CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Ritual Pesugihan (Kaya Raya Cara Cepat) Versi Ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9c98b582d49510335967fd/10-ritual-pesugihan-kaya-raya-cara-cepat-versi-ane

10 Ritual Pesugihan (Kaya Raya Cara Cepat) Versi Ane



10 Ritual Pesugihan (Kaya Raya Cara Cepat) Versi Ane

Kembali lagi dengan thread saya, Pada kali ini ane akan membahas ke hal mistis yang berhubungan dengan kekayaan atau bahasa kerennya pesugihan, nah untuk yang enggak percaya hal beginian bisa di skipp.. bagi yang berminat silahkan di lanjutkan membacanya.

Setiap Orang hampir kebanyakan bercita-cita ingin memiliki banyak uang karena dengan banyak uang akan bahagia walaupun tidak sepenuhnya benar, tetapi dalam pikiran sebagian orang dengan memiliki banyak uang maka melakukan apapun jadi mudah seperti membantu orang, belanja apapun, berobat dan lain sebagainya

Dalam pikiran akal sehat cara mendapatkan uang banyak yaitu dengan berusaha atau bekerja yang giat atau dengan belajar kepada orang berpengalaman bagaimana agar mendapatkan uang (hal ini untuk dibagian memiliki usaha bisnis)

disisi lain ada yang mendapatkan kekayaan dengan cara mistis atau hal ghaib, hal ini dilakukan agar apapun usaha yang dilakukan akan lancar, laris, laku, dan uang berdatangan entah dari mana asalnya.. Pada kesempatan kali ini TS akan menulis 10 hal Pesugihan yang sering ane dengar dari cerita orang, tanpa panjang lebar langsung saja ke pertama




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:




Sekian dulu thread yang ane buat,, atas perhatiannya ane ucapkan terima kasih 🙏🏻kalo ada pengalaman dan cerita2 tentang pesugihan silahkan ditambahkan, Hal ini sekedar share2 saja yaaa



sumber : gambar cuma ilustrasi dari google
Tulisan hasil pemikiran dan wikipedia..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh laptopkubaru
emoticon-Takut negri mending banting tulang kerja keras sampai di kira pelihara tuyul.
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan laptopkubaru memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Hm... Pengen sugih ya kerja wkwk
profile-picture
laptopkubaru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Intinya kumpulkan kepercayaan diri
Dibalik penderitaan orang lain ente harus gunakan sebagai kekuatan!
profile-picture
laptopkubaru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang stress dan buntu otaknya ya gitu caranya, dan yg namanya perjanjian dengan setan berlaku selamanya, artinya meskipun kita udah kaya dan keinhinan kita udah terpenuhi tetap aja kita harus terus ngasih tumbal, dan kalo kita udah ga bisa ngasih, nyawa kita yg jadi gantinya. Ngeriii emoticon-Takut
profile-picture
laptopkubaru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pesugihan mak erot gan....
Banyak yang bilang kaum hawa... Besar panjang dan tahan lama...
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
. Pesugihan berkaitan dengan kejorokkan :


Pesugihan ini sering ane dengar berkaitan dengan bisnis kuliner, bermacam-macam sering ane dengar salah satu contohnya
- memasukkan sempak ke tempat memasak makanan seperti kuah bakso
- meludah makanan
- mencampur kencing sebagai bahan dalam proses memasak
- mencampur darah menstruasi sebagai bahan dalam proses memasak
Hal ini bukan sekedar didapat cuma2 tapi diberikan oleh sang pemberi pesugihan yang dimana sipelaku siap menerima konsekuensi yang akan di terima



emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najisemoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najisemoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najisemoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najisemoticon-Najis emoticon-Najis



Orang-orang seperti itu yang diinginkan hanya kekayaan yang instan saja, padahal jelas jika ingin kaya adalah dengan bekerja, wkwkw.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kerja gan yg paling bener
tetep aja semuanya kuasa setan. gak bakal bahagia gan kalo pake kuasa setan. pasti ada tumbalnya, seperti tumbal nyawa, kesehatan, dsb. setan itu sebetulnya miskin, dia cuma mindahin kekayaan orang lain ke kita. tapi ada bayaran juga untuk itu, yaitu tumbal yang tadi ane bilang. udah sering ane baca dan denger orang sengsara kalo pake kuasa setan. itu fakta.
profile-picture
orgbekasi67 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dosanya gede sekali
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
....Gan...
emoticon-Takut
Wah jangan sampe lah begini-begini ini, risikonya sangat besar dan ngga sebanding dengan apa yang kita dapat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di