CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Emak-emak Penguasa Jalan, Tikung Pengemudi Lain Tanpa Sein dan Tak Merasa Bersalah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9b453bc0cad753605d09eb/emak-emak-penguasa-jalan-tikung-pengemudi-lain-tanpa-sein-dan-tak-merasa-bersalah

Emak-emak Penguasa Jalan, Tikung Pengemudi Lain Tanpa Sein dan Tak Merasa Bersalah!

Emak-emak Penguasa Jalan, Tikung Pengemudi Lain Tanpa Sein dan Tak Merasa Bersalah!

Kembali berulah, emak-emak Bar-bar terobos kendaraan lain tanpa aba-aba sein!
Parah
Quote:


Tak akan pernah ada habisnya jika membahas tentang emak-emak, entah itu di kehidupan nyata ataupun di dunia maya. Mereka selalu lebih dominan jika dibandingkan dengan para laki-laki, dan selalu merajai segala situasi dan kondisi.

Memang istilah "The power of Emak-emak" sedikit banyak benar-benar terjadi. Entah memang karena istilah ini yang membuat emak-emak kuat, atau memang istilah ini yang mendeskripsikan kekuatan emak-emak itu yang dibingungkan!

Kekuatan dari emak-emak sendiri tentu tidak selama positif!
Dari sekian banyak hal-hal positif yang bisa dilakukan oleh emak-emak, ada beberapa hal negatif yang juga melekat pada diri mereka.

Apakah yang menjadi ciri khas dari emak-emak saat berada di jalanan?
Ya, mengendarai kendaraan tanpa memperhatikan rambu-rambu lalu lintas, dan menerobos pengendara lain tanpa memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain, adalah beberapa contoh dari hal buruk yang dilakukan oleh oknum emak-emak.


Emak-emak Penguasa Jalan, Tikung Pengemudi Lain Tanpa Sein dan Tak Merasa Bersalah!


Para Agan pasti sudah tidak asing dengan fenomena kejadian emak-emak sein kiri belok kanan, atau menerebos pengendara lain dari arah kiri.
Bahkan tidak hanya itu, beberapa waktu lalu ada emak-emak menerobos lampu merah dan nyangkut pada kala kawat besi penghalang demonstran, dan video mereka pun viral di media sosial!

Belum hilang ingatan kita tentang mereka, kembali viral sebuah video seorang emak-emak bar-bar pengemudi motor yang juga sedang viral di media sosial Instagram.

Dibagikan oleh akun @makassar_iinfo, sebuah video yang menunjukkan seorang emak pengemudi motor berjilbab pink tengah santai memacu kendaraannya.
Namun di tengah santainya si emak, ternyata dia membawa bahaya bagi orang lain!

Tepat di sebuah perempatan, si emak menyalip seorang gadis yang juga tengah mengendarai motor dengan santai. Tapi parahnya, saat menyalip si emak ternyata hendak belok ke arah kir, namun dia tidak memberikan kode sein ataupun klakson.

Sontak saja gadis berbaju hitam yang semula ada di depannya berhenti seketika karena kaget dan hendak menabrak. Sedangkan si emak?
Dia tetap melaju dengan kencang tanpa perasaan bersalah!


Emak-emak Penguasa Jalan, Tikung Pengemudi Lain Tanpa Sein dan Tak Merasa Bersalah!


Pasti Agan dan Sista penasaran dengan kejadiannya bukan?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Emak-emak Bar-bar:


Sudah cukup ekstrem belum GanSis apa yang dilakukan oleh emak-emak bar-bar di dalam video?

Coba bayangkan jika respon dari embak-embak pengendara motor yang ditikung tersebut tidak cepat, apa yang akan terjadi?

Pasti si emak bakal tertabrak, dan akan sangat marah besar karena telah ditabrak yang pastinya akan meminta ganti rugi jika sampai motor si emak lecet!

Mau sekuat apapun emak-emak, kalau melakukan kesalahan tentu harus ditegur ya GanSis.
Apa lagi jika sampai membahayakan orang lain, atau mengancam keselamatan orang lain.


Emak-emak Penguasa Jalan, Tikung Pengemudi Lain Tanpa Sein dan Tak Merasa Bersalah!


Bagaimana, apakah Agan atau Sista muda bukan emak-emak ada yang pernah mengalami kejadian yang semacam ini?
Silakan berikan pendapat GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah di thread ane, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Emak-emak Penguasa Jalan, Tikung Pengemudi Lain Tanpa Sein dan Tak Merasa Bersalah!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Emak-emak Penguasa Jalan, Tikung Pengemudi Lain Tanpa Sein dan Tak Merasa Bersalah!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uni214 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Cape d... nah kan si emak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Hammer2untung gak ditabrak
Namanya juga mak mak wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gak ada ampun bagi saya sdh terpasang dash cam. Lebih baik mati 1 dari pada nyelakaain 10 orang lebih.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Otak gak dipake.. harusnya belajar mengemudi dulu. Apalagi jumlah nya banyak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ini ngakak banget emoticon-Ngakak (S)
Yang bikin gua ngakak itu, setelah nonton beberapa kali sembari ngakak, gua baru ngeh kalo lampu sein-nya pun kedap-kedip ke kanan emoticon-Ngakak (S)

Bener-bener mencerminkan stereotip emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakakgak ada lawan

Quote:

emoticon-Matabeloiya gan, biar aman harus pasang emang

Quote:

emoticon-Cape d...nah itu, membahayakn orang lain

Quote:

emoticon-Matabeloemang ngesein ya? Enggak kayaknya
Ada emak naik matic depan gw.
Auto sen kiri dan berhenti emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Sy kl di dpan ada emak² naik motor, mending dia suruh maju duluan aja emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Bikin spot jantung nih..........hati hati aja deh kalau ada emak emak naik motor ..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang dasar emak emak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Cape d...untung gak ketabrak

Quote:

emoticon-Ngakakiya, dari pada celaka ya

Quote:

emoticon-Ngakakiya gan, dah mereka mah rambu-rambu berjalan

Quote:

emoticon-Hammer2gak pernah mau disalahkan
Kebun binatangnya jngn lupa sis
profile-picture
masnukho memberi reputasi
tak terbayang jika emak2 si raja jalanan tunggangannya RX King yg julukannya si raja jalanan juga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ntar kalau udah keserempet kita yg diomelin, yaa begitulah emak-emak..
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu langsung ada backsoundnya snoop dog gan wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakakgak boleh, dosa

Quote:

emoticon-Cape d...bisa bahaya banget dah

Quote:

emoticon-Hammer2iya, bener ente gan

Quote:

emoticon-Ngakakane gak tau dah apa nama backsoundnya
profile-picture
FalianAridua memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagi punya masalah kali gan emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ekekek...
Coba lututnya diturunin, sembari palanya tempelin aspal...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
makanya klo ane nyetir mobil atau motor klo didepan gue ada emak2 bawa motor, sebisa mungkin ane dahului soalnya deg degan klo didepan ane ada ratu jalanan emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di