CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Negara Indah Yang Tidak Pernah Ada Satwa Ular Di Wilayahnya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9c2e9fc8208464f33d770e/negara-indah-yang-tidak-pernah-ada-satwa-ular-di-wilayahnya

Negara Indah Yang Tidak Pernah Ada Satwa Ular Di Wilayahnya.



Negara Indah Yang Tidak Pernah Ada Satwa Ular Di Wilayahnya.

Keindahan dari bentuk alam yang membentang di Indonesia memberikan kesan tersendiri, bahkan nyanyian angin laut yang menyapa gunung-gunung tinggi memberikan air mata berupa hujan yang menyuburkan tanah ini.

Iklim trophis membuat hewan berdarah panas banyak terdapat di negeri yang santun dan berbudaya, hewan itu yang sering dimainkan panji si petualang. Apalagi kalau bukan ular, mahluk melata yang sering di jumpai di hutan dan kebun para petani.

Bisa dibilang hewan ular ini mudah di temui di negara manapun juga, habitatnya yang banyak di temukan di hutan memberikan ular juga mudah berkamuflase dengan warna kulitnya, bahkan ular-ular tertentu ada yang kuat bertahan hidup di padang pasir dengan cuaca panas yang cukup ekstreem.

Negara Indah Yang Tidak Pernah Ada Satwa Ular Di Wilayahnya.

Namun pernahkan kalian berfikir apa ular hidup juga di wilayah dingin seperti daerah kutub es yang hanya beberapa hewan saja yang sanggup hidup disana? Dan pertanyaan agan pun kini terjawab, bahwasanya hewan ular tidak bisa bertahan dengan udara yang dingin dan mereka akan mati bila berusaha untuk hidup di wilayah dingin.

Ini menandakan juga teori evolusi tak bisa dibenarkan, sebab bila hewan ular berevolusi harusnya dapat bertahan hidup di kutub, dengan melakukan perubahan bentuk atau bahasa kerennya evolusi. Faktanya itu tak terjadi maka teori ini menjadi kesalahan besar, karena para peneliti memberikan juga fakta ilmiah dimana ketika zaman es melanda di wilayah Islandia dan Irlandia membuktikan tidak pernah ditemukannya fosil ular dari masa lampau.

Negara Indah Yang Tidak Pernah Ada Satwa Ular Di Wilayahnya.

Di sebagian negara eropa yang terkenal dingin, baru di temukan spesies ular ketika terjadinya gletser dan permukaan tanah pun muncul hingga menjadi pulau-pulau baru, serta wilayah tersebut menjadi lebih hangat. Bahkan dengan adanya daratan yang menghubungkan berbagai wilayah eropa.

Disini mulai terjadi hewan-hewan seperti beruang coklat, babi hutan yang migrasi kedaratan eropa hingga ke Irlandia. Namun hewan seperti reptil yang bertahan hanya kadal.

Bagaimana dengan ular? Hewan yang satu itu tidak bisa migrasi ke Irlandia, karena udara dan hawa di negara sangat dingin tidak cocok untuk habitat ular. Maka, di negara Irlandia, Islandia, green land ular pun tidak pernah ditemukan.

Negara Indah Yang Tidak Pernah Ada Satwa Ular Di Wilayahnya.

Bahkan di Islandia sendiri juga tidak ditemukan nyamuk loh! Wah, asyikkan tidak donor darah tiap malam sama nyamuk.

Nah buat kamu yang takut dengan ular, bisa nih tinggal di negara ini. Aman loh dari yang namanya ular, gimana kamu mau bepergian kesana? Saya, c4punk see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Negara Indah Yang Tidak Pernah Ada Satwa Ular Di Wilayahnya.

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


profile-picture
profile-picture
profile-picture
uni214 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Gak ada nyamuk, kasian cicak sumber makanannya hilang satu, atau jangan jangan cicak pun gak ada disana emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
endkora dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Yah mau dong tinggal di sanaa
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Bacaan yang cocok sekali saat waktu bersantai, membuat pikiran berangan-angan juga untuk bisa menjelajahi dunia dan tempat yang baru, keren.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Tempat tinggal idaman ini, kalau lihat ular bawaannya lemas mulu.. emoticon-Cape d...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
yang takut sama ulaar, bisa jadi referensi tempat tinggal nih hehe
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iya dulu waktu ane di irlandia ga pernah liat uler
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Hewan berdarah dingin g da semua disitu?

Kcuali ikan & amfibi.
Mngkin klau dsna bsa tnang hdupnya.g brpkir tkut dngan bntang brbisa.tpi shu nya dsna dngin.bsa2 bdan ini jdi kaku.
diindonesia tepatnya didaerah gunung jg gak ada ular.. yg sering mendaki gunung pasti tau
Disini banyak buaya darat tp tetep indah kok. emoticon-Ngacir
Ane phobia ularrr emoticon-Takut
Klo ular kasur pasti ada kan?
Bisanya bikin bengkak 9 bulan
Wah kok bisa ya, ngga ada uler, terus apakah tidak mengganggu proses rantai makanan ya?
mungkinkan ular berbulu dan hangat ?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di