CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Ajak Umat Muslim Boikot Produk Prancis sampai Macron Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9bd74f4601cf63202d1da2/mui-ajak-umat-muslim-boikot-produk-prancis-sampai-macron-minta-maaf

MUI Ajak Umat Muslim Boikot Produk Prancis sampai Macron Minta Maaf

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
kalau mau diboikot total produk prancis yakin bisa? emoticon-Thinking
Udah waktunya dibubarin kayaknya ni Ormas emoticon-DP
Kalau minta maaf terbukti bersalah wajib dipenjarakan ... Bener ga drun...
dagelan lepel ovj kangvstempel emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Gak lu siapa merintah2 gw.. lu aja sendiri sana.
Kenapa ane ingat kasus pemilihan ketua osis dan guru agama kemaren ya?
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan buncitbubar memberi reputasi
Hmmm ada sih yoghurt.
lebih baik di pikir aja dulu, misal di boikot ternyata di indonesia banyak umat islam yang menjual produk buatan perancis bukannya malahan jadi kasian buat yang jualan
profile-picture
buncitbubar memberi reputasi
Kaskuser yg mau buang barang2 brandednya bs PM ane yah (no KW yah), drpd ente buang, kan lumayan sama ane bs ane jadiin brg2 pre loved emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Kadrun.Onta. dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskuskreatip
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


MUI dan genk 212 plus monaslimin boikot produk Prancis pun gak ada efek beneran ke Prancis ...wong dari gerombolan itu yg biasanya sanggup beli itu bisa dihitung dengan jari...jadinya boikot dan gak boikot gak ada bedanya tuh....emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan antikhilafah memberi reputasi
emang apaan yg diboikot? kaga pernah ane nemuin produk dr prancis selain brand fashion terkenal.. blm pernah liat sejenis makanan kaleng atau instan yg made in prancis hehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Binung mo komeng apak.. emoticon-Big Grin


Awas cron, kalau minta maaf berarti bersalah dan siap dipenggal
Jadi keinget aqua yg waktu itu cara bisnis nya ketauan belang nya
emoticon-Ngakak
-----dopost
Diubah oleh Tommy King
Pesawat airbus produk prancis..
Ntar keliling kubus naik apa..
profile-picture
harsontol memberi reputasi
boikot karena dasarnya g mampu beli emoticon-Wkwkwk
Gak bosen apa ya gerombolan ini gini terus? Emang kalian sapa dah? Kalopun boikot, emang itu macron peduli apa? emoticon-Cape d...
Ayo istri2 petingginya tas2 ama sepatu dll di cek, kalo ada buatan prancis dibuang ya. Jangan beda depan ama belakang
sampo, cat rambut dan skincare jgn pake Loreal, Garnier, lancome
Mobil jgn pake peugeot, renault, bugatti
bensin jangan TOTAL
baju dan tas jgn LV Channel Lanvin Hermes YSL JPG, lacoste dll
perhiasan jgn dari Cartier
minum jgn aqua-danone evian
jangan terbang pake pesawat airbus
yg asuransi di AXA segera kluar
ban mobil klo msh michelin segera ganti
rumahnya yg ada parts schneider segera ganti
klo punya game dari ubisoft jgn di maenin
dll

too much

bisa apa ga?
emoticon-Wakaka

gara2 kasus perancis ini Transmart lgs bikin pernyataan takut diboikot
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan buncitbubar memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di