CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
SAKIT ANEH BEGAL PAYUDARA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9c6cf67414f5044a1d9066/sakit-aneh-begal-payudara

SAKIT ANEH BEGAL PAYUDARA

SAKIT ANEH BEGAL PAYUDARA

Halo gan...
ane cuma mau sedikit cerita dan sedikit ada beberapa pertanyaan yang mengganjal dengan apa yang sudah ane lihat di kejadian saat ane keluar jalan malam tadi...
kira kira sekitaran jam sembilan malam pas ane jalan keluar ane lihat banyak kerumanan orang,nah ane fikir ada kecelakaan lalu lintas gitu,atau ada yang kena jambret...ya karena penasaran ane datangi cuma sekedar buat mastiin apa yang terjadi mana tau aja tebakan ane meleset atau ada yang lagi jual obat gituemoticon-Bingung

kalau ane perhatiin di pinggir jalan gak ada sih tanda tanda dari kecelakaan lalu lintas,semakin penasaran ya ane coba aja terobos kerumunan buat mastiin lagi apa yang terjadi,aneh aja yang ane lihat cuma perempuan dengan baju yang sudah sobek di bagian anu nya...bulat tapi bukan bola agan agan pasti tau lah apa yang ane maksud...



SAKIT ANEH BEGAL PAYUDARA

awal ane kira tu sewe habis berantem atau gimana gitu,jadi ane tanyain aja sama yang ada di sekitar tu sewek kenapa ? gan gan...rupa nya tu sewek pas lagi jalan santai bareng ama teman teman nya ntah dari mana ada motor yang tiba tiba mepet terus megangin p*y*d*r* nya mungkin sanking kuat nya tu baju di tarik sampai sobek gitu...hadewhhemoticon-Cape deeehh

aneh tapi nyata ko bisa ada ya manusia kek gitu,itu penyakit atau hanya sekedar hobi sih gan ? 
apa mereka lagi ada taruhan atau chalenge gitu ya buat selesaiin tugas tantangan dan dapat hadiah ?

kasian juga sih ane lihat tu sewek sampe nahan kesakitan gitu,menurut agan agan begal bulat bola kayak gitu itu penyakit kelainan atau gimana sih,apa hanya sekedar mencari sensasi doang ???

mudahan aja dapet pencerahan dari suhu suhu senior kaskus...
mana tau aja ada yang mau berbagi ilmu pengetahuan nya emoticon-Shakehand2


mudahan aja kalau itu emang penyakit gak sampe ketular ke orang banyak ya gan kan bisa pasti ribet urusan nya kalau sampe ketular yang lain apa lagi ketuler sama anak anak kecil kecil,waduwh gak kebayang dah kalaau sempat ketularan ke anak anak atau yang udah tua...emoticon-Wkwkwk

wokeh gan ane pamit dulu ya mau ngelacak siapa sebenar nya pembegal bola emoticon-Coolapa mereka ada komplotan nya gitu apa gak...emoticon-Ngacir2


profile-picture
profile-picture
profile-picture
pasukantuyul dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jiwaprana
Halaman 1 dari 2
emoticon-Cape d... si begal jomblo jadi ga bisa megang pnya pcrnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakdengakak dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Cuma megang beberapa detik doang sampe segitunya.. begal sakit jiwa
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pasukantuyul dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Bisa penyakit bisa karena Obsesi yg kelewatan belum tercapai...sewaktu ane SMP pun sdh ada temen ane yg suka jowal-jawel payudara orang..kalo ditanya ya jawabnya...merasa puas aja,meremas nenen gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakdengakak dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Penyakit Jones itu mah...
Jomblo ngenes... Ga punya pasangan
Mau ehm ehm ga punya duit...
Jadinya nekat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pasukantuyul dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Daerah mna gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pasukantuyul dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
sakit jiwa tuemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakdengakak dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Itu cewe bule yang dibegal payudara?
Jangan harap pariwisata bisa maju kalo kyk gini...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakdengakak dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Tu namanya begal otak rembes.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
pakdengakak dan jiwaprana memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Fix sangek tuh begal.

Apa gak bisa SSI dulu gitu loh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakdengakak dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Sangean ini mirip siapa ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pakdengakak dan jiwaprana memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Pelakunya sakit sih itu. Dia dapet kepuasan kalo korbannya diem aja gak ngelawan. Misal ketemu yg kaya begitu lawan aja kalo bisa. Tapi biasanya langsung ngacir ngebut sih ya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakdengakak dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Oh iya, kasus ini sudah sering terjadi. Kasihan sekali kaum perempuan semakin tidak aman berada di manapun, ckckck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakdengakak dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Positive thinking, kebanyakan liat jav gan,

Harusnya di Indonesia, banyakin film kayak adegan tersebut. Pasti banyak yang ikut casting. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakdengakak dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
apa enaknya remes2 bentaran gitu... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakdengakak dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Sakit jiwa itu gan, jomblo addict juga kalo normal ga bakalan nekat kek gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakdengakak dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Emang udah pada gila sekarang payudara jadi begal etdah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakdengakak dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
pake beha anti begal gals emoticon-Recommended Seller
SAKIT ANEH BEGAL PAYUDARA
profile-picture
profile-picture
pakdengakak dan jiwaprana memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Yang aneh itu cewek nya gan,kenapa keluar kayak gitu jangan di salahin begal nya emoticon-Wakaka
profile-picture
jiwaprana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dari jaman dulu sudah ada yg begitu bro, tahun 80an marak di kota kami, tapi kebanyakan itu sebenarnya bukan penyakit dan bukan kelainan, hanya iseng saja buat lucu2an.

Tapi bisa disebut penyakit mental kalau pelaku gak bisa tidur kalau belum begal payudara cewek.

😀
profile-picture
profile-picture
jiwaprana dan pakdengakak memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
emang kelainan orang kayak gt.. moga korbannya ga trauma
profile-picture
jiwaprana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di