CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9bef94349d0f0efa76acce/diduga-injak-alquran-seorang-pria-di-bangladesh-digebuk-massa-sampai-tewas

Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas

Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
*ilustrasi

Ratusan orang di sebuah kota di Bangladesh menggebuk hingga tewas seorang pria yang diduga menginjak kitab suci Alquran.

Berdasarkan keterangan polisi, massa pada Kamis menangkap dua pria setelah mereka menginjak Alquran di masjid utama Burimari di distrik Lalmonirhat, lebih dari 300 kilometer barat laut ibu kota Dhaka.

Mereka memukul seorang pria sampai tewas dan kemudian membakar badannya," kata kepala kepolisian distrik, Abida Sultana kepada AFP, dilansir Aljazeera, Jumat (30/10).

Sultana menjelaskan, dua pria tersebut mengatakan kepada imam masjid bahwa pejuang garis keras bisa jadi telah menyimpan senjata ilegal di dalam bangunan masjid.

Dua pria itu kemudian mencoba mencari senjata yang dimaksud di sebuah rak di mana Alquran dan kitab Hadis disimpan, kemudian imam masjid menemukan tindakan yang melecehkan kitab suci tersebut.

Kemudian terjadi keributan dan awalnya penduduk lokal menahan dua pria ini dalam sebuah ruangan.

Ratusan orang kemudian mendatangi TKP pada malam hari dan membawa salah seorang pria tersebut ke wilayah terdekat di mana mereka memukulnya dan membakar badannya.

Polisi kemudian menemukan tubuh pria yang hangus terbakar itu, kata pejabat pemerintah setempat, Abu Newaz Nishat.

Tayangan serangan tersebut viral di media sosial sesaat setelah kejadian


Pria yang jadi sasaran kemarahan massa berusia 35 tahun ini dilaporkan mengalami masalah psikologi setelah dia kehilangan pekerjaan sebagai pustakawan di sebuah kampus di distrik Rangpur, kata Nishat.

Polisi tak menemukan senjata apapun di masjid tersebut dan pria kedua ditahan di penjara dengan perlindungan tinggi.

Insiden ini terjadi di tengah kemarahan mayoritas Muslim di Bangladesh terkait pernyataan Islamofobia Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Puluhan ribu orang turun ke jalan berunjuk rasa anti-Prancis pekan ini di Dhaka dan kota pelabuhan Chittagong, menyerukan boikot produk Prancis. Unjuk rasa juga kembali digelar setelah salat Jumat.

https://m.merdeka.com/dunia/diduga-i...as.html?page=2

Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas

semakin damai....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dispenserr
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nyawa seharga buku
nyawa seharga kartun

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau yang satu pasti mengampuni.... kalau yang satu lagi pasti menghajar, menggebuki, menginjak2, membunuh.... aneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Ditunggu berita tandingannya agama SELAEN si bungsu kitab sucinya diinjek2, dibakar. Pelakunya dianiaya juga.

Ane tunggu beritanya biar tau kalo semua agama itu terbukti wajar jika sangat marah kalo kitab sucinya sampe dirusak orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyangbubur dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
udah pasti salah faham ini mah. negara Asia Selatan level sumbu pendeknya lebihin orang Bekasi Babelan sana .
d India dan Afganistan sering kejadian orang d massa gara2 d teriaki mo culik anak2. pdhl tuh orang mo ngasih coklat ke anak2. malahan ada orang bule yg mati d massa gara2 d teriaki mo culik bocah


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
taroh bpln ya akhi
berita kedamaian alam semesta emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 4 lainnya memberi reputasi
kalo menurut hadis utsman malah membakar alkuran

kok gak dikeroyok massa ?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Weleh kok nyawa manusia lebih murah dari fisik buku ya? kitab suci gak akan berkurang derajat atau kemuliaan isi nya akibat ulah manusia,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gak perlu segitunya kali, penggal bunuh bakar orang yang dianggap menghina agama emoticon-Cape d...

Seret aja ke pengadilan dan biarkan diadili sesuai hukum yang berlaku emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh snoopze
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kenyataanya genknya emank kaga cocok di negara sekular
makanya ngga usah jauh2 ke eropa
emoticon-Toast
tawarin aja pogba jadi wn bangladesh
emoticon-Toast
Diubah oleh ikyu828
lah.. terus gunanya apa pake nginjek² kitab suci orang?
memang niatnya udah jelek,..

kalo gk suka,gak perlu pake sara didepan publik,.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anusbaubadan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kok langsung bermunculan berita berita seperti ini emoticon-Thinking
profile-picture
MafTrack memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
halah kemaren aja di Indonesia quran kebakar segitu banyak pas demo kadrun pada mingkem aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bajier dan bani.serbet memberi reputasi
Emang ngapain ke masjid.. injak2 alquran?

Coba lo ke papua sono..
Lalu bilang orang papua babi..anjing..

Lalu lo ditombak sampe mati.

Yg goblok siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Newbie220502 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di