CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / The KASKUS Bar /
Newbi, mohon bantuannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9bdbd810d295059b699261/newbi-mohon-bantuannya

Newbi, mohon bantuannya

Newbi, mohon bantuannya
Saya dr kemarin di teror trus sama seseorang. Saya memang pernah melakukan hubungan seksual dg pacar saya dan kami merekamnya, dan itu dulu bgt thn 2016 an. Setelah merekam video tsb, lantas langsung di hapus saat itu juga.
Entah gimana caranya, ada seseorang yg ngancem saya pakai video itu, dia selalu minta vcs dg saya kalau ga mau video saya di sebar dan di kirim ke ortu.
Sekarang saya sudah tunangan dan sebentar lgg menikah dg pacar saya, saya tau saya salah. Dan tdk mengulangi lagi. Kami bener2 sudah taubat.
Saya minta tolong ke agan agan, barang kali ada yg kenal seragam toga ini bisa kasih tau saya. Jujur saya tdk kenal dg orang ini, kalau ada yg kenal mohon bisa kasih tau saya 🙏
profile-picture
profile-picture
motherparker699 dan 666fapfap memberi reputasi
Diubah oleh Fifi350
up emoticon-Tepar ane jga bingung gan gmana , mending lapor polisi aja tuduhan tindakan pengancaman dan penyebarluas privasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Cape d... ane kira tuh humu pake ban cumlaude trnyata naama nya doang
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Video Porno itu baru berlaku menjadi Tindak Pidana sis apabila disebarluaskan ke publik,, namun apabila agan/sista hanya untuk konsumsi diri sendiri juga tidak dapat dituntut (hanya untuk konsumsi pribadi)
Dan juga dalam KUHP juga tidak mengatur ancaman pidana untuk orang yang sama-sama belum atau tidak terikat nikah melakukan perkimpoian tidak resmi...
Cuma untuk kasus ini ya,, pertanggungjawaban hanya dari segi moril kepada keluarga dan kerabat
-Btw yang mengancam bisa dituntut
-Apa yang lu tanam, itu yang akan lu tuai
profile-picture
666fapfap memberi reputasi
Diubah oleh motherparker699
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Laporin aja gan screenshoot pas vcs kan ada muka nya tuh tinggal cari aja tuh orang nya
Ajak ketemuan aja, habis itu diancem balik gan.
Dilabrak rame rame gitu
Ijin nyimak di mari smbil ngupy gans
laporin polisi aja gan, temen ane punya kasus yg sama kayak gini revenge porn.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di