CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RI Kecam Pernyataan Presiden Prancis: Hina Islam, Lukai 2 Miliar Muslim Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9bca8068cc95621d7506c0/ri-kecam-pernyataan-presiden-prancis-hina-islam-lukai-2-miliar-muslim-dunia

RI Kecam Pernyataan Presiden Prancis: Hina Islam, Lukai 2 Miliar Muslim Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
kek di tanggapin aza...wekekekekek
trus tanggapan indon atas penggorokan 3 orang di gereja gimana? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Untung yang ngomong Kementrian Luar Negeri...
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Lah pernyataan kajian internal mereka yg bocor keluar dr waloni, abdul s, dan imsm besar sudah melukai 2.7milyar umat kristen sedunia
Post ini telah dihapus oleh KS06
Prancis kan salah satu negara yg mndorong embargo sawit dieropa,kan??,,yo wiss lanjutkan kl prlu nyenggol mslh papua sklian mumpung pny hak veto,,,mw tau gw Indonesia bisa apaan kl prancis ngambek n ngamuk,,,,😂😂,,,
luka ditukar nyawaemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Sejak kapan pemerintah Indonesia identik dengan Islam ?
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
trus nasib yang digorok gimana? koq ga ada kecam pelakunya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ntar negara2 di eropa yg menerima imigran malah pada rame2 mengusir imigran muslim lagi. Kayak menampung para homeless dikasih makan dikasih kerja dikasih kehidupan dikasih keamanan eh malah merusak rumah tuan rumah. Malah sedikit demi sedikit mau mengusir tuan rumah gara2 ga mau mengikuti kemauan para imigran itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah...pegimane ni bong..cebong..

Rejim yg klian banggaken skarang auto kadron..

Si makron kurang wish atau emang sengaja ngluarin statement kek bgono...

Tp apapun segala bntuk teror apalgi mpe bunuh penggal adlh tindakan keji yg ga bsa dbenarken..
Intinya prancis masih jadi negara maju ..
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
Waduh...tidak bijak
Diubah oleh Bathara semar
Je suis Charlie

Mendukung Free speech yg jadi identitas Perancis langsung dianggap menista emoticon-Leh Uga

Grow up, abad 20 berkaca sama dongeng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Semua penyembah setan emang logikanya gendeng"
Terlebih Mahathir pig
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Kok ga dikutip pernyataan yg kontroversialnya? Kemarin dibaca berasanya ga menghina gimana, masih halus kok. Wajarlah baru ada warga perancis digorok imigran muslim soalnya

Btw umat muslim ga ada yg terhina sama ISIS atau organisasi lain(ky si itu) yg mengatas namakan islam ya tapi menebar teror ya?
profile-picture
kodokuper memberi reputasi
Diubah oleh handratas
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kalo pemenggalannya pemerintah RI mendukung atau mengecam ?

Belum ada statement nih.
profile-picture
kodokuper memberi reputasi
gaskeun tutup imigran yang tidak ada skillnya masuk eropa, biarkan negara yang mayoritas muslim menerima imigran, ehh wa kan tinggal di indo juga emoticon-Ngakak
bajingan baik
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di