CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9c2cfe9a972e32dd2326f1/video-detik-detik-tsunami-terjang-turki-usai-gempa-m-7

Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
negara impian kadrun ini, ntar ada tagar #prayforturkey
sono jihad bantuin korban tsunami drpd bacot save-pray tp ngembat duit donasi emoticon-Leh Uga
emoticon-linux
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
royais dan 2 lainnya memberi reputasi
Alhmdulillah adiku disana aman2 aja

Judul nya detik2 vidio, gambarnya tsunami jepang, blm lg yg komen disni sok bnr semua.. nau'dzubillah..
Heran deh ky indonesia g pnh gempa aja
Diubah oleh Diannf
ada yg mau ekspor kadrun kesana??
Sabar ya akhi ukhti
Berhubung negara ini bukan negara kapir maka ini adalah cobaan...
Klo ini terjadi di pantai selatan prancis maka ini adalah azab...
Paham...
Wait.... BTW ini cobaan yang tertukar...
Atau azab yang tertukar....
azab krn prancis menghina
matir mammad sekalian kenain tsunami:wkwkw
Nah kan kena azab, bandel sih dukung Azerbaijan vs Armenia, mau ngajak perang Yunani, nyerang2 Perancis..

Baru gempa 7 SR loh itu..
Indonesia gitu loh emoticon-Big Grin Negara lagi kena musibah bisa2nya disini dipakai buat lelucon emoticon-Cape d...

Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7

Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg dibunuh di prancis 4 orang, 1 guru dan 3 orang tak bersalah lainnya
dibalas oleh owlloh-nya uclim moderat krn memalukan, pas 4 juga

selanjutnya mari sama2 kita tunggu
mau dibawa kemana hubungan antar manusia ini
azab itu
Turki yang biasanya damai gak ada apa-apa mendadak kena gempa.. ada lempengan apa sih di dekat Turki?

doa erdogeng

Erdogeng : ya owloh kutuk lah presiden perancis ( macron) berikan azab ke negara mereka , klo bukan kami siapa lagi yg akan membela englau y owloh

owloh swt: ok approved segera kau akan liat azabku hambaku yg baik gk lama kok sabar y

erdogeng : alhamdulilah makasih y owloh kami pemujamu pembela mu di bumi ini y owloh jangan permalukan kami akan kami boikot produk dagang mereka y owloh demi kebesaranmu tapi belalah kami y owloh

owloh swt : ok hambaku

beberpa hari kemudian...

Duar duar .... jeger jeger gluduk gluduk

erdogeng : y owloh ada apa ini kok bergetar

Owloh swt : tenang hambaku tidurlah

erdogeng: y owloh perasaanku gk enak y owloh

owloh swt : percaya padaku hambaku tenanglah

erdogeng: kok semua bergetar y owloh...

beberapa jam

y owloh ...y owloh kok getarannya semakin kuat dn kedengaran suara air

owloh swt : tidak percaya kah engkau denganku hambaku , ku sedang mengabulkan doamu akan ku kasih badai gemuruh banjir dan tsunami

erdogeng : besar sekalikah badainya y owloh sampai getaran nya sampai kesini dari perancis...

tak lama kemudian

erdogeng : y owloh dimana kebesaranmu

kenapa jadi negara ku hancur berantakan , y owloh knp jadi tsunami dan khancuran dimana2

owloh swt :.........

erdogeng : salah titik bencana nya y owloh bukan ke turki tapi ke perancis

owloh swt :..

erdogeng : bangkelah y owloh

owloh swt : (bodoh sih)

TAMAT



profile-picture
profile-picture
royais dan Ranchufish memberi reputasi
Ini hanya cobaan bukan azab emoticon-Maaf Agan
Sudahlah jangan banyak bertingkah

Sp satu tuh, biar ga diberi sp 2 dst emoticon-Leh Uga
profile-picture
royais memberi reputasi
katanya kita dekat dengan tuhan tapi kok bykan yg diazab y drpd kafir
profile-picture
royais memberi reputasi
Ahh itu gempanya bikinan Prancis sama Rusia, tuh
emoticon-Hammer2
Reaksi makroni kek gimana. Sebentar lagi produk perancis bakal jadi bantuan pokok utama bagi warga turki..
Weh, jangan2 gempa bumi dan tsunaminya sama kayak di provinsi kadrun, yg mana gempanya buatan amerika, ledakin nuklir di pertemuan lempeng bumi didalem samudra
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di