CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Youtuber bikin konten gitar goreng, netizen pun meradang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9b4bb9c0cad7321d7a5b5c/youtuber-bikin-konten-gitar-goreng-netizen-pun-meradang

Youtuber bikin konten gitar goreng, netizen pun meradang

Youtuber bikin konten gitar goreng, netizen pun meradang


Viral video seorang youtuber yang menggoreng gitar sebagai konten. Simak selengkapnya.

Youtuber bikin konten gitar goreng, netizen pun meradang

Konten youtube merupakan ide dari sebuah karya. Dalam youtube karya berupa video, dan video inilah yang disebut sebuah ide. Dimana sebelumnya kreator telah menyusunnya dari awal hingga akhir. Keseluruhan video inilah yang disebut konten. Konten youtube pun beragam, salah satunya konten tentang gitar.

Gitar  merupakan  sebuah alat musik yang cara memainkannya dipetik karena memilik senar-senar yang dapat mengghasilkan bunyi. Alat ini berfungsi sebagai alat pengiring lagu. Cara memainkannya susah susah sulit, karena hanya dipetik tetapi juga dengan menekan senar yang lain mengikuti kunci dari lagu yang diiringi. makanya terbilan susah sulit.

Kalau dimaninkan memang gitar alat musik pengirin yang sangat bagus, apalagi ditangan pengguna yang tepat. Namun apa jadinya jika gitar berada ditangan yang salah. Seperti yang dilakukan oleh youtuber bernama Bobo ini. Alih-alih ia memainkan gitar, malah gitarnya di goreng dan bahkan dijadikan geprek. Wah sudah gak waras ini mah haha.

Youtuber bikin konten gitar goreng, netizen pun meradang

Viral di media sosial melalui akun tiktok bernama @bobonsantoso, membuat aksi youtuber bobo ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Sebenarnya ane mah orangnya gak terlalu bisa bermain gitar. Kunci gitar aja yang ane tau hanya kunci c dan e. tapi melihat perlakuan bobo terhadap gitarnya yang digoreng ane jadi sedikit meradang nih haha.

Kronologis
Dalam video tersebut awalnya ia memegang gitar lalu tiba-tiba melumuri gitar tersebut dengan tepung. Ia lakukan dengan santai tanpa dosa, lalu ia masukkan ke pengorengan. Dan digorenglah gitar berukuran besar itu kedalam wajan yang besar pula. Waduh bisa-bisanya niat banget goreng gitar.

Dalam akun tiktoknya kemudian ia unggah video tersebut dan memeberi caption sedang membuat gitar goreng geprek. Aneh-aneh aja nih. Kayak gak ada bahan gorengan lain aja haha. Yang masih penasaran ini videonya

Tanggapan netizen
Setelah ia upload ke akun tiktoknya, tentu saja langsung menarik perhatian netizen khusunya pengguna tiktok yang lainnya. Sebanyak 2 juta orang telah menonton  unggahan tersebut, serta berbagai komentar yang dilayangkan ke video bobo tersebut.
Dilansir oleh liputan6.com seperti ini komentar para netizen:

"Gue menangis liat minyaknya bakal terbuang sia-sia" komen salah satu netizen.

"Punya gitar buat digoreng" ujar netizen lainnya. 

"Sumpah mending buat gw gitarnya"  tambah netizen lainnya.

 

Sekian thread dari ane
Semoga bermanfaat
 
___________________________

 
Sumber: Opini Pribadi  
Referensi & gambar: Klik
@abdulqadirz©2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Halaman 1 dari 4
Sudah kuduga.. pasti iang bikin si babon santosoemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Demi content..tambah aneh2 aja kelakuan makhluk yang ingin viral emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Aneh2 aja deh ah elaaah...
emoticon-Cape deeehh
Youtuber bikin konten gitar goreng, netizen pun meradang
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
maaf gan, kurang mutu gan emoticon-Jempol
profile-picture
B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Krenyes gk tu🤣
Ini yang diprotes sama chef arnold kemaren yak
yang bego ya yang nonton,,, duit konten ngalir ke dia,,,

lagian ngapain netizen meradang? itu gitar sayur paling harga 200an, minyak goreng jg seliter 25rb, beli 5 liter cukup lah, sisa banyak,,

duit konten dia nutup lah modal segitu,,,

dia smart, yg nonton bego,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
lah.. dia emg suka yg aneh2 kok, knp Viralnya baru yg goreng gitar ya?
Hahaha pasti di setiap video si Bobon always ada anggur merah or anggur putihemoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yasutralah ya.. gitar dia ini
saking puyengnya mikir konten yang bisa datengin subscriber emoticon-Cape d...
bingung sama manusia kaya gini, ini pasti uda keabisan akal mo bikin konten apa lagi emoticon-Hammer2
Yang penting viral bos emoticon-Ngakak
yg penting dpt duit
request makan feses sendiri bon! emoticon-Request
Dan 2juta orang yg sama goblok telah menonton nya emoticon-shakehand
harusnya ga usah ditonton biar dia nyesek kaga balik modal
next masterchef sejagat,, tpi edisi gitar g males ntn emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Tik tok ini bikin orang jadi semakin bodoh.
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
gak usah ditonton
buang2 waktu saja

emoticon-Hansip
profile-picture
snoopze memberi reputasi
walikemoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di