CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Ajak Umat Muslim Boikot Produk Prancis sampai Macron Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9bd74f4601cf63202d1da2/mui-ajak-umat-muslim-boikot-produk-prancis-sampai-macron-minta-maaf

MUI Ajak Umat Muslim Boikot Produk Prancis sampai Macron Minta Maaf

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
udah lo nyetempel aje di ujung, dikit lagi gak bisa nyetempel lu lembaga ngerasa suci kagak mau diaudit....
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
hati2 drun, di boikot malah makin laku emoticon-Ngakak

kek yg udah2 emoticon-Ngakak
Breee, produk prancis mahal mahal bree emang MUI yakin pangsa pasarnya orang orang Indo ?

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Cobaaa dikasih list produk2 pelancis apaa ajaa maoo liat ajaa pengetahuan MUI tuuu seberapa hahahaha
Dan g yakin pasti adaa Cumidi wkakakakak
Wah sebuah keuntungan nih buat para pesaing nya 🤭
Nunggu yang kemaren poto poto tas binik nya berani buat buang tas nya
tadi gue udah beli aqua galon terus taruh di lantai brey
Boikot juga barang2 Prancis yg dijual di mall,kalo perlu geruduk aja sekalian emoticon-Belgia emoticon-Belgia
LV bakal turun harga ga ya
Perancis bagian dari eropa cuk, dan sebagian besar atheis jadi urusannya apa sama indonesia negara asia 😁😅
Post ini telah dihapus oleh KS06
Siapin n asah dl goloknye....

 MUI Ajak Umat Muslim Boikot Produk Prancis sampai Macron Minta Maaf


Palanye sape tuh ngegletak dijalanan????

 MUI Ajak Umat Muslim Boikot Produk Prancis sampai Macron Minta Maaf

Tapir2 mending ente semua ngucaf 2 kalimat syahadat sebelon ngegelinding kefala ente semua....





mui organisasi sampah
Mungkin menurut MUI mengajak para umat islam untuk memboikot produk prancis ini agar perekonomian di prancis juga terguncang. Tp apa ini mlah tidak menimbulkan mslah baru untuk depannya?
lo boykot, para pekerja juga lengser ga bisa makan karena udah ga kerjaemoticon-Ngakak
Diubah oleh ushirota
BWA HA HA HA HA.... TAWA DONG KEHED, CICING WAE....

#TheStone#TheCloth#47Ronin
#JubileeYear
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di