CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9c2cfe9a972e32dd2326f1/video-detik-detik-tsunami-terjang-turki-usai-gempa-m-7

Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7

Quote:




MENGERIKAN BRAY emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
turut berduka bagi yg kena musibah
Kirain ada videonya. Penasaran gimana tsunaminya emoticon-Matabelo
Mana videonya?
Rintih tangisan keluarga korban yg dipenggal masih terdengar, namun melihat kondisi di Turki tetap mendoakan yg tertimpa musibah. Itulah kasih
Bukan laut lepas kenapa bisa terjadi tsunami emoticon-Amazed
udah gw bilang

TUHAN UDAH MUAK KALIAN ANGGEP SELEMAH ITU SAMPE HARUS DIBELA BELA SEGALA emoticon-Big Grin
SEKALINYA NGAMUK LANGSUNG ALL OUT COIIII emoticon-Ngakak
Diubah oleh wen12691
Weh, jangan2 gempa bumi dan tsunaminya sama kayak di provinsi kadrun, yg mana gempanya buatan amerika, ledakin nuklir di pertemuan lempeng bumi didalem samudra
Reaksi makroni kek gimana. Sebentar lagi produk perancis bakal jadi bantuan pokok utama bagi warga turki..
Ahh itu gempanya bikinan Prancis sama Rusia, tuh
emoticon-Hammer2
katanya kita dekat dengan tuhan tapi kok bykan yg diazab y drpd kafir
profile-picture
royais memberi reputasi
Sudahlah jangan banyak bertingkah

Sp satu tuh, biar ga diberi sp 2 dst emoticon-Leh Uga
profile-picture
royais memberi reputasi
Ini hanya cobaan bukan azab emoticon-Maaf Agan

doa erdogeng

Erdogeng : ya owloh kutuk lah presiden perancis ( macron) berikan azab ke negara mereka , klo bukan kami siapa lagi yg akan membela englau y owloh

owloh swt: ok approved segera kau akan liat azabku hambaku yg baik gk lama kok sabar y

erdogeng : alhamdulilah makasih y owloh kami pemujamu pembela mu di bumi ini y owloh jangan permalukan kami akan kami boikot produk dagang mereka y owloh demi kebesaranmu tapi belalah kami y owloh

owloh swt : ok hambaku

beberpa hari kemudian...

Duar duar .... jeger jeger gluduk gluduk

erdogeng : y owloh ada apa ini kok bergetar

Owloh swt : tenang hambaku tidurlah

erdogeng: y owloh perasaanku gk enak y owloh

owloh swt : percaya padaku hambaku tenanglah

erdogeng: kok semua bergetar y owloh...

beberapa jam

y owloh ...y owloh kok getarannya semakin kuat dn kedengaran suara air

owloh swt : tidak percaya kah engkau denganku hambaku , ku sedang mengabulkan doamu akan ku kasih badai gemuruh banjir dan tsunami

erdogeng : besar sekalikah badainya y owloh sampai getaran nya sampai kesini dari perancis...

tak lama kemudian

erdogeng : y owloh dimana kebesaranmu

kenapa jadi negara ku hancur berantakan , y owloh knp jadi tsunami dan khancuran dimana2

owloh swt :.........

erdogeng : salah titik bencana nya y owloh bukan ke turki tapi ke perancis

owloh swt :..

erdogeng : bangkelah y owloh

owloh swt : (bodoh sih)

TAMAT



profile-picture
profile-picture
royais dan Ranchufish memberi reputasi
Turki yang biasanya damai gak ada apa-apa mendadak kena gempa.. ada lempengan apa sih di dekat Turki?
azab itu
yg dibunuh di prancis 4 orang, 1 guru dan 3 orang tak bersalah lainnya
dibalas oleh owlloh-nya uclim moderat krn memalukan, pas 4 juga

selanjutnya mari sama2 kita tunggu
mau dibawa kemana hubungan antar manusia ini
Indonesia gitu loh emoticon-Big Grin Negara lagi kena musibah bisa2nya disini dipakai buat lelucon emoticon-Cape d...

Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7

Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah kan kena azab, bandel sih dukung Azerbaijan vs Armenia, mau ngajak perang Yunani, nyerang2 Perancis..

Baru gempa 7 SR loh itu..
matir mammad sekalian kenain tsunami:wkwkw
azab krn prancis menghina
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di