CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jatuh Berkali-kali Sampai Pingsan, Nasib Sial Kurir Ini Bikin Netizen+62 Merasa Iba!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9c95f9365c4f7ef06aafed/jatuh-berkali-kali-sampai-pingsan-nasib-sial-kurir-ini-bikin-netizen62-merasa-iba

Jatuh Berkali-kali Sampai Pingsan, Nasib Sial Kurir Ini Bikin Netizen+62 Merasa Iba!

Jatuh Berkali-kali Sampai Pingsan, Nasib Sial Kurir Ini Bikin Netizen+62 Merasa Iba!

Jatuh bangun sampai pingsan saat mengantar paket, kurir ini sedang mengalami hari sial!
Quote:


Nasib hidup seseorang kita tidak pernah tahu!
Masa persekian detik atau menit, itu semua adalah rahasia Tuhan dan takdirNya.
Sebaik apapun manusia mempunyai rencana, dan sematang apapun rencana itu disusun, saat Tuhan tidak berkehendak itu terjadi, maka semuanya tidak akan pernah terjadi!

Tentu kita tidak bisa menyalahkan siapapun saat rencana yang telah kita susun rapih tidak berjalan sesuai apa yang dikehendaki. Karena memang kehendak Tuhan tidak akan pernah bisa ditolak, dan kita hanya bisa mengusahakan yang terbaik untuk semuanya.

Membahas tentang takdir, pasti Agan dan Sista pernah mengalami hal-hal yang berkaitan dengannya.
Entah itu takdir rezeki, jodoh, maut atau nasib pun juga bagian dari takdir itu sendiri!

Apakah Agan dan Sista pernah mengalami sebuah kesialan padahal GanSis sudah berhati-hati?
Itulah nasib dalam takdir, kesialan datang secara tiba-tiba dan tidak pernah kita tebak sebelumnya.


Jatuh Berkali-kali Sampai Pingsan, Nasib Sial Kurir Ini Bikin Netizen+62 Merasa Iba!


Jika berbicara tentang kesialan, nampaknya kesialan dari Agan dan Sista tidak ada yang pernah melebihi dari kesialan seorang kurir pengantar barang ini!

Dibagikan sebuah video oleh akun Instagram @unikinfo.id bersumber dari dailymail, yang memperlihatkan seorang kurir di luar Negeri yang mengalami sebuah kesialan.

Jika dilihat dari dalam video, nampaknya kurir ini tengah mengirimkan paket ke sebuah rumah.
Namun kesialan naas itu terjadi!
Baru saja kurir ini hendak masuk ke dalam teras rumah, ternyata jalan di pintu masuk teras sangat licin, dan mengakibatkan kurir ini jatuh terjengkang.

Saking kerasnya dia terjatuh, dia merasa kesakitan dan sampai rebahan di lantai teras, sambil sesekali mengerang kesakitan!

Tidak habis di situ!
Setelah dia meletakkan barang yang harus diantar dan si kurir hendak lanjut pulang, kesialan ke dua kembali terjadi.
Lagi-lagi kurir tersebut terjatuh, dan yang kali ini lebih keras sampai mengakibatkan kurir tersebut pingsab di tempat.

Seperti apa kejadiannya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Kurir Bernasib Sial:


Kasihan sekali bukan GanSis?
Niat hati ingin mengirimkan barang kepada customernya, malah kesialan terjadi pada dirinya secara bertubi-tubi.
Entah apa sebab dari kurir ini bisa sampai jatuh berkali-kali, bisa jadi dia sedang tidak enak badan, memang sedang tidak fokus, atau karena tempatnya memang benar-benar licin. Hanya dia dan Tuhannya yang tahu ya GanSis!


Jatuh Berkali-kali Sampai Pingsan, Nasib Sial Kurir Ini Bikin Netizen+62 Merasa Iba!


Video rekaman CCTV kejadian sial kurir inipun menuai banyak komentar dari netizen+62.
Banyak dari mereka yang memberikan komentar respect terhadap kurir tersebut!

Tidak sedikit juga netizen yang kasihan serta mendoakan yang terbaik kepada kurir tersebut, dan meminta lain waktu untuk lebih berhati-hati karena pekerjaan mereka sangat mengandung resiko tinggi.


Jatuh Berkali-kali Sampai Pingsan, Nasib Sial Kurir Ini Bikin Netizen+62 Merasa Iba!


Bagaimana Agan dan Sista melihat kejadian ini?
Apakah ada yang salah dari video tersebut?
Atau mungkin Agan dan Siata tahu kenapa orang tersebut bisa terjatuh berkali-kali?
Silakan bagikan pendapat GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Jatuh Berkali-kali Sampai Pingsan, Nasib Sial Kurir Ini Bikin Netizen+62 Merasa Iba!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Jatuh Berkali-kali Sampai Pingsan, Nasib Sial Kurir Ini Bikin Netizen+62 Merasa Iba!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-MatabeloApes bener dah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Cape d... hati-hati ya Pak
Unikinfo, makasarinfo, wkww
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bilang aja pengen cuti emoticon-Embarrassment
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
malah serem ngeliatnya
kek ada penunggu nya tuh rumah emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tetep semangat bosQ. emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabeloatau jangan-jangan emang ada penunggunya?

Quote:

emoticon-Matabelosemangat semangat
Sepertinya licin banget di 1 bagian lantainya itu
emoticon-No Hope
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Itu sepatunya licin bener kayana emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Tidak belajar dari pengalaman yak. Tapi mungkin emang licin banget sih emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Lantai sama sepatunya licin emoticon-Matabelo

Quote:

emoticon-Matabeloiya gan, tapi harusnya sih bisa ngehindar lah kalau dah pernah jatuh
Pas jatuh posisinya gak memungkinkan..

emoticon-army
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasian si bapak, semoga rejekinya lancar selalu ya pak!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kesian yak ampunnn
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kasihan sekali, sedang apes ya. Semoga rezekinya dilancarkan untuk selanjutnya ya, Pak, hehehe.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Waduh apes banget tapi kasian juga kalo jatoh mulu begitu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
roda kehidupan berputar, akan ada suatu saat berada dibawah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo aamiin

Quote:

emoticon-Mewekiya, sampek jatuh dua kali

Quote:

emoticon-Jempolaamiin

Quote:

emoticon-Matabelokelelahan kayaknya dia

Quote:

emoticon-Matabeloitu di bawah udahan, ngedelosor
Mungkin kecapekan atau kurang tidur atau dehidrasi ya
Intinya kalo jadi kurir jangan pake sepatu yg murah biar ngga gampang keplesetemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di