CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pindah ke Desa ini Dapat Insentif Ratusan Juta, Anda Berminat? Cek Syaratnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9bab4db8408844607cea86/pindah-ke-desa-ini-dapat-insentif-ratusan-juta-anda-berminat-cek-syaratnya

Pindah ke Desa ini Dapat Insentif Ratusan Juta, Anda Berminat? Cek Syaratnya!

Pindah ke Desa ini Dapat Insentif Ratusan Juta, Anda Berminat? Cek Syaratnya!

Sumber: link

Apa kabar GanSis? Semoga masih berkenan membaca thread dari ane Richy21.


Adanya pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir. Hal ini membuat aku ingin membuat thread seputar tempat. Rupanya agak rindu juga ingin pergi berwisata.


Tempat atau negara yang akan kita jelajahi kali ini Gansis adalah Italia. Negara Italia mempunyai ibukota yang bernama Roma dan masih dalam kesatuan republik parlementer benua Eropa. Negara Italia ini berbatasan dengan beberapa negara lain yang juga layak untuk dikunjungi seperti Prancis, Swiss, Austria, Slovenia, San Marino dan Vatikan. Bahasa resmi negara Italia adalah Republik Italia. Namun, ane nggak bisa tuh bahasa Italia mungkin kudu belajar dulu biar nggak tersesat kalau main ke sana.


Tahukah Gansis, negara Italia yang jumlah penduduknya mencapai 61 juta jiwa ini justru populasinya semakin menurun di sejumlah wilayah.


Spoiler for Santo Stefano Indah:


Hal inilah yang memicu sebuah desa di negara bagian Italia rela membayar sejumlah uang atau insentif bagi kalian yang mau tinggal dan bekerja di sana. Nama desanya adalah Santo Stefano GanSis. Namun, tidak hanya itu saja alasannya, ternyata ada alasan lain juga seperti kutipan berikut ini.


Quote:


Desa Santo Stefano sendiri berada di kawasan Abruzzo, tepatnya di sebelah selatan Italia bagian tengah. Kalau bingung mari kita lihat di map saja GanSis?


Spoiler for peta santo stefano:


Oh ya, pasti kalian akan bertanya-tanya bagaimana soal biaya hidup nantinya di sana apakah dijamin pula? Tenang saja, karena pemerintah kota akan membiayai biaya hidup setiap bulannya untuk para pendatang baru atau penduduk baru.


Spoiler for Santo Stefano:


Dengan catatan perhitungan biaya hidupnya seperti ini. Kalian nanti akan dibayar selama kurun waktu 3 tahun dengan sejumlah uang sebesar 8 ribu euro atau jika dinominalkan ke rupiah menjadi 139 juta per tahun. Lalu, ada tambahan uang lainnya juga yaitu sekitar 20 ribu euro atau 348 juta rupiah yang bisa kalian gunakan untuk memulai usaha atau sebuah bisnis.


Jadi, di desa Santo Stefano ini kalian bukan hidup enak-enakan dibiayai pemerintah setempat, namun harus berwirausaha juga. Ibarat kata pemerintah di sini memberikan bantuan modal untuk dijalankan. Nanti dari situ kan kalian dapat penghasilan yang kemudian bisa dipakai sebagai biaya hidup di sana.


Spoiler for Santo Stefano:


Kalau seandainya kalian berminat untuk pindah ke desa Santo Stefano ada syaratnya loh yang harus dipenuhi.


Quote:


Kalau syarat-syarat di atas tadi sudah bisa kalian penuhi, nantinya pelamar atau penduduk yang berhasil dipilih juga diharapkan bisa menjalani profesi lain selain menjalani bisnis. Misalnya saja bekerja di kantor, menjadi petugas kebersihan, di toko obat dan yang lainnya.


Kemudian, syarat-syarat yang ketat di atas diberlakukan juga agar tidak ada orang yang sembarangan masuk ke desa tersebut dan hanya untuk mengambil uang insentifnya saja, lalu pergi sesuka hati. Jadi, kalau niat awal kalian seperti ini atau cuma ingin mengambil uang insentifnya saja lebih baik urungkan, yang ada nanti malahan bisa kena hukuman atau masuk bui.


Jadi, apakah kalian berminat untuk pindah ke desa Santo Stefano ini? Yuk, sharing di sini saja!


Sumber: link 1 dan link 2 plus opri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 5
Ts ini piye, lah wong harus org yurop kok emoticon-Stick Out Tongue

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Yang berminat pindah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
mantabz nih utk kaum manula emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwkkwkw Indonesia ndak ada tempat yg mirip begini yak wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
disana jual kerupuk seblak, laku kayanya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Syarat nya susahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jadi pengen ke sana
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Pengen sih kesana jualan somay tp ane gk ngerti bahasa nya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Program yang sangat menarik,emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baru lihat syarat no 1 aja udah mundur. harus bule2 gitu ya
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Njir beda terbalik sama sini.yg bisa beranak Pinak suka2 dia
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wah udah pindah terus dikasih insentif pula
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bner2 kota kaya.smpai2 mncari orng yg mau pndh ksna.cba kl diindonesia ada.jadi plmar pertama
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jualan seblak ah di sana wkwkwk
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah keren sih ini, kaya memberikan modal usaha supaya daerahnya rame
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Duh jadi pengen. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hidup dibiaya pemerintah, sepertinya indah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kaskusers udah mental duluan sama persyaratan nomor 1 emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berminat sih,,meskipun mustahil terwujud emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah seandainya di desa ane juga ada program ginian pasti mantep sih, bikin betah ahhaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di