CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menyerahkan Suami pada Selingkuhannya Setelah Kepergok di Kontrakan, Banjir Pujian!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9ca336a2d1956bc5793477/menyerahkan-suami-pada-selingkuhannya-setelah-kepergok-di-kontrakan-banjir-pujian

Menyerahkan Suami pada Selingkuhannya Setelah Kepergok di Kontrakan, Banjir Pujian!

Menyerahkan Suami pada Selingkuhannya Setelah Kepergok di Kontrakan, Banjir Pujian!

Daripada ribut tak berkesudahan. Perempuan ini menyerahkan sepenuhnya suami kepada selingkuhannya. Disaksikan Amir sebagai pemilik kontrakan.

Menyerahkan Suami pada Selingkuhannya Setelah Kepergok di Kontrakan, Banjir Pujian!

Apa yang kamu pikirkan ketika kamu mendengar kata selingkuh? Kalau aku membayangkan seorang pelakor, kepanjangannya perebut laki orang. Dan kalau sudah mendengar kata pelakor yang ada di bayanganku adalah seorang perempuan yang sangat menjijikan, akan tetapi usianya lebih muda biasanya.

Yang menjadi pemikiran aku sampai detik ini, kenapa saat terjadi perselingkuhan itu si istri sah harus mengejar pelakornya? Padahal kan siapa tau yang memulai adalah suaminya sendiri. Biasanya istri sah berlaku semena-mena karena merasa jadi orang paling di aniaya dalam hidup.

Padahal yang diinginkan oleh wanita adalah kejujuran. Jujur bila telah menjatuhkan hati lagi pada perempuan lain. Daripada bergelimang dosa yang akan menyesatkan lebih baik jujur dan tempuh perjalanan asmaranya dengan cara yang baik dan benar.

Menyerahkan Suami pada Selingkuhannya Setelah Kepergok di Kontrakan, Banjir Pujian!

Karena ada berbagai macam hal yang dirasakan oleh perempuan saat suaminya selingkuh. Dia merasa tidak dihargai, dia merasa semua yang telah dia lakukan untuk suaminya itu tidak ada gunanya sama sekali. Betapa mirisnya jika jadi perempuan yang diselingkuhi. Sebgai sesama perempuan sudah sepatutnya saling menjaga perasaan.

Menyerahkan Suami pada Selingkuhannya Setelah Kepergok di Kontrakan, Banjir Pujian!

Namun lain dengan kisah perselingkuhan yang akan kubahas saat ini. Istri sah justru setelah memergoki suaminya selingkuh malah dia memproklamirkan bahwa dia siap telah rela memberikan suaminya pada selingkuhannya silakan mau dibawa kemana hubungannya. Kejadian itu disaksikan oleh seorang bapak beranama Amir sebagai pemilik kontrakan.

Terlihat keduanya sama-sama memakai hijab. Bukankah seharusnya tahu kewajiban sebagai sesama perempuan? Ya, mungkin pada saat itu si selingkuhan merasa sedang dalam keadaan benar jadinya gak mikir kesana.



Tapi dengan lemah lembut tak ada nada ngegas dari si istri sah akhirnya istri sah itu menuai banyak pujian. Tak lagi jadi hal yang kasar baginya. Karena sudah ketahuan ya mau diapain lagi. Lebih baik mempersilakan kepada keduanya mau dibawa kemana hubungannya. Bia jelas ke depannya tidak terus-terusan sembunyi-sembunyi model begitu. Kayak maling aja sembunyi. Gak enak, gak akan jadi berkah pula. Yang ada banyak orang curiga karena tidak ada ikatan penikahan.

Di jaman yang semakin rusak ini sudah seharusnya kita memperbaiki diri kita. Jangan sampai kebanyakan melanggar aturan agama. Apalagi sampai menentang. Anda semua pakai kerudung woii! Pakai kerudung bukan berarti gak boleh maksiat. Tapi setidaknya bisa menempatkan diri. Tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan toh sudah sama-sama dewasa. Sama-sama mengerti satu sama lain.


Menyerahkan Suami pada Selingkuhannya Setelah Kepergok di Kontrakan, Banjir Pujian!

Seperti biasa ada baiknya kita mengambil sisi baiknya dan membuang sisi buruknya sejauh-jauhnya. Aku pamit mohon maaf atas banyaknya kesalahan. Terima kasih. See you in the next thread.

Menyerahkan Suami pada Selingkuhannya Setelah Kepergok di Kontrakan, Banjir Pujian!

Menyerahkan Suami pada Selingkuhannya Setelah Kepergok di Kontrakan, Banjir Pujian!

REFERENSI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Halaman 1 dari 2
Bisa-bisanya selingkuh, kurang apaan sih?
Ya mending gitu
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menurut ane malah lebih cantik istrinya daripada selingkuhannya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Kurang puas kek nya.
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Salud ane...
Diiklasin aja deh...
Daripada di poligami...
Harga diri...
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Jarang2 ada istri punya sikap kek gini..emoticon-thumbsup

Tapi apa suami bisa kek istri juga..rela memberikan istrinya kepada selingkuhannya..emoticon-Amazed yang ada dua2 nya dibikin babak belur ama tuh suami..emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan brina313 memberi reputasi
Istri idaman nih
profile-picture
brina313 memberi reputasi
bijak sekali seperti hakim yg bijak dalam memutuskan suatu perkara
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Makanya jangan mau dibohongi (pake) agama
profile-picture
brina313 memberi reputasi
pasangan yang serasi, satunya buaya, satunya lagi lubang buaya, josss
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
brina313 memberi reputasi
mantulss

lebih baik diserahkan, lebih baik disudah

1000x dinasihati, yang namanya karakter ya nggak bakal berubah


open minded bener nih momemoticon-2 Jempols
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Puaz2in selingkuh pas sekolah aja sih, drpd pas udah nikah
Kasihan, dosa gede lohh
emoticon-Bingung
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga langgeng sama selingkuhannya tuh
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Nah ini baru wanita yang tegas dan lugas, keren bu!
profile-picture
brina313 memberi reputasi
sumpah ibu ini keren banger, ane udah nonton video nya. dia tegar banget walaupun masih kedengeran gemeter gt pas ngomong. inilah yang namanya labrak pelakor with a class. good job bu, semoga kelak dapet pasangan yang lebih baik yaa
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Salut sih, emang paling bener begitu, bisa berkompromi dengan diri sendiri daripada stres
Mantab bun, biarkan saja pelakor dan suami bakal dapat batunya
Suaranya lebih seksi yang selingkuhannya.

Umur berapa itu selingkuhannya? Bagi ane bre, kesepian abadi...

emoticon-Mewek
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Menyerahkan Suami pada Selingkuhannya Setelah Kepergok di Kontrakan, Banjir Pujian!
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di