CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RI Kecam Pernyataan Presiden Prancis: Hina Islam, Lukai 2 Miliar Muslim Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9bca8068cc95621d7506c0/ri-kecam-pernyataan-presiden-prancis-hina-islam-lukai-2-miliar-muslim-dunia

RI Kecam Pernyataan Presiden Prancis: Hina Islam, Lukai 2 Miliar Muslim Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


2 miliar?.....yang boneng neh....jangan ikut ikutan mark up.....emoticon-Hansip
akhirnya indonesia speak up juga.. tumben telat bgt responnya yaa.. hehehe kira kira si macron bakal klarifikasi kaga tuh.. atau cuek cuek aja hehe
2 milyar muslim dunia itu suny atau syiah?emoticon-Request
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Diubah oleh singawallah
Yessss kapan lagi bisa genosida ni kaum parasit
cuma yahudi israel dan chinese PKC
YG BISA handle muslim islam
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kan statemen macron teroris (beragama) muslim bukan menyatakan umat muslim teroris,

dan itu mereka memenggal mengatasnamakan agama
profile-picture
handratas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Melukai perasaan alias baper.

emoticon-Ngakak

Anjayani

Yang melukai beneran sampe ngebunuh atas nama tuhannya engga dikecam?
Tanda-tanda WWIII segera dimulai !
Kali ini emang prancis yang udah kelewatan sih , kebebasan itu harus , tapi diatas kebebasan individu dibatasi oleh kepentingan umum , boleh boleh aja mengkritik islam tapi harus dibedakan mana hinaan mana kritik , kalau emang ada yang gak setuju dalam ajaran islam , silahkan diskusi dan ajak bertemu dan langsung konfirmasi lebih jelas duduk perkara nya ,dan harusnya berusaha mengerti orang lain adalah suatu bentuk sikap kedewasaan dan toleransi juga , dalam hal ini muslim sudah bilang tidak boleh menggambar sosok nabi dalam islam , apalagi di buat karikatur yang tujuannya menghina/ merendahkan/atau sekedar guyonan itu sih sudah kelewatan , terlepas dari reaksi muslim yang juga keterlaluan yang gak perlu balas pakai bunuh bunuhan, membuat senang para bigot ajaran sempak.

Buat yang bilang ane kadrun , riset dulu ya njing , gua lebih sering ngeyek islam dari pada ajaran sempak , tapi gua bersikap objektif yang mana salah tetap harus disalahkan yang benar akan selalu gua benarkan.
Bebas tanpa dasar saling menghargai berarti ngajak perang emoticon-Cool

BTW nih negara selalu jadi serangan teror di wilayah eropa, terlepas negara ini banyak muslim atau imigrant muslimnya tapi peran intel harusnya dipertanyakan
dri kmrin beritanya respon dari luar Perancis

pengen tau dari dalam Perancis responnya sperti apa
ya gak beda jauh sama membela black lives matters di US emoticon-Ngacir
Noone is killed by Macron right?
Sementara 4 orang prancis udah mati dibunuh. Dan prancis yg disuruh minta maaf?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saktihikari dan 2 lainnya memberi reputasi
Sebetulnya apa yg diucapkannya tidak seberapa, yg ada dalam hatinya jauh lebih keji lagi. Aneh menghukumi tindakan seseorang tapi yg diserang seluruh umat, menunjukkan ketidakpahamannya pada islam.
profile-picture
profile-picture
vangoz dan bajier memberi reputasi
Dipaparkan, hak kebebasan berekspresi seharusnya tidak mencederai kehormatan, kesucian, dan kesakralan nilai dan simbol agama. Pemerintah RI mengajak seluruh negara untuk menomorsatukan persatuan dan toleransi antarumat beragama


Coba lihat video2 ustad dsni tentang kajian internalnya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan vlad.eisenhauer memberi reputasi
hmm...dalih kebebasan bicara jadi pembelaan dan pembenaran hina agama lain . Menepuk air di dulang terpercik muka sendiri
Berbeda2 kyakinan.tpi bsa sling mnghrmati dan mnghrgai.cma dinegara kita.negara indonesia.hdup rukun dan damai.
Ga malu, atau ga punya kaca dirumah.

Benerin dulu negara sendiri, udah bener baru kritik negara orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
TS nya sarkas wkwkwk
tapi apakah para kadrun ngeh?

Rasanya jelasin dengan bahasa sederhana deh gan, secara kadrun itu ya
gitu deh
lebih milih nasbung dibanding logika

gw ga yakin mereka ngerti

emoticon-Ngacir Tubrukan
emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
tongggg ngaca dulu anjinkkkk
di indonesia emang sdh toleran terhadap minoritas? oh iya kepala minor masih nempel di kepala, jadi masih toleran
emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di