, dan mereka yang kita cintai tidak memberikan itikad baik atau menghargai perjuangan kita, maka lepas saja, cari cinta yang lain yang bisa lebih menghargai!

Cinta itu timbal balik GanSis, ada memberi dan menerima.
Jadi jangan pernah kita dibodohi oleh cinta, hanya memberi tanpa menerima!
Memberi dan menerima disini bukan soal materi, melainkan soal perasaan. Dan perasaan itu tidak bisa dibohongi, tahu mana pura-pura dan mana yang serius cinta!


Tak Dihargai, Pemuda Ini Permalukan Dirinya Sendiri Hanya Untuk Perjuangkan Cinta!


Bagaimana, apakah Agan dan Sista sudah tahu cinta yang seperti apa yang sedang GanSis jalani saat ini?
Apakah GanSis mengalami cinta yang sebenarnya, atau hanya mencintai tanpa menerima?
Silakan bagikan pengalaman cinta terindah GanSis dengan komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Tak Dihargai, Pemuda Ini Permalukan Dirinya Sendiri Hanya Untuk Perjuangkan Cinta!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Tak Dihargai, Pemuda Ini Permalukan Dirinya Sendiri Hanya Untuk Perjuangkan Cinta!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-MatabeloCinta boleh, begok jangan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Hammer2Perjuangkan orang yang tahu mereka sedang diperjuangkan
profile-picture
profile-picture
mistersooowhite dan brina313 memberi reputasi
Namanya juga cinta bambang
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Meski cinta, bertindaknya juga harus logis juga sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wow
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakakiya gan, biar gak dibodohi

Quote:

emoticon-Matabelowow kan
ane rasa kebanyakan orang atau cewek kalo dikasih boneka segede itu di tempat umum juga malu bre.
Malu-maluin.
Tiap sesuatu punya cara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cinta koq maksa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Tujuan tu co memberi kesan, memahat kenangan.

Suatu saat tu ce inget, pasti senyum2 sdr.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh nontonyukahhh
spertjnya di negara nguyen emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
pein666 dan masnukho memberi reputasi
Itu ceritanya dah pacaran, tp trs cowoknya ketahuan selingkuh. Dah gitu selingkuhnya ama kakaknya cewek itu (kakaknya cowok)emoticon-Najis.

Diputusinlah ama ceweknya.

Nah itu lg mo minta maaf.

emoticon-Ngakak

(Mode sok tahu)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lonelylontong
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ini mah bukan cinta nama nya.. Tpi obsesi.. Mending ditolak drpd jadian sm orang aneh
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan masnukho memberi reputasi
doi gamau kok malah maksa emoticon-Leh Uga

perjuangan apanya... feeling gua tu orang pakboi kegap... cewenya mutusin... dia ngemis2 ngajak balikan emoticon-Leh Uga

dimari banyak!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak nah kan, cinta kok maksa

Quote:

emoticon-Ngakak (S)enyum karena kegoblokan tuh cowok

Quote:

emoticon-Matabelo masa iya

Quote:

emoticon-Ngakak indihome ya Om?

Quote:

emoticon-Cape d... aneh ya gan?
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga salah cewe nya juga wong bonekanya ukuran 2 hektar gitu emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Tak Dihargai, Pemuda Ini Permalukan Dirinya Sendiri Hanya Untuk Perjuangkan Cinta!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
moonray7192 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ampe segitunya buat cwe emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
yang penting viral masuk kaskus emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakakkagak dua hektar juga kali

Quote:

emoticon-Cape d...nakap nih

Quote:

emoticon-Matabeloperjuangan

Quote:

emoticon-Ngakakiya gan
Meluluhan wanita.kemapanan mengalahkan ketampanan
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di