CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9c52d310d29550886c897c/viral-anggota-tni-dikeroyok-pengendara-moge-kepala-korban-ditendang

Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang

Quote:


Walaupun kekeluargaan para pelaku akan tetap was was saat keluar rumah emoticon-Imlek

Videonya dan kronologinya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KadrunJunior
Halaman 1 dari 6
Ini mah lolos lah...palingan mediasi dari petinggi2 rangkap anggota klub...
Tau2 laporan dicabut paling jg
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cebongkanemoticon-Leh Uga

Pak Wereng tolong nanti sel nya dilapis baja saja, sel khusus untuk tersangka moge ini

Takutnya kepala moncrot, polonya berserakan kemana mana

emoticon-Ngacir
Diubah oleh batakolonjong
Kalo urusannye sama tentara plokis dah takut bray, ini sedikit kasus moge yang akhirnya tetap diambil tindakan hukum, kalo ga diambil tindakan takutnya bisa clash lagi tni-polri..
yg sya perhatikan emang jalanan dikuasai mereka kalo lewat, ngebut nya ngeri euy ...
Coba itu yg nendang pertama kali tanding ulang satu lawan satu
Kosongan
Udah bilang corps nya masih di gebukin juga..., Goblok kok dipelihara, selesai deh hidup lu tong, kiloin aja moge nya, bikin malu aja..
ya gimana, lu kalo udah punya moge, trus ikut konvoi dan dikawal itu lu tanpa disadari jadi jagoan.. (neon) 😅, harusnya bisa saling memaafkan, klo ini kan ego masing2, udahlah bego
Ane baca berita detik sudah ada dua orang HOG ditetapkan tersangka. Apa bener sudah selesai secara kekeluargaan...? Mendingan lanjut deh ke persidangan, pengen tahu sapa paling kuat.
Ternyata anggota tni ga sekuat yg digembar-gemborkan ya, katanya kan 1 prajurit sama dengan 5 org biasa wkwkkw
hmm napa harus kekeluargaan?
proses hukum lah harusnya
biar jadi pelajaran juga dong emoticon-No Hope
Otakknya se gede blayer HDCI. Polsek aja bisa di bakar, apalagi ginian.
Moge.. Anggotanya ada yg perwira tn1 juga.. Kalo korban hanya berpangkat rendah.. Biasanya di suruh ngalah sama atasannya.. Pelaku cukup minta maaf doang..
Yg di keroyok Serda yg mainan Moge Sekelas Jenderal, Marsekal, Laksamana dah lah males bahas nya juga emoticon-Traveller
Perkumpulan moge, mobil jip atau mobil sport sekelas Ferrari atau lambo itu anggota nya banyak petinggi coklat & ijo atau min keluarga dekat nya

Komandan dandim pangkat nya masih melati hadapan sama beking nya yg bintang mau menindak susah

miris mindset raja raja kecil dan tuan tanah masih subur di negara ini..
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Fix TNI kadrun emoticon-Big Grin
Dua udah jadi tersangka tuh

Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang

profile-picture
profile-picture
profile-picture
reedrum dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kekanak-kanakan sekali semuanya, tidak bisa mengendalikan emosi percuma saja tidak perlu sok keren, wkwkw.
Memang seperti itu kok arogan sekali di mana mana juga ..moge mah emoticon-Hammer2
Jual otak beli moge ya gini jadinya
Beraharap baku hantam wlopun kemungkinannya 0.00001%
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di