CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Cowok Halu! 4 Potret Bukti Gadis Bali Tak Kalah Cantik dari Daerah Mana-pun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9bbb845cf6c431144e04ca/bikin-cowok-halu-4-potret-bukti-gadis-bali-tak-kalah-cantik-dari-daerah-mana-pun

Bikin Cowok Halu! 4 Potret Bukti Gadis Bali Tak Kalah Cantik dari Daerah Mana-pun

Halo gan kali ini ane mau terbang ke pulau dewata, dan membahas hal unik yang mungkin dari kalian belum tahu yaitu gadis asli bali yang terkenal akan kecantikan nya. Mungkin selama ini agan Cuma mengenal wisata dan adat istiadat yang incredible dipulau nan indah itu.

Ternyata bali juga terkenal akan gadis-gadis yang berparas sangat cantik, usut punya usut disana tu anak SMP-SMA tu dah tampilan nya kayak anak kuliahan, sumpah.

Kalu di kota-kota besar mungkin kalian bakal mengenal namanya cabe-cabean yang muka nya tu tebel bedak dan kaki nya penuh dengan skrub. kalu di bali tu cewek nya bersih-bersih terawat lah pokok nya. Seperti yang ane bilang tadi tampilan nya tu dah kayak anak kuliahan. Nah langsung saja ya gan, 4 potret bukti gadis bali tak kalah cantik dari daerah manapun, cekidot: 

Quote:


Spoiler for ani:


Quote:

Spoiler for putu sari:


Quote:

Spoiler for intan:


Quote:

Spoiler for selma:


Oh iya, Jadi di bali tu punya baju khas kayak kebaya gitu buat yang cewek kayak yang mereka kenakan gan saat acara-acara adat disana, laki bersih-bersih pura juga pake nie kebaya.

Nah itu adalah cewek cantik asal bali asli gan, kalu disana tu nama nya bajang bali. Jadi agan kagum sama yang mana nie jawab di kolom komentar ya?

sumber: ulasan pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Cool umur2 siap d nikahin gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qlay ajja dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sesakkk gan
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selma gan, serasa pengen beduaan di pantai emoticon-Hammer2
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya suka IGO emoticon-Matabelo
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Tidak mencerminkan budaya bali klo umbar aurat seperti itu. Malu woii... malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
🐳🐳🐳🐳🐳
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan tolepcoy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo gak salah cantik itu dalam bahasa bali jegek ya?? Koreksi kalo salah
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Aura gadis bali beda aja gitu keliatannya
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
suphuanolo skaliemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Unch Bikin Cowok Halu! 4 Potret Bukti Gadis Bali Tak Kalah Cantik dari Daerah Mana-punBikin Cowok Halu! 4 Potret Bukti Gadis Bali Tak Kalah Cantik dari Daerah Mana-punBikin Cowok Halu! 4 Potret Bukti Gadis Bali Tak Kalah Cantik dari Daerah Mana-punBikin Cowok Halu! 4 Potret Bukti Gadis Bali Tak Kalah Cantik dari Daerah Mana-punBikin Cowok Halu! 4 Potret Bukti Gadis Bali Tak Kalah Cantik dari Daerah Mana-pun
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qlay ajja dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Semua perempuan di daerah Indonesia mempunyai kecantikan dan keunikannya masing-masing, jadi tidak perlu dibanding-bandingkan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Promosi IG temen bre? emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Besok bikin trit dari daerah mana lagi bre? emoticon-Cool
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang gadis?
top banget gan emoticon-Wowcantik
pengen liburan 2 minggu ke bali buat liat cewe bali
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suku Bali vs suku Jawa vs suku Sunda emang bisa dibedain secara fisik kah? emoticon-Bingung

Btw nomor 1 selera gw banget emoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tambah lagi mulustrasi nya gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cantiknya alami
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ulalala yg ginian sih pasti sdh jadi rebutan bule2
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di