CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9c52d310d29550886c897c/viral-anggota-tni-dikeroyok-pengendara-moge-kepala-korban-ditendang

Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Semoga ganti ruginya sepadan emoticon-Nyepi
Yg naik moge gitu rata2 juga para petinggi, mau ngapain coba. Beritanya damai cepet bgt
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
diliat dari moge nye ..dijamin ada mantan Jendral yg ikutan di rombongan itu

Mane berani Dandim ato Kapolres ...Kecuali kalo mereka fengen di mutasi ke Atambua , jadi fenjual Koteka emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang



emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh landak666
Kalo salah satu yg dikeroyok itu beneran anggota TNI, saya dukung jiwa korsanya bangkit buat ngebantai geng moge-moge tersebut.. emoticon-2 Jempol bantai aja rombongan touring arogan sampah jalanan sampe dia mereka nangis² nyesal ato bahkan trauma pencet kopling.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ditempat gua ketua klub moge punya tambang batubara terbesar, timsesnya salah satu capres. kalo level cuma TNI atau Polisi biasa mah ga bakalan berani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
diselesaikan secara kekeluargaan, wuarbiazahh emoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Damai aja lah
emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
cek aja suratnya , kbanyakan pasti ga full paper emoticon-Leh Uga
Udah damai katanyaemoticon-Cape d...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kalo "damai" gitu kemungkinan besar ada "anggota" istimewa di klub itu, minimal anggota keluargalah???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Bingung
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh big.b0ys
kaum kere hore alas kaki udah manggut manggut aja dehemoticon-Ngakak
Di mana, para pengendara moge yang dalam perjalanan dikawal pihak kepolisian memepet korban yang sudah menepi.

buset udah minggir masih dipepet emoticon-Nohope arrow gun nya udah ke ubun2 emoticon-Gila

Tapi, kata dia, kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

beking anak moge nya lebih tinggi pangkatnya berarti emoticon-Big Grin jarang berurusan sama loreng tapi g diapa2in emoticon-Big Grin wajar sih byk juga anggota wereng/loreng yg maenan moge emoticon-Embarrassment
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bapak sih, kenapa ga pake seragam..emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Mantap nih, korbannya anggota aktif divisi Intel pula.
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan extreme78 memberi reputasi
Wadah.... gada adegan mewek plus materai 6rb nihemoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Pada tau gak sih, member HCI itu banyak pejabat tinggi TNI Polri? Makanya mrrka ga takut. Dulu bos gw dikantor pernah diancem polisi mw ditembak, ditelpon rekan HCInya jiper tu polisi nyembah2 minta ampun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Makannya gua setuju harusnya semua orang bisa punya senjata api bray.

Jadi orang kaya rombongan mogek gak bisa macem2 koar tembak2. Krn semua orang pegang pestol.

Jadi memenuhi prinsip keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

Pasti pada sopan dan. Moge sopan, mocil juga sopan.

Karena saling todong.
profile-picture
profile-picture
reid2 dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
kekeluargaan..??

keluarga besar serdadu...??
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di