CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Ajak Umat Muslim Boikot Produk Prancis sampai Macron Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9bd74f4601cf63202d1da2/mui-ajak-umat-muslim-boikot-produk-prancis-sampai-macron-minta-maaf

MUI Ajak Umat Muslim Boikot Produk Prancis sampai Macron Minta Maaf

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Merek gasalah blog.
Udh jadiin politik aja smenjak ditinggal wapres malah jd k*****
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selama lu masih miara orang model si jul, omongan lu sama kek bunyi kentut
Ngenes bener...... ngadrun 212 gag sanggup beli barang buatan Prancis, malah disuruh ngeboikot.....
Ini ngajak boikot atau ngejek ngadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jangan lupa yang udah dikasih stempel halal di-recall lagi status halalnya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
hermanwnkr dan jurumudi75 memberi reputasi
MUI masih berpegang pada anggaran dasarnya terkait Pancasila ?
===> Coba dilihat ... sila kedua butir ke 9 dan 10 ...
Atau sudah kayak HTI ?
Diubah oleh bingsunyata
 MUI Ajak Umat Muslim Boikot Produk Prancis sampai Macron Minta Maaf

Crazy Faceemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
.Kadrun.Onta. dan scorpiolama memberi reputasi
Untuk korban penggal apa muik bakalan minta maaf jugaemoticon-Big Grin
Stempel club
ekakwkakwkawka..
bagus..

paling demen liat gerombolan anti kadal gurun kejang kejang dimari..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
waloni, abdul s , imam besar aja engga pernah mau minta maaf, egois banget
Sini deh yg punya tas branded asal perancis kasih ke ane aja... emoticon-Perancis
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Boikot produk perancis krn komentar.macron
Boikot produk israel krn jajah palestina
Boikot produk usa krn trump larang imigran dr negara islam
Boikot produk cina krn cina dzalim ke uyghur

Ganti sama produk negara2 oic
Itu amerika malah dukung perancis. Kita harus ikut boikot produk amerika nih.

No google, no windows, no android, no apple products, kembali ke jaman batu.

🤣
profile-picture
profile-picture
qming dan awan.pagi memberi reputasi
siap ya akhi
emoticon-Belgia
boikot sari roti aja gk niat kemarin
Produk prancis disini apaan?
Branded mahal semua, kadrun boro2 pake/punya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Gak usah heboh ..
Di boikot jg prancis masih jadi negara yg maju ..
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Prancis dianggap menista, US dukung.

Sekarang gue tanya, lo kalo naik haji naek airbus apa boeing??

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Epick dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
boikot sana boikot sini..cewe france diboikot juga gak kwkwk
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di