CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sakit Hati Karena Dimaki, Berujung Mati. Seorang Pria Bunuh Kekasihnya di Kupang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9c9cc710d29519ac3a0b93/sakit-hati-karena-dimaki-berujung-mati-seorang-pria-bunuh-kekasihnya-di-kupang

Sakit Hati Karena Dimaki, Berujung Mati. Seorang Pria Bunuh Kekasihnya di Kupang

Sakit Hati Karena Dimaki, Berujung Mati. Seorang Pria Bunuh Kekasihnya di Kupang


Seorang pria di kota kupang dorong kekasihnya hingga tewas karena sakit hati. Simak selengkapnya!

Sakit Hati Karena Dimaki, Berujung Mati. Seorang Pria Bunuh Kekasihnya di Kupang

Sakit hati karena dimaki adalah hal biasa. Namun jika sakit hati karena dimaki dan berujung mati adalah hal yang tak biasa. Bahkan merupakan tindak kejahatan. Seperti yang dialami oleh pasangan kekasih ini.

Inisialnya BSG, adalah seorang wanita yang merupakan korban dari ARN. BSG ditemukan sudah tewas tergeletak dipinggir jalan ketika sebelumnya dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas  Namun yang terjadi sebenarnya tidak. BSG didorong oleh ARN dari atas motornya yang tengah melaju hingga terjatuh ke jalan dan tewas.

Kronologinya?
ARN dan BSG tengah berboncengan sepeda motor di daerah kota kupang. Mereka sebelumnyya sudah cek-cok lantaran diketahui bahwa ARN berselingkuh dan BSG mengetahuinya.

Cek-cok inipun masih berlanjut saat mereka tengah berboncengan. BSG terus memaki-maki ARN, sehingga ARN pun kesal lalu menyikut dan mendorong BSG hingga terjatuh dan membentur jalan aspal. BSG pun tewas.

ARN pun tidak lantas  pergi, ia kembali dengan sandiwara BSG mengalami kecelakaan lalu lintas. Karena Berdasarkan kondisi luka korban dan sepeda motor yang dikendarai tidak ada kerusakan, hingga janggal jika korban meninggal karena kecelakaan.

Kemudian ARN menelepon kakak korban untuk mengabari bahwa BSG mengalami kecelakaan lalu lintas dan sudah meninggal.  Warga yang melihat kejadian inipun lansung membantu dan menghentikan salah satu mobil yang melintas untuk dimintai pertolongan evakuasi korban ke rumah sakit. Jenazah korban kemudian dibawa ke ruangan jenasah RS Bhayangkara Titus Uly Kupang, guna dilakukan otopsi.

Faktanya?
1.   ARN menyikut dan mendorong korban lantaran dimaki-maki dan sakit hati.

2.   ARN bersandiwara tentang kematian BSG denngan berdalih bahwa BSG tewas karena kecelakaan lalu lintas.


3.   ARN dilaporkan oleh kakak BSG karena curiga ARN lah yang membunuhnya.

4.   ARN kini sudah ditangkap polisi dengan terduga bersalah akibat terbunuhnya BSG, pacarnya sendiri.

 

Sekian thread dari ane
Semoga bermanfaat

___________________________

 

Sumber: Opini Pribadi 
Referensi & gambar: Klik & Klik 
@abdulqadirz©2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichvantia dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Halaman 1 dari 2
Kok bunuh kekasihnya sendiri, berarti gak cinta dong?
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Susah kalau berhubungan smaa hati
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Sejak dulu begitulah cinta
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
ane kepikiran sama kaki di atas bre.
Kira2 itu kaki emak2 siapa ye emoticon-Cool
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cinta, deritanya tiada akhir. emoticon-Ngacir
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmm... ga jelas banget emoticon-Hammer2
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itulah pentingnya mengatur emosi.
Orang kalau udah kalap,logika gak akan di pake emoticon-Takut
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Y gitu makae jagalah lisan kalian
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penjara dah emoticon-Smilie
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bisa-bisanya tega bunuh kekasihnya sendiri
gak ada cintakah di siti?
segelap-gelapnya mata dan serendah-rendahnya iman, kalo masih ada sayang dan cinta, gak bakal ada bunuh membunuh
profile-picture
profile-picture
ezareborn87 dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah ada berita menyedihkan lagi dari Kupang, percintaan memang rumit, jaga emosi juga penting.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
JAHATTTT... KEJAMMMM... NYAWA GAK ADA HARGANYA...





komen sambil menikmati keberagaman indonesia
emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tulul ih
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sangad tulul
Innalillahi, kesel sih kesel tapi sampe segitunya
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pelajaran buat kita semua yang masih hidup. jaga lisan dan perbuatan, soalnya kita gatau batas kesabaran dan hati orang tuh kayak gimana.. pilih pilih circle pertemanan juga penting
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pentingnya menjaga perkataan kepada siapapun
bahkan kepada orang terdekat sekalipun
Yaelah sampah bener si ARN, selingkuh, ngebunuh, tipu2.
duh mau gimana juga harus jaga perkataan deh
mulut kan suka tajam, malah bisa jadi malapetaka buat dirinya sendiri
Wah orang kalo udah emosi pasti bisa gelap mata ya, semoga aja bisa mendapat hukuman yang setimpal deh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di