CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Oh Ini Rahasia-nya! 5 Alasan Ternyata Acara 'Dunia Lain' Cuma Settingan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9bfe4cdbf764161e68d756/oh-ini-rahasia-nya-5-alasan-ternyata-acara-dunia-lain-cuma-settingan

Oh Ini Rahasia-nya! 5 Alasan Ternyata Acara 'Dunia Lain' Cuma Settingan

Jadi gini, masyarakat kita tu dengan hal-hal yang identik mistis sulit di lepas. Perbedaan tentang setatment yang jauh beda dengan Negara maju adalah “semakin sesuatu itu di luar nalar/tidak logis masyarakat Indonesia tu malah semakin percaya, tapi sebalik Negara maju tu semakin stetatment itu tidak logis adalah semakin tidak percaya.

Ketemu nie pola pikirnya. Contoh real nya adalah sering kita denger tu orang jaman dulu tu kuat-kuat, punya ilmu kebal sejata apapun, punya ilmu raga sukma, punya ilmu brajamusti tapi aneh nya kog Indonesia kalah yak sama penjajah, apa ilmu kebal nya gak mempan sama AK-47. Hm perlu di pertanyakan.

Karena sudah ketemu pola pikir nya langsung saja ane bahas mengapa acara dunia lain adalah settingan. Jadi ini 5 alasan mengapa dunia lain adalah settingan menurut ane:

Quote:


Quote:

Spoiler for ilusi optik:


Quote:


Quote:


Quote:




jadi apa pendapat kalian gan/sis.

sumber: Ulasan pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
11111378 dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 8
Gw setuju kalo besar kemungkinan hal ini setingan, tapi bukan berarti kita bisa mengabaikan keberadaan mereka.

Sedikit menanggapi tentang ilmu kebal, gw belum pernah liat secara langsung tapi gw pernah liat berita ada orang gak mempan ditembak polisi, malah ampe ngebunuh seorang polisi, orang itu baru bisa diringkus setelah ditembak cincin di jarinya. Dari situ gw percaya kalo ilmu kebal itu ada.

Kalo sama makhluk gaib gw juga pernah ada kontak dengan mereka, cuman sejauh pengalaman gw di tempat2 macem kuburan, rumah kosong dll gw gak pernah liat/denger hal2 aneh jadi hal2 beginian itu gak bisa dipastiin kapan kita ketemu mereka, gak kayak acara di tv yg tiap acaranya selalu ketemy kaya' udah janjian aja, gw diganggu demit malah di kamar gw sendiri emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fastd dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Jualan yang berbau mistis/klenik/konten sampah di sini emang laku.

Terbukti acara tipi apa yang rating nya tinggi,
Trus YouTubers model gimana yang sabskreber nya banyak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeenanju18 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ada yang mau kasih tahu, pas klik thread ini apakah ada thumbelnail nya...atau cuma putih doank?????
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu sih dah pada tau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Namanya juga di tipi ya ada yg settingan, tapi ane juga tetep aja takut nonton begituan
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Hahaha iyaa lah pasti settingan kalo dah masuk tv, tapi kalo nonton tetep aja degdegan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biarpun settingan tetep aja takuttt
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
namanya jg udah disiapin semuanya dgn mateng berarti ya settingan.. dah gampangnya sih gitu..
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di yutub banyak tuh yg settingan pakai bawa2 agama biar serem
profile-picture
profile-picture
irwanteleng dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semuanya itu...UUD 🤣🤣🤣
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwkw... acara uji optik dan psikologis ternyataemoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
setuju sih kalo acara ini emang lebih banyak porsi settingannya
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu gue pernah ngobrol sama salah satu presenter nya (rahasia ya, kan sering gonta ganti).

Gue tanya doi, pertanyaan simple kok.

Lu pernah ketemu hantu/jin?

Doi diem, lalu jawab belum atau tidak.

Lah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeenanju18 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mungkin waktu awal-awal emang beneran uji nyali tapi minim penampakan, terus sekalinya nangkep penampakan rating jadi tinggi tuh emoticon-Wow

nah setelah itu tim kreatif kayak dituntut gimana caranya bisa ada penampakan di setiap episode, sampai kejadian tuh ada kru yang sengaja nyetting hehehe emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeenanju18 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya mencium bau mwmwk,, robay emoticon-Leh Uga
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
Kalo settingan udah pasti ada, tapi yg nyata juga banyak gan. Ah ya namanya acara tv
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sejak dahulu sepertinya banyak yang sudah paham bahwa itu rekayasa, masyarakat Indonesia cukup senang disuguhi acara sejenis itu, hehehe.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kecuali berita, bisa kita anggap konten tv adalah hiburan.
Jadi ngeri2 sedap itu terlepas dari setingan atau engga, yg penting menghibur.
Yeah, tapi jaman sekarang kpi melarang acara ginian
emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo sama2 gatau aslina gimana mending gosah dibahas deh, buang2 waktu
Isinya opini doang
emoticon-Bingung
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Namanya acara tv pasti gmn caranya agar menarik, tp mslh hal gaib jg harus diakui keberadaannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di