CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
Sista, Jangan Pakai Tissue Wajah Ke Bagian Kewanitaan Ya! Ini Dampaknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9bda257e3a721b786faf55/sista-jangan-pakai-tissue-wajah-ke-bagian-kewanitaan-ya-ini-dampaknya

Sista, Jangan Pakai Tissue Wajah Ke Bagian Kewanitaan Ya! Ini Dampaknya

Hai sisters apa kabar?
Dah lama ngga bikin thread di mari (emang pernah?) emoticon-Hammer

Kali ini ane mau share pengalaman mengenai keamanan penggunaan tissue wajah untuk mengeringkan kewanitaan setelah buang air kecil.


Sista, Jangan Pakai Tissue Wajah Ke Bagian Kewanitaan Ya! Ini Dampaknya

Sumber pic : klikdokter.com



Sebelumnya, ane pengen cerita dulu. Ane pernah coba ngebiasain diri ane kalau setiap selesai buang air kecil dan membasuh bagian kewanitaan ane pakai tissue buat ngeringin bagian tersebut. Ane kira banyak wanita yang melakukan hal yang sama ya atau gimana karena ane sering nemu teman atau kenalan ane melakukan hal yang sama. Sebenarnya, ane di rumah seringnya mengeringkan pakai sarung dan itu tiap hari dicuci karena di rumah ane banyak banget sarung, kemudian ane merantau dan harus nginap dengan beberapa orang lain. Sangat nggak memungkinkan ane bawa sarung banyak-banyak di tempat ane sekarang (sarung lumayan ya, sekarang bagasi pesawat mahal cuyy, jadi bawa yang penting-penting aja). Btw, udik banget ya ane pakai sarung emoticon-Hammer. Ane pun memakai alternatif dengan membeli tissue wajah yang banyak (900gram ga tau isinya berapa) dan ane pun memakainya selama 2 minggu. Hasilnya, entah kenapa ane merasa bagian kewanitaan ane jadi agak gatal, ane pikir mungkin airnya yang ngga bersih tapi orang-orang yang tinggal sama ane fine-fine aja nggak ngalamin gatal bagian "itu". So, curigalah ane dengan tissue yang ane pakai. Tissue yang ane pakai itu jenis tissue wajah yang putih, halus, letoy, ane pakai banyak-banyak kalau ngeringin kewanitaan ane.

Jadi, ane coba ganti pakai handuk kecil untuk ngeringin kewanitaan ane, tentunya handuknya juga diganti tiap hari ya, Sist. Hasilnya, sudah nggak pernah gatal lagi. Jadi, sepertinya memang benar tissue wajah yang putih dan halus nggak aman buat kewanitaan.

Jika dipikir-pikir sih memang benar tissue itu kan rapuh, letoy dan gampang hancur apalagi kena air. Partikel-partikel kimia yang mungkin ada pada lembaran tissue bisa mengenai kewanitaan apalagi dalam keadaan basah. Jadi, memang lebih baik dengan memakai handuk dan semacamnya buat ngeringin bagian tersebut. Kalau sisters berada di luar dan tidak memungkinkan membawa handuk, sebaiknya sisters memakai tissue yang kuat dan ngga gampang rusak, tissue toilet yang lebih keras gitu.

Oke, Sist. Demikian pengalaman ane dalam menjaga kewanitaan dengan menghindari penggunaan tissue wajah memang sangat ampuh. Semoga yang ane tulis bisa memberikan informasi buat sisters semua emoticon-Kiss.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 4 lainnya memberi reputasi
bahkaaan ya sis air ga cocok jg bisa loh bikin gantel dan jdnya infeksi jamur jgg. ku dibilangin dokterku emg paling bener tu pake handuk kecil yg rutin dicuciiii
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Mungkin tiap orang juga berbeda-beda ya tingkat sensitivitasnya, mungkin ada juga yang lebih tidak cocok jika menggunakan handuk, intinya adalah sering menjaga kebersihan.
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
waaaah ternyata bisa nyebabin infeksi sampe gatal-gatal ya sis
bahaya juga kalo kulitnya sensitif
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane masih sering pakek tisuu tapi bukan tisu yang buat wajah, tisu yang agak kerasan dikit teksture
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Waduh ane selalu ngeringin pake tisue lagi.. tissu apapun itu.. tp alhamdulillah di ane aman2 aja.. ane gatel kalo ga dikeringin tuh bener2 gatel gaenak bgt deh rasanya
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bener banget sis, dulu ane juga sering pake tisu buat ngeringin dan emang bikin gatal2, terus ganti deh pake handuk kecil
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
wah bahaya juga ya
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Kalau di rumah ya ngeringin bagian kewanitaan setelah BAB atau buang air kecil ya dengan handuk kecil yang rutin dicuci tapi kalau di luar rumah ya terpaksa pakai tisu sist emoticon-Big Grin
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
karena peruntukannya untuk muka bukan untuk anu, wkwk ane juga kadang pake kalo pas di wc umum (mall, kampus, etc) gaada tisu
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Wah naise info gans, mantap
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
ane dah denger dari lama sih kalo tisu wajah gak baik buat daerah kewanitaan.. rajin rajin minum yogurt sis
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di